JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 04 April 2016

Arak-arak Bondowoso Melihat langit Laut Bukit dan Air terjun Yang Bersinergi

Sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit, makin banyak bukit pasti bakal setinggi langit, tapi ingat kalo jatuh sakit. yup begitulah yang pertama kurasakan saat kutapakkan kaki di sebuah jalan menikung yang sebelumnya telah dilewati namun karena rasanya kok indah, akhirnya sampai deh di arak-arak Bondowoso. Pantat yang dah lama ndekem sakit karena kelamaan duduk  terobati deh. *bersyukur T.T duduk lama itu sesuatu yah...

arak-arak bondowoso
indahnya perpaduan alam ciptaan Allah

Melihat itu sudah nikmat yang luar biasa loh sob, jadi buat sobat yang udah lihat penampakan arak-arak Bondowoso ini kudu bersyukur banget yah. Apalagi kamu mampu berjalan untuk merasakan syahdunya nuansa pemandangan di pinggir jalan menuju bondowoso ini.

Salah satu spot melepas penat dan lelah serta cocok buat istirahat saat sobat akan menuju Bondowoso dari arah Probolinggo maka akan sobat jumpai wisata Arak-arak Bondowoso yang hanya di tepi jalan ini. Yah kalo di Jogja bolehlah ini disebut seperti wisata Watu Amben.

tikungannya keren yah
Nah ini dia tikungannya

Lalu apa yang enak di sini sob, saya pas ke sini pas siang terik, apa sih enaknya panas?? apa sih enaknya nyelem bawah air kayak di umbul Ponggok Klaten? Apa sih enaknya menikmati alam itu?? Yah enak aja sob, kalo panas ya nikmatnya kamu bisa teduhan di bawah pohon rindang hehe, pokoknya saat kamu sengsara itu pasti ada secuil nikmat deh yang bakal kamu rasakan, jadi yah nikmati aja perjalanan sob dan banyak bersyukur yah. Mau kehujanan mau kecapekan asikin aja kalo udah sama alam tuh.. asal bukan alam mbah dukun yeee hehe

tikungan arak-arak
oke dah sampai istirahat dulu sob okeh?

Jalur ini rada sepi sob gak terlalu ramai sih, lengang entah kenapa? mungkin bukan musim balik lebaran jadi yah sepi. Tapi asik juga sih jadi serasa jalanan milik sendiri hehe. Nah seharusnya sob, arak-arak Bondowoso yang resmi itu masih jalan maju dikit dari tikungan ini. 

Nah tar di sana ada tulisan dan gapuranya tuh hehe, tapi berhubung ini perjalan perdana ke Bondowoso ya diasikin ajah deh, kata ibuknya ini juga bisa dibilang arak-arak kok. Oia jangan lupa nyantai minum es degan juga di sini ya sob hehe.

Kalo dah fress boleh deh lanjut jalan lihat yang kece di sini, yakni sobat semua bisa lihat perbukitan yang jadi satu sama langit, sama laut, sama bukitt dan legiittt abiisss dah sobat kudu nikmatin nikmat ini yah, kalo ke Bondowoso jangan lupa mampir ke sini.

bondowoso
uhh naik lagi sob tapi hati-hati yah

adem deh
ahhh ngadem di sana juga udah nikmat kok sob

wisata bondowoso
melihat itu sudah nikmat

Melihat itu sudah nikmat banget lohh sob, apalagi dapat merasakan, jadi buat sobat yang sudah lihat nie arak-arak terus bersyukur yah, semoga bisa merasakan Live juga suatu hari nanti. Pokoknya kuncinya bersyukur kok sob. Bersyukur biar jiwa kita jalan lebih jauh meski raga kita sih di Jogja-jogja ajah.

Abis itu diculik bawa ke Stone Garden Padalarang Bandung sih yiha-yiha ajah hehe

Kalo dari stone garden kamu bisa lihat batu-batu kalo di arak-arak sob sini kamu bisa lihat pantai, laut, bukit, awan, lautan, hutan, air terjun langit wah semua berpadu jadi satu nikmat yang disodorkan Allah buat kamu sob, aahhh seger bersyukur gih.

air terjun bondowoso
Nah ada curug yang bikin penasaran di bawah sana hehe

Rame deh rasanya kalo sobat abis jalan jauh misalnya dari bukit Kapur Aer Mata Arosbaya abis itu lanjut jalan ke Bondowoso uuhh pasti lelah capek kan, nah arak-arak ini bisa jadi tujuan kamu saat kamu sudah lelah di tengah jalan dah. Bisa lihat aer terjun juga kan ahhh jadi penasaran?? 

Sungguh melihat tuh udah nikmat bangeet sobbb... sabar yah... kamu gak musti capek-capek kemringet gembrobyoss haha tapi udah bisa lihat tuh nikmatnya tak terkiraaaaa,,,, Tapi yang bisa merasakan semilir anginnya livee hehe itu lebih tak Terdusta dah.

arak-arak bondowoso
lihat yang belum pernah dilihat itu amazing dahhh 

Kece kan sob arak-arak, alhamdulillah, buat sobat yang sudah melihat jangan lupa bersyukur,m baru lihat fotonya tuh udah nikmat loh. apalagi bsia merasakan angin yang semilir dan daun yang bisik" tasbih aahhhh lalu aku harus gimana? apa harus loncat ke sana aaakkk belum nikah tau pizzzz

Oke sob hati-hati yah barusan dikasih kabar juga sama ibu yang jualan di jalan tadi, sebelum sehari saya datang ke sini ada anak muda, dengan wajah serius ibu itu langsung nunjuk ke saya, yah kayak mas nya ini umurnya segini ini nih yang jatuh ke sana kemarin sore. *saya jadi shockkk bukk saya bukan arwah yang kemarin buu... saya angki bu belum belum nikah belummm hehe... pizzzz

Waduh hehe jadi yah hati" ya sob, santai spot ini gak bakal ke mana-mana kok jadi kamu jangan geser" mepet jurang yah, atau coba mengakiri hidup di sini?? heloooooooo, tau gak sih bunuh diri itu balasannya dilempar dari atas bukit tinggi dan jatuh kepala di lembah-lembah neraka. Naudzubillah bersyukur gih dengan apa yang ada pasti hidup tenang kok sob, bersyukur ajah deh yah,,.,,

Jadi jangan cari masalah ya di sini sob, udah anteng aja kayak aku terus smilee jepret deh hehe, bawa pulang kenangan buat naka cucu besok, biar mereka kenal yang namanya Arak-arak Bondowoso yang kecenya mashaAllah. Trenggalek ada yang kece juga loh udah ke Jurug Waru Dongko belum sob??

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

6 komentar:

  1. Wah kelihatan indah dari jauh, mas :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nie ams kece buat merenung hehe

      Hapus
  2. Belum menikah tow mas? semoga cepat dapat jodoh deh mas,,, terus kemudian diajak keliling melihat pesona keindahan bumi pertiwi ini, hehehe
    Tempat indah kayak gini kok di buat bunuh diri mas, eman - eman ya, daripada gitu lebih baik dinikmati lalu sambil minum air kelapa,,,, cessss enaknya bukan main tuh, :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mas blum... aamiin mas thx mas... inshaAllah mas... siap hehe.. nah la kuwi yg kece ms mantep...

      Hapus
  3. kadang di sebut erek-erek mas..emg enak pas pagi2 disini,, adem :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe wah adem ya mas kece nih kalo pagi yah mantap euuyyy

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...