JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 07 April 2016

Landasan Gantole Waduk Gajah Mungkur Puncak 2, Bikin Takjub Hati Deh!!!

Berada di ketinggian wuuiihhh siapa yang bakal bosan?? sesuatu yang bikin kita lebih tinggi tuh pasti bakal bikin kita takjub deh kalo lihat bawah. Asal bukan tinggi hati yah hehe, kalo tinggi hati mah nanti gak masuk surga loh. Jadi mending kita lihat lebih tinggi Waduk Gajah Mungkur di Gantole Puncak 2 Yang keceeee abisss.

waduk gajah mungkur
makin tinggi makin takub

Pesona Kota Gaplek sah kamu nikmati sob kalo kamu sukses buat nanjak dan melihat keindahan Waduk Gajah Mungkur dari bukit Gantole Paralayang ini sob. Jadi kalo kamu mau wisata ke Gajah Mungkur jangan lewatkan dah buat menikmati spot kece ini.

Kalo dilewatkan ke Wonogiri kok gak ke sini tuh sayang abis dah, soalnya kalo kamu bisa sampai sini bakal Allah kasih nikmat hati yang tenang dan lapang segeerrr deh mau teriak sambil gak mikirin utang dan dosa itu legaaa, hehe serasa anak baru dilairin emaknya gitu deh.

honda mobilio
tapi kamu kudu siap-siap nanjak ya sob hehe

Buat temen-temen yang bawa Driver belum terlalu handal saya sarankan jangan nanjak hehe, soalnya itu lohh tanjakannya mautt dah kalo di Gantole 1 Kuburan sih masih mending, nah kalo yang Gantole Puncak ini uwoooww haha cetar deh banyak takbir ajah ya sob.

Nah dan jangan banyak bercanda ya sob waktu nanjak ataupun turun dan terus bunyiin klakson deh, soalnya jalannya sempit nanjaknya nukik hehe, abis itu kamu kudu banyakin baca doa aja yah hehe, semoga selamat aman sampai atas yang nanjaknya full, tapi tenang jalanan masih beraspal sampai beberapa meter dikit lagi ke atas kok, meski yah kudu hati-hati kalo ada pasir atau lubang jalan ya sob.

pesona wonogiri
buat yang sekece ini kenapa gak nanjak?? jangan hanya ditepian seluruhnya masukkan ke hati sob

Kalo sobat datang pas musim hujan begini pasti bakal dapat oleh-oleh yang lebih hijau dan segar dah, kalo saya tak kasih oleh-oleh versi rasa gersang tapi tetep nikmat dah, meski panas tapi panasnya tuh hilang sama anginnya yang adem itu lohhh uuhhh berasa di awang-awang pengen terbang.

tni au
perhatian ini milik TNI jangan di rusak yah, hayo milik TNI Indoensia tau
jadi kalo kamu warga indonesia mari kita saling menjaga keamanan yah

Untuk biaya masuknya gak ada kok sob alias free, kamu tinggal bawa duit buat parkir ajee yeeh, kalo aku sih ke sini gak bawa duit, cuma bawa hati yang lebih lapang nan jauh melayang biar bisa ngerasain spot idaman haha, sudah lama pengen dimari je ehh mata yang suntuk diobati pas tepat waktunya itu asik dah.

Emang dah Allah dah tetapkan rejeki kita kok sob, kalo itu rejeki kita ya bakal datang kalo bukan rejeki kita ya doi gak bakal datang yang penting terus berjuang takwa dan banyakin senyummm ya sob hehe. Kalo Takwa dikasih yang gak disangka deh, amazing.

parkir gantole wonogiri
nah parkir yang rapi di sana sob keceh

alam
pemandangan disekitarnya

warung
santai gank masih jauh gak ya jangan cemas yah hehe

gantole
mari kita naik sobb

gantole puncak
nah doi di bikin penasaran nanjak abiiss

Pokoknya sobat yang berencana jalan-jalan ke Gantole wonogiri ini gak rugi deh, investasi kenangan berharga sobat semuanya. Apalagi makin hari nie spot makin keceh setelah temen-temen instagram explore wonogiri makin beringas menjamah Wonogiri. Jadi siapa sih yang gak tertarik buat singgah di Kota Gaplek??

Kamu pun bisa loh sob pesen dulu kalo mau terbang nih saya bawain oleh-oleh kontak kali aja kamu yang dari luar negeri ciieeehh swasta maksudnya mau terbang layang atau terjun payung di sini uuhh bisa deh. Bahkan mau apa tak piloti? tandem sama saya, tapi tar gak tanggung mendarat di mana wkkwwkw, mendarat di hatimu sih gak papa lah kalo di waduknya wkwkw repooot.

paragliding wonogiri
hayo ada yang minat terbang silahkan dikontak sob

Kasihan ya sob si selfie tiap hari jadi korban foto selfi hehe, yah gak papalah doi yang penting dibayar dan bisa eksis lah kita gimana donk?? ya sabar ajah yang penting sabar wiss, kalo gak punya modal ya yang sabar ajah, bahasa jawanya itu nerimo. Yang penting sedikit demi sedikit yang penting eksis dan berkah, ya kan?? 

