JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 28 April 2016

Ajakan Nostalgila Kulonprogo Area Gak Direncana Yang Penting Happy

Nah pokoknya ituh gak disangka deh, jujur yeee saya itu sudah gak punya bakat ngajak-ajak, alias saya mau tobat masalah ngajak-ngajak, ehhh tapi kok ya masih pada pengen to ya tak ajak-ajak. Kadang saya merasa dosa kalo ngajaknya itu gak ngajak baik, yah semoga aja ajakan-ajakan saya yang gak sengaja begini tetep aja baik yah, ajakan yang tiba-tiba pada pengen ikutan padahal pertamanya cuma mau nostalgila ajeee dan saya kaget ehhh masih pada ngikut hehe pizzz.

embung kleco
coba sebutkan yang mana yang sudah laki-laki?? wkwk pizz

Nah sejatinya ini dolan yang benar-benar gak ada planning blas, tau sendiri kan kalo saya dolan itu selalu gak jelas geje, makanya saya itu sudah tobat deh mau ajak-ajak, soalnya kalo saya ngajak itu takutnya berakhir mupeng ngajak jalan lagi eaaaa, hehe pizz sok pedee hehe ya iyalah sob, biar saya termasuk laki yang laku, nah jadi dari 5 pria di atas udah ketauan belum yang dah laku???

Gimana sob?? udah pake mata batinnya belum?? hehe sudah ketauan mana yang sudah gak bujang?? wkwkwk, Nah kalo belum coba discroll coba diperhatikan lagi dari 5 pria keren di atas yang sudah sah laku yang mana??? kwkww haseehhh

Kalo belum bisa nebak, berarti kamu termasuk yang belum laku yah jangan-jangan hehehe pizzz. Santai sob,. kali nie saya gak bakal bikin heboh saya cuma mau bikin kenangan ajee, sama kisah yang satu ini. Berhubung dolan kali ini tu gak disengaja, dan tujuannya gak terlalu jelas hehe.

Intinya cuma pengen ketemu temen lama, terus bawa doi dolan, soalnya tiap saya share cerita dolan kok mas doi melas sekali pengen dolan katanya, ehhh yaudah deh mumpung saya butuh vitamin greeen akhirnya saya luangin deh waktu buat asik-asikan ke tempat mas Fito namanya, ehhh gak sengaja atau emang mas Ramli ikutan dan bawa banyak bolo hehee, wah jadinya dolan kali ini benar-benar gak nyangka ada yang ngikutin panasin kulit ke Kulonprogo hehehe.

Oia sobat tau kan mas fito, nah doi yang bikin saya tracking turun gunung pake motor dari Suroloyo  tapi gak pake jalan biasa warakadah hadeehh.... *kapok" dah....

bujang jogja
nah sekarang nambah satu hehe ketauan belum hehe pizzz

Dan adegan siang itu menjadi adegan yang aneh menurut saya wkwkwk, selama jalan-jalan itu kan biasanya kita ada meeting pointnya yax, nah berhubung ini bukan dolan yang begituan, tapi dolan ampir-ampiran wkwkw,,, hehe dan lucunya karena adegan ampir-ampiran tersebut kita dapet kesiangan deh alias pas panas hehe. Tapi tak apalah mari kita nikmati hotnya Kulonprogo hehe

Tapi kalo Taman sungai mudal adem kok sob seger maknyeess

makro mania
oke mampir kleco dulu deh, meski hot tetep deh cari objek hehe

Nah abis njemput tersangka utamanya yang bikin nie jalan-jalan mas fito di Nanggulan kita lanjut deh jemput temennya mas Fito, eaaa jemput-jemputan deh hehe. Adoohhh hehe, tapi mari kita bersyukur deh yah langka. Dan tau gak untung kita bisa ngejar mas Fito hehe, kalo gak bisa ngejar doi kan kita kehilangan jejak, abis doi ini lucunya gejeh hehe, udah dijemput, eh kita ditinggal doi ngebut wkwkwk.

Mungkin doi emang bener-bener butuh touring hehe pizzz, jadi kapan touring Jogja- Jawa Barat lagi sob.

Untung belum kehilangan jejak nah lo, dan sampai rumah mas Kelik kita kudu nungguin dulu hehehe, ternyata mas Kelik ini anak yang sholeh sob, jadi doi lagi nganterin ibunya dulu ke pasar, nah kita ngadem deh nunggu di rumah mas kelik, ea ea ea. *menunggu adalah sebagian dari jalan-jalan bersabarlah sob....karena spot gak bakal digusur satpol pp tapi surga bakal digusur kalo durhake same orang tue

Wah jaaannn, tapi untung lah ini bukan dolan yang resmi wkwkw, jadinya gak ada yang komplen masalah jemput menjemput ini yang penting asik dan malah bisa lihat rumah-rumah warga Kulonprogo asli hehe, mas Fito dan mas Kelik ini warga Kulonprogo asli sob.

