JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 03 Maret 2016

Waduk Gajah Mungkur, Ada Monster Waduknya Juga Gak Ya??

Siapa yang gak kenal sama Waduk Gajah Mungkur sob? Waduk yang hampir laut ini, punya luas yang amat luas malah kalo dilihat malah kayak lautan lepas, saking besar dan luasnya ni Waduk dah, mungkin karena doi membendung sungai terkeren di Jawa Tengah yakni Bengawan Solo, makanya Waduk Gajah Mungkur pun ikutan kece, jadi jangan lewatin kesempatan ke sini yax, kalo ke Wonogiri.

gajah mungkur
indahnya waduk gajah mungkur yang kayak laut

Saya pun jadi bertanya jangan-jangan di bawah Waduk Gajahmungkur ini ada monsternya yah hehe, kayak di danau luar negeri sana yang ada legenda monster loudnessnya hehe, hadeeeh angki khayalanmu terlalu tinggi. Namun saya yakin di sini pasti ada ikan-ikan yang besar dan gemuk-gemuk hehe, jadi kenapa sobat gak mancing aja ke sini?

Kenapa sih musti ke Waduk ini? dan gak ke waduk yang lain aja? Ihhh tau gak sih sob, kalo Waduk ini tuh heboh banget hehe, karena hebohnya itu kamu musti ke sini dan nimbrungin banyak spot yang hits dan kece di Waduk ini. apalagi kan sekarang udah musim hujan jadi pasti banyak airnya, jadi gak kayak Waduk Seloromo Pati yang susut.

Waduk yang indah kan sob

Untuk mencapai kota Gaplek pun sangat mudah sob, kamu mau pake gaya apa ajah bisa deh, Gaya terjun payung pun terus nyebur waduk pun malah bisa bikin heboh hadeeee hehe, heboh alias lebay tseeeh. Nah sob kamu yang pengen ke Wonogiri jangan lupa lho buat mampir ke Bendungan Colo yang masih punya Wonogiri,

wonogiri
Jembatan yang menyambutmu sob

Nah kalo kamu ke wonogirinya lewat selatan alias gak lewat gunungkidul, ntar kamu bakal disambut sama jembatan kece ini sob. Nah Kalo udah dijembatan ini jangan lupa ngadem dulu yah, disekitarnya pun banyak kedai-kedai yang bisa lepas laper kamu sebelum kamu explore lebih jauh lagi sama waduk ini. Makanya main gih ke Bendungan dan waduk, semisal Waduk Wonorejo di Tulungagung.

bukit wonogiri
abis itu saatnya kita naik ke sana sob

Nah buat sobat yang ngaku anak gaul hits kudu jelajah sampe sini ya biar kekinian, tapi inget hati-hati di jalan dan jangan buang sampah sembarangan yah, kalo ke wonogiri terlalu kejauhan cobain deh kamu jalan ke Hutan Pinus Mangli Magelang di sana juga adem kok sob.

waduk gajahmungkur
ahhh lega mari kita lanjut jelajah

Waduk gajahmungkur yang luas ini belum selesai saya Explore sob hehe, Makanya kamu kudu ready pokoknya terus ya di sini semoga aja masih bisa berbagi kisah loh di sini, nah buat sobat yang belum bisa ke sini, terus berdoa ya sob, doa itu tak terbendung. Jadi jangan sedih-sedih lagi ya, Allah bersama kita.


JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn, 
abis itu jalan kita tunjukin nikmat kita yang terbaik....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter, and Bloglovin.
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

8 komentar:

  1. nice share bro... keep it

    BalasHapus
  2. Jadi kalau monsternya nggak ada ya Mas Angki? kalau ikannya la kemungkinan banyak. Ah di bawakan pancing dari rumah aja kalau begitu, terus mancing,,, hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin monster ikan mas hehe... monster mania mantap kayaknya hehe... hehe mancing ke sini mas biar wonogiri bangett... hehe

      Hapus
  3. waahh ijo royo-royo suegerr dimata mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie mas apalagi musim hujan ini pasti tambah seger hehe

      Hapus
  4. Saya juga berhayal, Misalnya ada monster beneran tiba-tiba muncul dari dasar waduk. Pasti orang-orang rame selfie...hehe

    Keren deh, semoga kapan2 bisa mampir kesini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe bener banget mas... mungkin kalo gak selfie kurang afdhal jadi manusia zaman 2016an hehe...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...