Seberkah jalan lihat Stone Garden di Padalarang Bandung

pedagang wonogiri
nerimo dengan rejeki yang ada kayak ibu ini punya lapak keren dan mahal hehe
ahhh ngadem di sana emang syahdu

indah pesona alam
mari naik terus sob ada yang lebih indah

Entah kenapa ketika kita sukses buat nanjak tinggi semua terasa lebih indah. Meski kamu gak punya kekasih namanya indah kalo kamu sudah sah nikah aahhh semua bakal terasa indah deh sob wkwkw, yah begitulah hidup kalo kita mikirin yang indah-indah semua serba indah. 

Tapi kalo mikirin yang susah-susah ya semua bakal lebih susah. Jangan susah yah kalo dapat jalan gratisan nanjak ke Bukit Pencu Blora.

pacaran
ahhh nikmatnya berpasangan hehe indah yah

tempat pacaran wonogiri
apalagi pasangannya halal aahh banyak deh pahalanya aku kapan?? wkwkw
kasihan kamu sob...

Waduh tempatnya emang cocik tenan kok sob hehe, yang sudah sah wah lah ini tempat nabung pahala hehe, lah kalo yang belum?? yah ini tempat mengumpulkan pundi-pundi macam saya. Halo mas mau dipotoh tar potohnya masuk blog keren keceh badai loh, tar bayarnya transferr, bisa dicetak gedhee loh jumbo seukuran baliho buat nakutin tikus di rumah.. sini mas mbak potoh.. aahahah pake muka melas, sapa tau tar bisa bikin foto wedding loh sini sini wkwkw, eh hapenya bagus deh sini aku potoin gratis lohh sini sini hapenya tapi kalo hapenya diambil lagi tar potonya bayar... hehe haseeehh.

Sudahlah sob hanya parodi tukang foto yang lagi cari lapak buat pensiun, yah karena selamanya kan saya gak jalan-jalan keceh begini pasti ada masa tua dan pensiun nabung pahala buat bekal di akhirat kelak. Apa mau kita banyak dosa, makin lama donk di neraka? hadeeehh yuk sob mulai tobat kita jadi lebih baik lagi. tobat sob yuk, karena tiap dosa tempatnya di neraka, moga kita gak banyak-banyak berdosa dah.

bersama pacar
jangan galau di sini ya sob

gantole wonogiri
tapi emang tempat ini asik buat galau

spot gantole wonogiri
sudah santai aja masih ada kawan-kawan keceh

spot hunting wonogiri
yang selalu temani jalan-jalan kamu kan sob?

Meski kamu belum jodoh tapi punya kawan-kawan keceh yang selalu ada menamni itu banyak-banyak bersyukur deh sob, kapan kita mau jalan mereka selalu ada. Kasih kita sandang pangan kasih papan, kasih modal, kasih kamera gratis, kasih tiket gratis aahhhh betapa nikmatnya kalo kita sudah bersuami istriii... yaaaaa galau lagi wkwkwk.

Sudahlah sob mungkin kamu punya tempat keceh mau dijadiin kisah bersejarahmu mungkin kamu bisa kok ke sini sob, bahasin masalah masa depan halah, bahasin masalah dapur dan nasi, bahasin masalah anak mau berapa wkwkw haseeehh, tapi inget jalan-jalannya sama Walinya yah hehe, jangan berduan ajah ntar ada setan yang nawarin nikmat yang nikmat banget aku gak tanggung jawab aku kan cuma was was hihihihih... edisi mbak kunti lagi kasih hiburan ke para Jomblowers hihihihi

Sabar ya sob, kulihat masa depan yang lebih indah saat ku tatap ada surga di Watu Lumbung Jogja.

pesona indonesia
aku cuma bisa terpana kerennya Allah ciptakan semua

wonderful indonesia
uhhh megahnya indonesia

Kalo ada yang tanya kenapa kok dinamakan waduk gajah mungkur silahkan tanyakan pada website yang lebih canggih yeeeehhh, saya gak tau mari kita cari tau bareng-bareng deh yah kenapa si Gajah Mungkur namanya begitu?? pasti yah jawaban paling update wis ket mbiyen jare mbaheee, yah kita generasi jare mbahe manut waelah, masak ya mau kita ubah-ubah mentang-mentang 2016?? enggak kan sob hehe. Selamat mencari dan lebih pinter dari saya ya pizzzz.

