JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 22 April 2016

Nganjuk Punya Embung Estumulyo Katanya Kayak Luar Negeri Opo Iyo?

Siapa yang pandai bersyukur maka akan ditambah nikmatnya. Dan siapa yang kufur maka siap-siap aja dapat segala macam rupa dunia namun hati kosong hampa. Yah karena saat kita pandai bersyukur, dunia itu akan mengikuti kita sob, dan gak akan buat kita terpikat terlalu amat sangat. Tapi kalo sama Embung Estumulyo yang #hits banget di #nganjuk ini boleh lah kamu terpikat.

embung Estumulyo
embung Estumulyo Nganjuk

Benar-benar ini nikmat yang gak disangka, bisa jalan sejauh ini demi ngelihat seberapa #hitsnya si Estumulyo made ini Nganjuk ini. Dan tarra selamat menikmati oleh-oleh jauh-jauh dari Jogja ke Nganjuk ngelihat si Estumulyo yang katanya nge #hits banget se Nganjuk ini.

Embung Estumulyo ini berada di desa Sawahan sob, jadi kalo sobat sudah di pusat Nganjuk nah arahkan aja jalan kamu ke daerah Bulurejo Sawahan yee, tar pasti ketemu kok, dan udah gampang semua warga banyak yang tau dan ada papan petunjuknya juga, meski ya entah sekarang masih ada apa enggak.

Kalo Kebun Teh yang mirip Candi Borobudur masih kok sob, Kebun Teh jamus.

Saat bertanya sama penduduk sekitar jangan kaget yah, kalo tiba-tiba ditanya sama pertanyaan yang hehe pizz, Mas sampeyan niki pados menapa?? Kamu ini cari apa?? Pados Embung mbah geh foto mature sae pemandangane, ealah bendungan?? oo bendungan neng kono,,,, ketoke gur bendungan mawon niku napa apike mas?? *kedip basah mata badai

embung nganjuk
naiklah ke sana dan lihatlah sob

Nah sob, sudah dapat ketebak kan?? makanya angki bilang ke sobat semua, jalan sob, jalan lebih jauh dari yang biasa kamu jalan. Karena itu membuat kamu peka dengan nikmat. tuh kan selama hidupnya si simbah ngerasa di Bendungan itu biasa aja, wah padahal buat warga Jogja macam saya nie Embung kok menggelitik menarik kok kayak luar negeri juga katanya.

Lalu udah deh disambangi. Emang dah gila sekali mesin bernama #instagram itu membuat nafsu banyak manusia yang keponya tingkat tinggi, langsung cek stalkeran sampe tempatnya pengen tahu beneran si doi ini benar-benar kece beneran apa enggak sih.

Nah dengan berjalan sob, kamu bakal sadar deh, bahwa nikmat yang tiap hari kita rasa itu harus kita syukuri biar kita gak kufur. Terus dengan berjalan gak hanya cuma soal tujuan aja lho, karena kalo kamu terlalu fokus sama tujuan ekspektasi tinggimu bisa hancur berkeping-keping. Maka nikmati saja prosesnya dan bahagialah sudah dapat nikmat yang beda dari biasanya.

Jalan biar gak biasa ngerasain serpihan Surga di Tumpak Sewu Lumajang Jawa timur.

lumayanlah sepi

Angki apa sih yang kece dari spot yang satu ini?? Nah menurut yang kasih bisikan gaib sob, nie spot tuh unik keceh karena cuma di Nganjuk yang satu-satunya ada kayak Danau embung gitu terus ada Pohon pinusnya gitu deh, kayak di luar negeri mana gitu saya juga gak ngeh luar negerinya maneee hehe. 

Yang ku tahu sudah sah deh kunikmati nie spot, sampe pas mau balik dijegat mobil yang lagi mindahin gabah hehe, karena emang jalan buat ke sini kalo buat mobil cuma bisa pas satu arah sob, jadi yah kudu mundur atau bersabar hehe.

