JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 16 Maret 2016

Tumbuh Kembang Balita Petualanganmu Dimulai Sob

Tumbuh Kembang Balita petualanganmu dimulai sob, untuk menaklukan si balitamu agar doi jadi anak yang sehat dan kuat, dan siap kamu ajak jalan jauh dan berpetualang ya sob. Makanya punya anak jangan cuma dianggurin diajak mainlah sob, mumpung kamu dan doi masih kuat jalan-jalan, yuk temani Tumbuh Kembang Balita.

tumbuh kembang balita


Menemani tumbuh kembang balita tentu juga bagian dari perjalanan hidup kan sob. Nah makanya kamu butuh juga untuk tahu apa aja sih fase perjalanan si balita, hingga doi siap kamu ajak buat menikmati perjalanan yang sesungguhnya.

Dari mulai anak balita usia 1 tahun, yang sering disebut batita, akan terlihat dengan amat jelas perkembangannya lho sob. Tentu kamu kudu peka lho jangan sampe gak peka, gara-gara keasikan jalan-jalan kamu gak peka sama batita kamu hadeeeh.

Jadi sob, diusia pernjelajahan mereka sebagai batita, kita perlu memberikan yang terbaik untuknya ya kan? Nah maka dari itu susu yang baik perlu diberikan untuk menemani tumbuh Kembang Balitamu sob. Biar doi siap yah perpetualang bareng kamu.

Diawal usia 1 tahunnya perkembangan kognitif si bayi mulai tumbuh lo sob, doai bakal bsia mulai mengerti setiap perintah dan bisa membedakanya, misalkan minum susunya dan sini ke tempat ibu. Nah doi mulai paham tu sob, dan jangan kaget kalo doi mulai bisa menjelaskan apa yang doi mau dengan lebih jelas.

Mah minta pulsa mah, mah minta mah, hehe jangan pingsan yah kalo doi minta pulsa apalagi selfie haha hadeeeh, di zaman ini pertumbuhan si batita bakal bersinggungan dengan benda-benda yang bahkan dimasa kecil kita gak pernah ada jadi tetep temani perkembangan doi ya sob.

Perkembangan bicara menjadi satu langkah yang bakal bikin kita bahagia punya bayi kan sob? doi mulai bisa memanggil nama papa dan mamanya orangtuanya ayah ibunya, wah orang tua mana yang gak senang anaknya tumbuh dengan normal, makanya kasih yang terbaik buat doi yah. Nah kira-kira yang udah punya bayi siapa nih yang sukses doi panggil dengan lancar?? pasti ibunya ya kan?? hehe kalo malah papahnya, wah ibunya kayaknay kudu lebih perhatian loh sama si bayi, jangan sibuk kerja terus ya bu.

Selain itu si bayi juga akan mengalami perkembangan motorik sob, dan kamu kudu jadi ortu yang mulai waspada ini hehe, karena doi bakal bisa lebih aktif dari sebelumnya. Sampai bahkan si bayi bakal sadar kalo dirinya pun bisa berlari. Hayo mau diajak balapan lari sampai mana nih??

Selain perkembangan di atas doi juga akan mengalami perkembangan sosial sob, doi bakal makin nuntut kamu loh para ibu bahagia indonesia raya, buat kasih perhatian lebih ke doi, pengen dimanja lah dan sebagainya, selain itu juga interaksi doi dengan anak-anak yang lainnya perlu untuk diperjalinkan di usia ini agar doi bisa berkembang lebih banyak tentang aktivitas sosialnya.

Gimana seru kan perjalanan dan petualangan si bayi? jadi kenapa masih belum punya bayi sob?/ sabar yas ob, pasti akan ada waktu ujiannya kamu bakal direpotkan sama si bayi-bayi mungil yang bikin kamu betah lama-lama di rumah menemani doi.

Tumbuh Kembang Balita ini emang seru kan sob buat diikutin jadi kenapa gak kamu ikutin doi sob? ikutin apa yang doi mau dan minta dan temani dia berpetualang ya sob, mencari tahu dunianya. Karena sayang sekali kalo kamu melepas masa kecil bersamanya, padahal masa kecil itu akan jadi kenangan yang indah buat dirinya, saat doi mulai besar nanti sob.

Selamat berpetualang bareng bayi kamu sob, petualanganmu dimulai lho, hayo jangan sampai kamu gak ada buat doi.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...