Tapi biasanya kalo anak keren sukanya bikin inovasi hehe selamat jadi keren mungkin nie Waduk bisa jadi Elephant Lake glongsoorrr,, hehe pizz. Semoga simbah-simbah kita masih sudi bercerita kenapa semua nama-nama keren ini terjadi, selamat menjelajah ya sob, lebih keceh dari saya pizzz.

paralayang gajah mungkur
Ciptaannya aja keren gimana Penciptanya pasti Maha keren dah

Ahhh rasanya itu kalo udah tua pengen ngadem dan berlama-lama di sini bikin gubuk sederhana, dan tiap sore tuh lihat sunset indah plus penuh dzikir mengantar pulang anak-anak yang telah puas menimba ilmu dan belajar ayat-ayat Kauniyah Allah yang membentang di alam semesta ini, haaah kita ini sob, sudah tau dosa kok tetep aja kita langgar sih ya, heeemmm anak muda ini kenapa kita ini mudah sekali terkena rayuan dunia. T.T pengen coba rasanya penasaran gimana gitu??padahal sudah dikasih peringatan dan larangan hadeeehh dasar kita ini!!!

Menukarkan iman kita dengan dunia yang fana hina dan akan pergi ini?? sungguh dunia ini diciptakan untuk menguji kita sob, dari saya ,  kamu yang baca, dan kamu yang udah mulai males baca, bakal dilihat siapa yang paling baik perbuatannya " ikhlas buat Allah" bukan buat tenar, bukan buat dapat duit, bukan buat manusia. Tapi buat Allah sob... uhh berat kan sob ikhlas itu??

Yuk terus belajar dan berilmu, ketika mulai lelah dengan berbagai beban teori berjalanlah sob, temukan dirimu, temukan jati diri jiwa hina ini sob, mau di bawa ke manakah masa tua kita nanti?? dan akan berakhir seperti apa?

Bukankah semua yang hidup akan mati? dan mati yang terbaik tentu mati yang khusnul khatimah, kalimat terakhir yang dia ucapkan yakni Tiada sesembahan yang berhak di sembah selain Allah... Semoga kita masuk surga karena tak pernah ada syirik dalam dada ya sob.. aamiin

Gantole Puncak Waduk Gajah Mungkur pesona yang mungkin akan berakhir ketika dunia ini berakhir. Tapi pesona jiwamu itu tak pernah berakhir sob, dan kelak akan kita pertanggungjawabkan saat berjumpa dengan Allah, moga kita terus jadi baik makin baik dan menyeluruh yah dalam memasuki bantera Kapal Nabi Akhir zaman...  semoga Iman dalam dada makin meningkat dan kita bisa makin berjuang Takwa ya sob,,, karena sebaik apapun yang akan kita bawa yakni Takwa...

Curug Nangga Banyumas menggodamu sob buat buktikan iman sekali lagi, doi benar-benar ada apa enggak sih??? jadi mau jalan ke Wonogiri dulu apa Banyumas???

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

16 komentar:

  1. Kak aku mau tanya dong? kenapa namanya Waduk gajah mungkur? dulunya banyak gajah disana? makasih kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe kurnag tau juga kak, mungkin aja iya kak terus gajahnya oada mungkur hehe pizz... selamat jalan ke san adan cari tau kak hehe

      Hapus
  2. Wah mas, foto dari atas gini ciamik banget mas, sukaaa sama foto2mu. bagus lagi kalau bs hunting timelapse nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe seep mas nie spot emang kecee abisss selamat disentuh dijamah mas mantap insan wisata

      Hapus
  3. Mas Angki sering deh datang ke tempat-tempat kece semacam ini. Semoga suatu saat saya diajak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin semoga jodoh pak wkatunya bisa ajak" nih.... ini tempat yang sangat indah pak...

      Hapus
  4. gw belom pernah seumur2 naek gantole, takut ilang kebawa angin hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk makanya mas temenan sama angin biar gak ilang hehe pizzz

      Hapus
  5. Waw bang kalau boleh tahu dimana ya tempatnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di wonogiri jawa tengah kak....

      Hapus
  6. Kapan - kapan kalau main tiru mas Angkis aja deh, nggak bawa apa - apa cuman bawa hati aja, hahahaha..... Pemandangannya benar - benar ajib ya mas ya, keren abissss :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe coba aja mas... sapa tau bisa sampai Mekkah aamiin... iya nie mas wonogiri oke punya

      Hapus
  7. keren banget pemandangan dibawahnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak nie emang spot yang indah....

      Hapus
  8. Dahsyat ning kang Angkisland.
    Cerdas, Ganteng, Religius pula :D

    As always, karena mati tidak dapat diberi tangguh walau hanya sedetik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah jangan lupa bilang mashaAllah mas pizz... nikmatnya Allah... saya cuma seneng jalan aja mas seep... semoga doa yag sama untuk yg di sana... sukses jualan gensetnya mas mantap

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...