Nah jadi kalo ada yang butuh dipandu di Kulonprogo boleh lah hubungi doi berdua, kebetulan dua-duanya guru yang satu suka piknik yang satunya jarang piknik wkwk haseeeeh. Oke deh selain mas Fito dan mas Kelik, ada rombongan mas Ramli yang gokil-gokil juga sob ada Bima dan sohibnya Ferry. Dan mereka kudu bersabar harus turun naik motor karena ternyata track Kulonprogo ini nanjak-nanjak jadi mereka kudu sabar dengan motor imutnya yang dipaksa nanjak hehe.

fitrianto nugroho
nah 2 bapak guru kita mas fito dan mas kelik

Disaat dua pemandu kita ngadem sob, kita panas-panasan dulu deh ke Embung Kleco yeee hehe, karena kejadian saling tunggu kita kudu panas-panas ria dulu deh yah, yang penting heppy deh hehe, Masak ya kamu putih terus sob?? hitam dikit gih biar laki hehe.

makro
lebih cakep makroan daripada embungan hahaha

Nah karena bentuknya si Kleco yang rada rewel kalo disotret ini sobat mending bawa yang lebar sekalian yee lensanya hehe, kalo enggak ya selamat berburu hewan-hewan kecil dimari banyak hehe. Kalo gak ada hewan kecil ya cari yang amat kecil, mungkin teman-teman di sana sedang mencari "Tengu" hehe pizzz..

Setelah puas dengan si embung Kleco dan tau bentuknya, dan sekarang lagi direnovasi sob, yah moga aja renovasinya segera kelar deh yah nie Embung dan bisa keren lagi dah. biar makin hits lagi kayak Embung Estumulyo di Nganjuk yang  hits banget dah.

oke spot selanjutnya mampir ke Tompak View dulu ye sob

Nah gara-gara lewat pasar Sribit ke atas saya jadi ngeh di mana itu Tompak View hehe, ternyata Tompak View itu dimari to oalah oke deh. Ketauan sekarang, oia sob sebenernya objek hari ini kita mau ke Kleco, abis itu Kedung pedut, dan ending sunset di cemoro sewu, tapi berhubung ada yang belum pernah ke Gorojogan Sewu akhirnya kedung pedut di cancel, next time yeeh. Kita mau anterin teman-teman yang pengen infak di Grojogan Sewu dulu hehe.

Nah kalo Pasar Sribit ke selatan tar bisa nemu Puncak Canting Mas Dipowono juga sob

tompak view
oke sampai deh tompak view cakep dah

Nah berhubung jalan yang gak pake rencana ini malah nemu si spot Tompak View, dari dulu nie spot tak pikiran tak inget-inget lagi disebelah mane yee, eh ternyata gara-gara nanjak lewat dimari yah lumayan lah dapat si Tompak View yang cakep kece ini mantap dah.


tompak
sotret lagi yuuk

wisma mirunggo
kalo di sana panas ngadem di mari boleh deh bahagia ngadem hehe pizz

foto keren
foto cakep dulu cekreekkk

ramli salman
ehh abang ikutan di foto donk hehehe

Nah setelah ngadem di tompak ini kelar sob, kamu bisa lanjutkan jalan nanjak ke grojogan Sewu yeee, karena udah gak nahan ama panasnya yang hot hehe, si Grojogan jadi penyegar di siang yang sepi ini hehe, padahal nie hari minggu tapi kok sepi amat yax?? ooo mungkin karena akhir bulan jadi duit tabungan lagi pada abis buat gali lobang tutup lobang. Heemmm semoga sobat semua tetep bisa piknik murah meriah kapan saja ya sob seep.

Jalan gih ke Grojogan Sewu Kulonprogo Murah meriah kok sob heppy dah. Bersyukur dengan apa yang Allah kasih maka hati kita bakal cepet puas dah sob... alhamdulillah....

isi bensin
nah isi bensin dulu dah biar keren hehe

Bersyukur deh sob, tadi karena saking asiknya edisi tunggu menunggu dan jemput menjemput hehe, sampe lupa gak isi bensin mampir ke pertamini dulu deh sambil ngadem hehe, sobat kalo tracknya nanjak-najak jangan lupa isi yang perlu diisi yah daripada letoy hehe.

tpr grojogan sewu
oke jangan lupa berbagi rejeki sob per orang 3 juta yee hehe pizz 3 ribu maksudnya

wisatawan jogja
kaget dulu mas Ramli biar heppy gitu loh

happy day
air terjun itu selalu nikmat dilihat dari atas hehe pizz

grojogan sewu
grojogan sewu yang selalu cakep

ngadem
sesampainya di sini kami berpencar masing-masing hehe

foto keren
mencari surganya masing-masing

slow speed
sampe bawah sana boleh juga hehe

slow speed
atau sedekah filter ND sampe sana juga boleh haseeehhh T.T moga filter yang kenter
hanyut di sana dapat ganti yang lebih baik aamiin...

fotografi
atau foto keren kayak gini boleh juga dah

gubuk
atau santai boleh lah

loncat
hehehe akhirnya kesampean juga loncat dimari wkwkw

dolan grojogan sewu
kalo udah seneng dolan itu berkali" ke tempat yang sama tetep nikmat sob... bersyukur yuk

