JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 27 April 2016

Dikira Mau Ngeliput Waduk Gunung Rowo Pati

Apa yang kamu bakal pikirin sob, saat kamu tinggal di daerah terpencil, kemudian ada orang-orang yang datang bawa peralatan dokumentasi segambreng, dari kamera yang gedhe sampe yang mungil? Mungkin kamu bakal dikira dari team TV mana gitu yax?? Begitulah yang terjadi padaku, padahal cuma bawa kamera ya gak gede-gede amat, tapi masih dikira aja saya dari awak media mana gitu yax, emang wajahku sudah mirip TV 21 inchi yax?? Dikira crew media yang bakal ngeliput Keringnya Waduk Gunung Rowo Pati.

waduk gunung rowo pati
Waduk gunung rowo yang tak fungsi lagi

Begitulah adanya seharusnya saya bilang iya aja yah, kalo saya dari crew media angkisland.com haha haseehh, berasa heboh tar. Soalnya gara-gara saya bilang cuma mau poto doang ealah malah kena pajek TPR hehe, padahal tadinya sudah mau gratisss T.T aku sedih gak gratis hahaha, apalagi waktu liat si Waduk, aaakkkk mana aerrnya????

Kukira karena musim kemarau yang panjang yang membuat nie waduk kok gak ada airnya, mending kalo lagi nyusut or Diet kan gak masalah, layaknya waduk sebelahnya, waduk Seloromo Pati. Tapi lah ini jaaaaannn gak ada airnya blas kering jan kering. Baru kali ini angki lihat ada waduk gak ada aernya ada pun cuma sedikit banget, masha Allah.....

waduk pati
tuhhh gak ada aernya mana ada ikannya??

Beginilah nasib, pengennya mancing liat yang seger, tapi apa daya semua harus disyukuri, kalo kita pintar bersyukur pasti nikmatnya ditambah dan berkah, iya kan sob? Nah terus kalo malah kufur?? Ya nanti kita bakal sesek dada kayak di Puncak Widosari Kulonprogo dah.

Oia sob, waduk ini kering ternyata bukan hanya karena musim kemarau, tapi karena waduk ini jebol sob, alias ambless alias gak ada aernya, alias asat, alias kering. Gak kayak Waduk Tempuran yang ada air, waduk ini kering sob.

gunung rowo pati
tapi lumayan lah tetep syahdu

Meski begitu panorama di Waduk Gunungrowo Pati ini asik juga sob, apalagi kamu yang suka sepi, ahay, pastilah tempat ini cocok buat kamu yang pengen rada hening dan gak pengen mikirin hutang dan tagihan, di sini sambil dzikir inget Allah ahhhh sungguh alamnya Allah selalu asik buat disyukuri ya kan sob?

Pesen saya sih, semoga pemkab setempat setempat segera memperbaiki waduk ini, agar sistem irigasi lancar dan tidak terjadi kekeringan seperti ini. Yah semoga aja hujan turun dan makin buat makmur Pati ya sob aamiin.

*informasi terbaru katanya sudah banyak aer sob, oke deh selamat jalan dan buktikan kalo si doi sudah banyak air semoga berkah yah alhamdulillah Pati makmur berkah...

Nah biar Pati juga bisa bikin masjid yang berkah dan keren kayak di Masjid Agung Baitul Hakim Madiun dah.

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter, and Bloglovin.
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

11 komentar:

  1. Benar-benar nggak ada airnya,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe tapi sekarang dah ada airnya mas katanya hehe

      Hapus
  2. waduh sayang bangte ya waduknya kan berguna ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe sekarang udah gak kering lagi kok mah sudah diperbaiki

      Hapus
  3. kalau jebol kapan diperbaiki? Semoga lebih bermanfaat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah mas alhamdulillah.... sudah mulai diperbaiki cip...

      Hapus
  4. Hahaha,,, mas Angki kena batunya. Memang nggak selamanya gratisan kan mas Angki???
    Coba kalau ngaku dari stasiun mana gitu, lak gratis,,,, hahahaha
    Kalau aku belum pernah mas di kira dari stasiun TV mana, yang ada malah dikira dari wartawan mana,,,, hahahaha (tertawa sepuasnya) pizzzzzz a

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie mas... sungguh gratis itu mahal mas hehe... pizz... sampeyan emang cocok ngirim artikel makan"nya ke koran" mas tar tunggin aja 3 bulan tayang hehe... jadi deh wartawan dapat duit gajian hehe

      Hapus
  5. Saya kira itu stadion tuh kang, soalnya kalo di lihat dari gambar rumputnya keren sekali seperti rumput lapangan sepak bola :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe bukan ams waduk mas hehe wah kalo main bola di mari heboh juga ms idenya hehe

      Hapus
  6. aku warga pati tapi kurang tau daerah sendiri,maklum mas kerjanya merantau.moga kedepannya waduknya bisa lebih baik lagi dan bisa bermanfaat bagi warga sekitar dan warga pati lainnya.dan klo bisa di kasih bibit ikan lagi.karena suatu saat hasilny bs bermanfaat.

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...