JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 02 Maret 2016

Susu Anak 1 Tahun, Perlu yang Pas Biar Anak Siap Jalan Jauh

Susu Anak 1 Tahun, kira-kira apa yang pas ya buat anak 1 tahun? bingung galau cemas? butuh info lebih banyak, yah di jaman ini semua serba cepat dan mudah kan sob. Kalo dulu kita kudu datang jauh ke tempat para ahli, eh kini para ahlinya datang sendiri dengan sukarela dan kadang cuma-cuma horay. Jadi masalah susu anak 1 tahun bisa nih dibagi ilmunya.

friso gold 3
Nah boleh loh pilihkan friso

Punya anak 1 tahun tuh emang lagi masanya doi bersemangat ya sob, menikmati dunaid an tumbuh kembangnya. Orangtua mana yang gak bahagia saat anaknya sukses menapaki usia 1 tahun dan masih diberikan umur. Nah makanya dirawat donk dengan baik dan tentunya dijaga biar makin sehat kuat. Jangan kamunya keasyikan jalan eh si anak ditelantarkan hadeeehh orang tua macam apa kamu hehe.


Kali ini saya mau kasih tahu sobat semua nih, kalo ada nih susu yang cocok buat anak 1 tahun. Nah ini penting karena apa? karena ada susu yang bisa aja bikin anak sakit dan malah gak cocok, jadi sobat kudu mulai jeli milih susu buat anaknya yah. Karena ternyata susu mempengaruhi banget masalah perkembangan anak.

Yup setelah anak sukses dikasih Asi tentunya buat ibu-ibu muda yang masih pengen keliatan awet muda, kadang berfikir mulai alihkan anaknya buat minum susu kaleng. Nah jangan sembarangan milihin susu anak 1 tahun Yang usianya masih 1 tahun itu jangan sembarangan pilih sob.

Karena dulu nih saya adalah anak yang termasuk salah susu, akibatnya ada alergi yang fatal yang menimpa saya dan akhirnya alergi pada kulit itu gak bsia hilang lho sampe gede bekas-bekas alerginya.

Nah makanya pilih susu untuk anak 1 tahun itu kudu yang sudah terjamin dan teruji penelitiannya dah, Jangan asal murah aja ya sob. Karena pemberian gizi pada perkembangan anak itu sangat penting. Kelak bakal menentukan buat doi di masa yang akan datang.

Kini hadir Friso gold 3 buat anak yang masih 1 tahun, dan ini sudah teruji dan terjamin sob. Anak usia 1 sampe 3 tahun boleh lah menikmati susu berenergi yang penuh gizi ini. Beragam nutrisi untuk menemani perkembangan anak di usia emas ini siap diberikan oleh Friso gold 3 ini sob.

Mulai dari Protein, ALA/LA, Nukleotida, Prebiotik, Vitamin A, C,dan E, Zinc, Zat Besi dan Sleenium. terkandung penuh di Friso gold 3 ini sob. Semua macam kebutuhan Balita mu ada deh. Bikin anak lari sehat kuat, tulangnya mantap wah nie susu cocok lho buat anak kamu yang masih usia 1 sampe 3 tahun.

Gimana sob lengkap kan? pasti anak kamu bakal kuat dan sehat loh dan tentunya siap diajak jalan jauh, Semoga aja kamu orangtua yang baik ya sob, tau mana susu yang bikin kuat dan mana yang enggak hehe.

Jadi gimana sudah punya pandangan susu yang kayak apa hehe, semoga tetep di kasih susu Ibu juga ya sob, abis itu boleh deh dikasih Friso. Pondasi dan bekal yang aps buat anak tentu bakal bikin anak sehat dan kuat nanti buat jalan-jalan yang jauh hehe. Nah kini tinggal mau jalan jauh ke mana??

Kalo susu untuk Ibu hamil sobat udah tau kan bakal pilih apa?

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...