JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 08 Maret 2016

Susu Balita Terbaik, Friso gold 3 Boleh Juga

Susu Balita Terbaik, siapa yang gak doyan susu? sayang sekali sob, padahal susu ini salah satu yang favorit dan penuh gizi loh. Kalo kamu pengen full gizi buat balita kamu kayaknya butuh deh dikasih susu yang terbaik. Dan tentunya kamu gak perlu bingung untuk tentukan Susu Balita Terbaik.

susu balita terbaik



Buat bapak dan ibu baru yang sedang seru-serunya menemani perkembangan balitanya, tentu donk memberikan yang terbaik buat buah hatinya tak akan berikan yang gak terbaik. Nah kini telah hadir susu balita yang terbaik, Friso Gold 3.

Friso gold 3 ini kenapa jadi yang terbaik kenapa sih? yup karena sob dalam kandungan Friso Gold 3 ini lengkap abis dah untuk memenuhi gizi perkembangan balita kamu sob. Nah gimana masih belum yakin? makanya buktikan sob biar tambah yakin.

Untuk anak yang mulai berumur 1-3 tahun wah susu ini cocok loh, apalagi anak kamu doyan banget jalan alias aktif. Karena susu jenis ini nih sob didesain khusu buat Balita yang telah mencapai usia 1-3 tahum. Jadi full penuh gizi deh.

Protein merupakan gizi yang terpenting kan sob? Apalagi buat para balita. Protein jadi gizi yang penting karena dapat membentuk sel sob, dan salah satunya yang penting yakni sel pencernaan, Nah makanya Friso gold ini bagus karena sel pencernaan akan mudah terbentuk dan alat pencernaan pun dapat bekerja dengan baik kan sob.

Dan tentunya protein yang terkandung dalam Friso gold 3 ini telah mengalami berbagai penelitian hingga akhirnya pas deh, dan tentunya kualitasnya terjaga lho sob. makanya perlu deh cobain susu ini, buat balita kamu catat.

Selain full protein Friso juga full sama inspirasi sob hehe, iya donk balita kamu bakal banyak inspirasi akrena punya bapak doyan jalan-jalan. Makanya siap-siap deh punya gizi full, layaknya Friso yang mengandung ALA/LA alias asam lemak yang penting buat sel-sel tubuhnya.

Selain itu sob bagi kamu yang mulai cemas sama Blitanya karen aktif banget di usia emas ini jangan cemas sob, doi tetep akan terus bertenaga dan riang kok sob, kalo kamu terus perhatikan tumbuh kembangnyam tentunya dengan memberikan Susu Balita terbaik Friso ini ya sob.

Lengkap dah Friso mengandung Prebiotik, Vitamin A, C, dan E, lalu Zat besi yang siap mendukung tumbuh kembang anak makin kuat. Mau diajak jalan sampai Puncak pun doi siap-siap aja sob. Makanya bahagia yah yang udah punya Balita, ada calon penerus kamu yang siap kece badai lebih kece dari kamu hehe.

Buat yang belum bolehlah kita jadi makin pintar sob, jadi tau kan macam-macam susu, dan jangan salah susu yah, buat anak 1 tahun eh malah dikasih susu buat anak yang baru aja nongol hehe, kan berabeh tar doi. Bukannya sehat malah jadi bahan percobaan amkanya deh pilih Friso aja ya sod daripada kamu salah minumin susu. 

Buat para bapak yang doyan jalan-jangan sampai gak mantau anaknya yah, semoga anaknya bisa lebih keren deh daripada bapaknya hehe. Bapaknya aja minum susu masak anaknya enggak sih! Jadi jangan salah pilih susu balita terbaik ya sob, pilih Friso Gold 3 boleh juga lho. Buat para bapak aman deh gak rebutan minum susu lagi haseehh, karena susunya udah ada masing-masing yaxxx...

4 komentar:

  1. kata tetangga sebelah jgn menasehati yng belum kita kerjakan hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya ni bang kayaknya kudu mulai praktek wwkkw

      Hapus
  2. Ini susu yang pas buat anak balita ya..

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...