JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 15 Februari 2016

Cara Memilih Busana Muslim Untuk Wanita Bertubuh Gemuk

Baiklah kini yang bakal saya jalani yakni masalah tubuh sob dan bukan sembarang tubuh. Karena yang bakal saya bagi ke sobat kali ini yakni tubuh yang lawan kebalikan dari tubuh saya yakni tubuh gemuk. Nah dan kebalikannya lagi nih saya sekarang bakal kasih Cara Memilih Busana Muslim Untuk Wanita Bertubuh Gemuk. Jadi buat yang cowok ucapkan good byee masih mau dikasih ujian beginih???


Baiklah cara kali ini karena saya ingin berbagi pengamatan, setelah beberapa kali jepretin Wanita yang tubuhnya gemuk, saya makin berfikir, mau dari angle dan sudut manapun yang namanya gemuk ya sudah itu nikmat bersyukur sob.

Mungkin paling capeek itu kalo doi minta difoto dari gemuk biar rada keliatan kurus. Nah lo. Karena saya bukan yang jagoan editing begituan dan sukanya yang normal-normal aja, kadang saya iyain aja deh, abis itu lepas tangan hehe. Karena kalo kamu aslinya gemuk yah bakal keliatan gemuk kecuali kamu punya teknik mengatasi hal itu.

Oke disitulah saya akan berbagi, ternyata yang bikin orang gemuk jadi kurus itu sob, yang pertama karena doi diett wahahah pizzz, ampuunnn kalo itu mah wajib yah buat yang kegemukan kamu kudu diet biar gak diabetes pizzz.

Oke deh serius yuk pertama. yakni angle foto. Mungkin bisa rada disamping nahan perut gitu, posisinya  ke samping deh pokoknya atau malah dari jarak ratusan kilo gitu jepreettnya uuhh pasti doi keliatan langsing imut kayak semuuuut gitu deh hehe.

Serius kik serius ini kamu lagi diplototin orang se dunia loh, serius seriuss hehe pizz. oke Angle foto bakal menentukan banget gimana kamu bakal bisa keliatan kurus, tapi karena kita lagi gak bahas masalah angle kapan-kapan kalo ada yang bayar lagi angki ceritain deh hehe pizz.

Dari guyon saya di atas kini saya bakal kasih rahasia ke kamu, ternyata dari semua faktor yang ada mulai dari angle sampe pose, hal yang paling menentukan yakni obyek itu sendiri sob. Dan obyek model itu kudu cakep bungkus dirinya dengan busana yang dikenakannya.

Jadi busana ini cukup menentukan, busana dan make up uhhh bisa tergila-gila deh lelaki mana yang bisa tahan godaanmu wanita, dipoles permak aduhai. wedew. Nah lalu gimana nih cara memilih busana yang baik itu.

Diera zaman akhir ini sob, banyak banget ahli fashion yang udah ngerancang busana muslimah sedemikian rupa sehingga wanita-wanita itu bisa tertutup auratnya, alhamdulillah. Dan semoga aja tujuannya emang untuk taat yah. Nah kalo masalah memperindah sih jadi begini nih..

1. Motif Busana Muslimah
Jangan sampai sobat muslimah memakai baju yang mempunyai corak atau motif, misalkan bunga-bunga yang besar, banyak kerutan, atau bergaris arah horisontal. Kalo toh emang ada coraknya pilihlah yang coraknya tuh kecil-kecil.

2. Celana Panjang
Nah ini juga jadi masalah tersendiri, saat kamu yang muslimah pengen pakai celana panjang. Carilah yang longgar yah jangan yang sempit-sempit, pokoknya buat betis tuh bisa longgar aman nyaman. Kan kasihan betisnya yang imut kalo kamu pakai celana panjang yang ketat-ketat.

3. Warna Busana 
warna ini juga jadi hal yang hemm pokoknya bakal cetar deh, kalo kamu wanita bertubuh gemuk dan pengen pake busana muslim pakailah yang warnanya gak cetar ya sob. Pakai yang kalem-kalem saja, misalkan hitam dan kawan-kawannya, karena kenapa sob? Kalo kamu wanita bertubuh gemuk terus busana yang cetar warnanya itu makin banyak deh yang bakal silau meeenn... hehe jadi pilihlah yang adem ayem tentrem gak bikin silau yeee.

4. Aksesoris
Ini kadang buat yang lebih-lebih nih nikmatnya. Kalo pengen menunjukkan nikmat carilah aksesoris yang jangan besar-besar ya sob. Gak cocok buat kamu sobat muslimah, lebih baik pilih gelang atau cincin yang simpel-simpel ajee yee.

5. Bahan Kain
Nah ini juga perlu kamu cermati yah, biar pilihan kamu tuh cocok sob, Jangan pilih bahan yang keras ya sob, pilihlah yang lembut, gak terlalu tipis dan jangan sampai transparan inget ni busana muslimah. bukan pilih kain saringan tahu.

6. Perpaduan Atas dan Bawah
Kemudian yang sukanya pake atasan bawahan sob, ini juga penting jangan sampai saling tabrakan yah, nanti kamu makin keliatan gemuk kalo sampai tabrak menabrak, usahakan kalem, kalo ada yang terusan longgar sampai bawah wah itu makin kece badai.

Jadi buat wanita yang punya tubuh subur, jangan ragu buat memilih busana Muslimnya yah. Dan angki mau kasih saran nih kalo sobat mau membeli silahkan deh membeli yang terbaik dan sesuai yang apa Allah cintai yah.

Kayak di Matahari Mall ini yang Jual Busana Muslim, pasti membantu kamu banget kan sob dalam memilih busana, terutama untuk teman-teman yang bertubuh gemuk. Oke selamat memilih, semoga pas ketemu dengan yang dikantong yah.

Jangan minta nambah lemari yah kalo pakain kamu udah full di lemari, tapi keluarin satu deh didonasikan yah, apalagi kamu nyumbang busana yang paling kamu cintai uuhhh pasti Allah makin cinta sama kamu sobat muslimah.

Oke moga ketemu dengan rejeki dan jodoh busana muslim kamu ya, Sekian dulu nih saya bagi-bagi Cara Memilih Busana Muslim Untuk Wanita Bertubuh Gemuk. Dan tetaplah bersyukur dengan apa yang ada yah...

JustFun, Play, and Kidd
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter
thanks Happy Your Feel...

0 komentar:

Poskan Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...