JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 20 Maret 2016

Watu Semaur Satria Bertopeng Ngrayun Ponorogo

Pernah belum kamu teriak lalu tiba-tiba ada yang semaur?? Tau gak semaur?? Semaur itu menjawab, nah, pasti pernah ya kan?? Kalo beloum mungkin kamu kurang piknik ke tempat yang bisa banyak peristiwa semaurnya, nah kalo gitu monggo dah jalan ke Watu Semaur yang ada di Ngrayun Ponorogo.

Watu Semaur Ngrayun Ponorogo
Watu Semaur, cobain deh teriak depan doi jangan kaget kalo tiba-tiba doi menjawabnya

Ponorogo emang gak hanya hits dah dengan Reognya, salah satu yang kudu kamu jelajahi di Ponorogo yakni masalah keindahan alamnya yang menawan sob, dan juga berbagai cerita rakyatnya yang membersamainya. Tak lengkap memang saat kita jalan tapi gak bawa cerita, iya gak?? Nah sobat tau gak kenapa si batu bisa menjawab??

Selaijn karena Watu Semaur ini menghasilkan pantulan bunyi ternyata ada cerita mistis dibaliknya, tapi percaya gak percaya, iya kan?? Namanya percaya kan, kalo kamu Iman, nah biar tambah Iman maka jalan sob, buktikan sendiri diraba dirasa bener ada apa enggak sih, nah kalo bisa kamu raba percaya rasa bahkan kasih efek buat kamu?? Kenapa gak percaya juga?? Hadeeehhh kita emang manusia yang dzalim dan bodoh ya sob?? Iya in aja yah daripada tak balang Watu Semaur hehehe pizzz just kidd sob.

watu semaur
Watu semaur yang gagah di sana sob

Kalo kita perhatikan dengan seksama kayak wajah burung hantu ya sob?? Kalo gak kayak robot superhero mana gitu deh hehe, jangam-jangan kalo malam tu Batu bisa buka terus keluar pesawat kerennya wkwkwk, ngayal banget yax??

Yang pasti kamu jangan sampai takut lewat sini ya sob, karena konon kata warga bagi penagntin baru gak boleh loh melintas di sini, nah berhubung karena wajah batu penampakan itu konon si mempelai cewek yang jadi batu, pada suatu haru si cowok dan cewek berjalan lewat daerah sini, dan tiba-tiba saat si pria pergi buat buang sesuatu entahlah mungkin buang kometar Spam yang penuh hehe, eh pas balik si cewek gaka da, di panggil-panggil kok batu itu terus yang jawab....

Si Pria patah hati akhirnya doi malah jadi Watu kodok, nah kalo Watu kodok ada di jalan sebelum Watu semaur ini sob,bukan Pantai Watu Kodok yang di Jogja yah hehe, itu mah beda, Kalo ke Ponorogo ya kudu icipin rasain tanah yang bergoyang di Pudak juga no... Tanah Goyang Ponorogo.

wisata ponorogo
Watu semaur yang gagah 

Kik jauh-jauh ke sini cuma mau lihat batu doang??? Apa gunanya kik?? weeeiitt jangan nyerah sob, batu bisa bikin kamu tambah percaya, kalo kekuasaan Sang Maha Pencipta itu luar biasa, kamu bisa deh sedikit lebih jauh berjalan dan lihat sejauh mana usahamu buat buktikan Iman, yah kalo kamu dikasih nikmat ini live bersyukur ya sob, kalo misal belum yah mungkin besok deh kalo dah tiada mungkin nikmat ini bakal dikasih kalo kamu terus berdoa memintanya. 

Nah berhubung kalo dari Jogja emang jauh, yaudah kamu ke Puncak widosari aja sob, batunya gak kalah heboh deh. dan lebih deket sih....

watu semaur ngrayun
o0ke watu Semaur tolong jawab pertanyaanku yah, kira-kira siapa jodohku?? eaaakk gubrak

Entah mengapa batu-batu masih saja hits buat dikunjungi ya sob, apa ini masih ada alergi demam batu akik hehe, kalo sobat jalan ke Wonosono jangan lewatkan juga yah buat lihat penampakan batuan unik di Lubang Sewu Wonosobo yang eksotis punya dah.

Oke deh Selamat berwisata hati-hati di jalan sob... Lihat satria berpotengnya desa Ngrayun yang kalo dijawab gak semaur-semaur hehe...  heeeii satria tolong akuuuuu bebaskan aku dari penjajahan Indoenesia ini.....

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

6 komentar:

  1. Balasan
    1. alhamdulillah iya nih kece abis spotnya hehe

      Hapus
  2. Luar biasa indonesia, terima kasih atas informasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah sama" terima kasih sdh mampir....

      Hapus
  3. Iya ya mas, kalau diperhatikan lebih jauh memang kayak kepala burung hantu,,,, hmmmm itu batunya cukup besar mas,,,, nah kalau watu kodok mungkin lebih kecil,,,, secara gitu kodok kan binatang yang kecil, hahahahaha pizzzzzzz a

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie mas... haha haseee bisa ajee mas

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...