Nah berkali-kali ke sini baru moment kali ni sukses buat rasain loncat ke sana, uuhhh gak serem sih, tapi hati-hati yeee dalemnya 5 meter, kalo gak bisa renang tar takutnya nyungsep kena batu-batu hehe, oke sob, hati-hati yeee pokoknya kalo mau terjun soalnya aksi semacam Curug Silangit Purworejo ginian itu sudah memakan korban.

santai
wah karena abah sudah disuruh pulang mari kita pulang hehe

Nah karena mas Ramli sudah dapat panggilan alam buat pulang, dan sudah dzuhur juga yuk pulang sob. Inget kan sob jagoannya mas Ramli sebelum kita jalan ke curug Bobung di gunungkidul sana? nah doi sudah ngambek minta abahnya pulang jadi pulang hehe tapi kita sholat dulu ye....

Makanya yang masih bujang free kemane aje bersyukur yah, soalnya ujian wanita pernikahan sebentar lagi bakal kamu nikmati... siapin ajeee susah deh rame-rame bareng kawan lagi kalo udha gak bujang, eh apa iya sih??? ahh gak tau yang penting sholat dulu yuuukk.

Sebenarnya mau sholat di mushola dekat parkiran, tapi kok musholanya kotor seklai banyak kotorannya jadi horor gitu deh, yuk dibersihkan kan sudah mau Ramadhan, hehe sayang tuh musholanya bagus tapi kok gak terawat, kalo dulu sih terawat, moga kembali dirawat yah, kan berabeh orang mau sholat tapi kok banyak najis di musholanya gak sah donk sholatnya.

es dawet grojogan sewu
minum es dawet dulu yah biar keceh 

tongseng mantap
endingnya ditraktir tongseng mas Ramli... wah kalo teman"
sudah jadi bapak" pasti dah sukanya nraktir" yax alhamdulillah

Nah alhamdulillah jalan gak direncana, gak diplanning asal dolan sudah kelar sob, dan berakhir dengan kenyang alhamdulillah wah ditraktir bapak" keren lagi dah sob, oke sudah tau kan yang mana dari kitee yang gak lajang lagi?? hehe... Nah makanya buat para cowok biar makin kaya segera aje yee lepas masa lajang nya hehe, biar rejekinya berkah begini loh, bisa bagi" ke banyak manusia lainnya amiin moga makin berkah mas Ramli rejekinya yah bikin makin banyak bahagia manusia lainnya... alhamdulillah..,

Oke terima kasih semuanya yah, mas fito yang bsia nostalgila lagi dan ini gila juga haha, untung aja ngebutnya bisee yee dikejar hasee, mas Kelik patut ditiru ini anak sholeh mantap, Bima yang nanjak abisss hehe , mas Fery Sedekah filter ND nya di Grojogan sewu kenteeerrr, semoga dapat ganti yang lebih kecee amiin ikhlas pasti berlalu....  Mas Ramli dan semuanya dah mantap.

Nah bersyukur sob, seberapapun rizki kamu kalo itu berkah pasti bertambah dan bertambah deh, cuma setan ajee yeee yang bikin jiwa kita merasa kurang dan pelit untuk berbagi, oke semoga lancar mas Ramli usahanya, hayo yang jomblo mau nikah butuh mas kawin wkwkwkw, bisa hubungi mas Ramli, kalo butuh jodohnya ya doa sama Allah haha mas Ramli gak menyediakan haha haseeh, hati" jangan kenal mas Ramli yeee tar ndak di ajak dolan  heppy at grupnya yang keceh yuk Dolan hehehe ...

Makanya nikah sob biar hidup makin berkah bagi sana bagi sini bagi ke akyuu waduhh haha haseee, iyalah nikah kan semua bakal kena ciprat toh.....

Nah ini aja dolan gak direncana... gimana kalo direncana? kira" makin keren apa makin jemput menjemput wkwkwkwk... hadeh dadi keinget kalo dolan jaman kecil kan sob?? sapa dulu yang seneng jemputin kawannya pas kecil buat dolan cung???? kalo jaman sekarang kan kerennya meeting point hehe,,,..

Asal jangan meeting point di Waduk gunung rowo pati yang kering yeee

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

6 komentar:

  1. perasaan banyak yang posting Kleceo itu semcam waduk apa tempat wisata sih maz?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ams kayak embung nglanggeran gitu mas... tapi yah masih di renovasi...

      Hapus
  2. klo cowok cowok dah ngumpul kek gini terus turing kayaknya seru ya
    naik motor trus wisata alam
    keren
    sekaligus upaya mensyukuri setiap nikmatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mbak mensyukuri yang perlu di syukuri alhamdulillah...

      Hapus
  3. Wah.. filternya kenteeeer :o
    Asik ya berenang di Grojogan Sewu pas cuaca lagi sumuk begini

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mas adem hehe... wah iya itu mas fery terlalu bersemangat sedekah filter ke grojogan sewu mas hehe...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...