JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 21 Maret 2016

Punthuk Gupakan Tiada Akar Rotan Pun Jadi

Pesona Borobudur makin diexplore makin menawan kan sob, Borobudur aja sudah amazing kata orang sih, apalagi kalo ditambah daerah disekitarnya yang wah tambah makin keceh badai buat dikunjungi, kenapa? Karena harganya yang miring juga lebih murah dari si Boro hehe, nah kalo mau rada hits sih cobain deh jalan ke Punthuk Gupakan, salah satu tempat lihat Borobudur dari atas yang baru aja hits nih.

puthuk gupakan
siapa yang berani dalam sangkar bambu ini

Untuk menikmatinya tidak mahal, hanya kamu perlu nyali untuk mengujinya hehe, asal jangan dipake barengan 20 orang ajeh yeeeh hehe, eh 10 orang aja udah auuuw ahh gak mau ikutan aku hehe, itu pasti serem sob, tapi disitulah tantangannya kalo kamu mau uji nyali, tapi yah jangan yah mending bertiga aja maksimal hehe pizzz.

Dari sekian banyaknya Punthuk yang kini mulai ada dan hits, mungkin punthuk gupakan inilah yang pakai roda empat bisa kamu nikmati sob, roda empat bisa kamu parkir dan tarra hanya perlu jalan kaki sekitar 15 meteran lah kamu sudah bisa menikmati si Gupakan.

Tak perlu mahal hanya parkir standar masuk 3ribu parkir 2 ribu cukup murah meriah kan sob, kalo kamu beruntung kamu juga bsia dapat gratisan hehe, mungkin aja kamu jadi Presiden sob suatu hari nanti and bisa deh gratisan ke sini masukd an meresmikan ea ea ea... Enak kan Pak Presiden blusukannya gratisan keliling Indonesia eeeuuyy hhehe

mobil rafting
Nah mobil bisa diparkir dan kamu bisa nanjak ke atas sob

Di Punthuk Gupakan ini lengkap kok sob, ada sanggarnya kamu juga bisa ajak semua serdadu kamu buat asik-asikan main di desa Giri Tengah dan nikmati pesona alamnya. 

Selain itu buat yang mau serbu semua Punthuk jangan lewatkan juga ya Punthuk Mongkrong yang paling tinggi di banding Punthuk lainnya.

kamal
Kamal nama daerah sini sob

Kamal bukan nama artis titi kamal lho yah hehe, sobat yang pertama kali ke sini jangan kaget dan takut tersesat yah, di papan petunjuk arahnya nanti akan ada juga papan yang menujuk ke arah Kamal, nah itu kamu masih dalam kebenaran dan amal sholeh yang baik sob hehe, kalo sesat sih amal yang gak baik, apalagi kamu sukanya menyesatkan hadeeeeh capeeek deh mending ngaji Al Quran dulu deh bareng mas Jibril Wahab.

gupakan
Kamal Giri Tengah dan spot hits nya tuh sob

Nah rumah-rumah pohon kayaknya emang lagi jadi trend tersendiri di berbagai objek wisata yang berada di ketinggian, sebut saja Kalibiru yang lebih dulu hits dengan rumah pohonnya. Kemudian di berbagai kota muncul rumah pohon yang unik-unik dan menarik sob.

Nah buat sobat yang tertarik dna tertantang buat manjat rumah pohonnya punthuk gupakan menyediakannya sob dan buat kamu dibuat dua tingkat dah, emang di Punthuk gupakan ini punya ikonik rumah pohon dengan 2 tingkat.

rumah pohon
Rumah Pohon jadi andalan spot-spot baru

Nah waktu terbaik untuk menikmatinya emang dikala sunrise sob, karena kalo kamu datang ke sini kesiangan ya paling dpaat pemandangan aja, tapi kalo datang pas shubuh-shubuh gitu wah bakal dapat kabut-kabut mesra yang aduhai deeeh.

pemandangan punthuk gupakan
kalo datang kesiangan ya dapat persawahan menghampar hehe

rumah pohon
ada yang berani naik ke sini sob

rumah bambu gupakan
nah di sana juga bisa sob

punthuk gupakan magelang
serasa kembali jaman dulu yah hehe

wisata magelang
nah yang di sana itu yang 2 tingkat

Gimana sobat sudah niat cek Punthuk gupakan, di sini juga bisa loh lihat borobudur tapi saya yang belum terlalu cermat buat ngelihatnya hehe, tapi gak usah cemas kalo ada penjaganya pas di sini sobat bisa bertanya sama beliau semua, ramah-ramah lho, sayang saya pas ke sini mereka baru aja naek, hehe...

borobudur dari atas
mungkin ada sih Borobudur tapi belum tau di sebelah mana...

pegunungan menoreh
nah indah kan sob

Gimana terinspirasi apa? Jangan terinpirasi bikin Minimarket Waralaba di tempat ini yaXX hadeeeehh, mending kamu terinpirasi untuk terus bersyukur sob!! karena alam nya Allah yang indah banget ini sayang buat dilewatin, padahal kan deket juga dari Jogja, belum beda pulau gitu....

Inget kan rumusnya?? makin banyak yang ikut rame-rame semua bakal makin murah sob, makanya rakyat Indonesia ayo bikin banyak anak heloohh hehe, biar nanti kuota buat slot Haji ke Mekkah makin banyak kuotanya dari Indonesia hehehe emang ada hubungannya??? bukannya antrinya makin lama ya kik??

Hahaha ya sudah buat anak yang berkah aja, and ajak keluarga kamu buat jalan-jalan bersyukur atas nikmat yang allah kasih buat Indonesia yax, kita nie negeri yang enak banget dah, gak usah pusing bikin alat-alat keren, eh kita udah bisa keliling Indonesia bawa alat-alat keren made in orang keren.

Tapi saya masih bermimpi mungkin ada nanti anak Indonesia yang buat alat sendiri dan keliling negeri dengan semua apa daya orang Indonesia, gak hanya 2 merk keren dunia aja yang bisa menjelajah negeri tapi merk Indonesia semoga makin Hits juga, sukses terus buat Gupakan moga ada banyak potensi anak negeri bisa muncul di Punthuk ini deh...

Jadi sobat sudah tau kan bakal ngadem ke mana?? Ngadem jalan lihat Pelangi ke Kotegede boleh juga sob.

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

4 komentar:

  1. sungguh menawan pak (y) saya selalu tertarik dengan keindahan alam. namun sayang, terlalu jauh dari tempat saya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe setiap tempat pasti punya keindahan kok hehe... terus bersyukur saja

      Hapus
  2. Wah baru lihat ini tempat mas saya,,,, Pemandangannya benar - benar cantik, keren pula. Kapan - kapan bisa nieh coba kesini,,, eh tumben mas Angkis ngomongin harganya,,, biasanya gratisan, hahahaha pizzzzzzz a

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya mah gratisan mas... info aja sih biar yg ke situ pada minta bayar wkwkw pizzz

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...