Yang penting gak ancur kayak Pantai Pehpulo Blitar ajeee

embung keren
nah angle kayak gini katanya mirip luar negeri tapi iya po??

Nah yang penting sebetulanya kita ini sebagai warga Indonesia haruslah puas deh dengan apa yang Allah kasih, nih buktinya orang-orang Nganjuk pinter dah cari spot, bisa dapat nemu yang mirip luar negeri beginian, yah meski sampe detik saya buat cerita nih saya juga gak ngeh ini luar negerinya di mane?? hehehe 

Apakah luar negerinya serasa the Lodge Maribaya Bandung 

Angkiiiii jadi kamu cuma asal jalan ajah?? iyalah wonk ini gratisan yah mana nolak kalo ada yang ngajak jalan gratisan iya toh?? Kalo ngajak jalannya bayar nah saya baru mikir-mikir lagi hehe pizzz...

jalan
selain para pemancing tempat ini juga didatangi oleh kaum anak #hits

Kalo kamu ke sini sebagai seorang Jomblo sabar yee sob, paling cuma ditemani oleh rerumputan yang bergoyang atau kalo enggak daun-daun yang berguguran eaaa, hehe kalo angki mah santai ajeee lha wong sudah kewajiban diculik sah dari Jogja yah diasikin aja toh. 

Lumayan lah bisa buat cerita anak cucu kakeknya pernah ke luar negeri, swasta maksudnya hehe pizzz. Tapi jangan lupa ke Embung Cangkring Kebumen yang megahnya mashaAllah.

bahagia
drama cekrek jalan heppy mungkin bakal selalu ada

Baiklah sore yang lumayan syahdu sambil gigit jari manis, karena tempat ini emang manis dah so sweet, dan kebanyakan yang menikmatinya kok ya sudah berpasangan, lha kamu kapan kik?? yah kapan-kapan deh saat Takwanya udah disah kan hehe, yang penting sabar yee sob, hati-hati kalo jalan dimari ujiannya banyak baper, abis itu bingung jalannya wkwk, tapi santai yang hapenya udah canggih googlemaps sudah ke ping.

Abis itu yah siap-siap menikmati prosesnya sob, karena perjalanan kan bukan hanya tentang tujuan toh?? tapi bagaimana kamu bisa mengakomodir yang terpecah belah menjadi satu dan rame-rame asikan dimari lebih kece loh daripada sendiri sebatang kara wkwkwk, asal jangan jadi kera yeee di sini hehe...

Oke thanks Nganjuk tempat yang sejuk sih, lumayan lah kalo di Jogja dekat rumah saya kayak gini juga ada, tapi karena ku ingin lebih peka dengan yang ada dekat rumahku aku berjalan ke sini, wah alhamdulillah sah deh ketemu dan gak terdusta ini benar-benar ada, iman deh kalo Embung Estumulyo ada horee...

Seada Pantai Popoh Tulungagung, jadi nikmat apa yang sudah kamu syukuri sob hari ini?? yuk bersyukur... ^-^ biar semua yang kita punya sudah berasa luar negeri hehe pizzz tapi aku lebih cinta Produk dalam negeri kok.. iya kamu kan produknya?? haha haseee pizzz

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter
thanks Happy Your Feel....

10 komentar:

  1. Balasan
    1. hehe pizz ayo mbak lbh bh indah bila gak kepo hehe pizzz

      Hapus
  2. Wah ternyata masih banyak ya tempat di indonesia yang belum di kunjungi dan menyimpan banyak sekali keindahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie mas makin iman kalo indonesia indah banget....

      Hapus
  3. Waw tempatnya bersih kang tidak ada sampah, tapi kenapa ko sepi ya kang tidak ada orang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie ams pas kesorean jadi sepi...

      Hapus
  4. embungnya panjang banget, Bagus pepohonannya rimbun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nie mas rimbun lumayan sejuk...

      Hapus
  5. wuah, iya, pemandangannya bagus banget, gak kalah dari luar negeri. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih indonesia kece kok alhamdulillah

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...