JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 30 Maret 2016

Paralayang Gunung Paten Sukabumi bikin Baper Siang-siang

Semua ada atas seizin Yang Maha Kuasa, atas segala limpahan nikmatnya semua yang kita lihat rasakan dan nikmati ini adalah sebuah misteri dan juga takdir yang kita tak pernah tau akan berakhir seperti apa. Namun semua tentu saja ada sebabnya, apa akibat yang saat ini kita rasakan tentu ada sebab pertamanya, layaknya orang yang bikin tempat kece macam Paralayang Sukabumi, siapa ya yang punya ide gagasan bikin tempat terbang dari spot ini??

paralayang gunung paten
panorama menawan paralayang sukabumi

Bahkan jiwa dan raga saya bisa menikmati Bukit Paralayang Sukabumi ini pun tentu semua ada sebabnya. Terima kasih pada Allah yang terus memberikan nikmat yang tak pernah berakhir ini, entah kapan saya akan mati di mana sama siapa dan lagi apa, semoga saja diakhir hidup nanti saya ridho dengan segala apa yang Allah tetapkan dan berakhir dengan kebaikan kembali kepada Allah aamiin, kamu juga ya sob semoga kita balik ke Allah tanpa dosa aamiin...

Kita memang dilarang buat suka ngeluh sob, tapi kita gak dilarang buat suka doa, jadi yah selama masih ada yang kita gunakan untuk menulis doa-doa kita kenapa kita tak menuliskannya. Siapa tahu yang baca meng amin kannya. Namun waspada dengan keluhan kita yah, karena kalo kita suka mengeluh dan kebanyakan ngeluh wah udah jadi kawan karib si setan tuh jiwa jadi mending doa daripada ngeluhh aamiin.

Meski datang disaat matahari yang sehat namun ternyata nikmat gunung yang memikat belum bisa dibawa pulang, Tapi tak mengapa bukankah sebuah perjalanan bukan hanya tentang tujuannya kan sob? Namun bisa dijawab yang lebih penting yakni proses. Proses kita bisa menikmati perjalanan menuju tujuan itulah yang harus sanggup kita nikmati.

paralayang sukabumi
nah pas datang gak ada yang terbang ya udah deh santai

Karena ini edisi hanya jalan-jalan yah tanpa terbang hehe, akhirnya santai dikit sambil nikmatin yang rada hot sedikit boleh lah hehe, kalo blogger terlalu lama di dalam ruang semedi itu gak baik juga hehe, jadi butuh lah buat jalan. Nah buat sobat yang ada di Sukabumi coba nikmatin bukit Paralayangnya Sukabumi ini boleh juga deh.

Gimana gak jauh loh dari kota Sukabumi kamu hanya perlu bawa hati lebih jauh aja buat nikmatinya, saya yang dari Jogja aja jauh-jauh ke sini cuma mau lihat nie spot kece, masak kamu yang orang Sukabumi malah enggak sih sob??

gunung paten
tuh bisa lihat es cendol.. keliatan tak yang jual cendol di bawah??
nikmat kayaknya kalo yang jual es cendol juga sampai atas sini hehe

Santai pungutannya murah kok buat nikmatin nie tempat kece, 5ribu cukup heppy kan?? moga aja turun dan gak naik hehe, Nah di sini dapat apa aja? yang pasti dapat bersyukur dan napas segar gratis dah aahhh alhamdulillah.

Abis itu bisa lihat panorama yang indah banget deh, dan juga kalo kamu mau naik Paralayang bisa dibantu sama kawan-kawan yang ngelola di sini dah. Dibantunya bawa duit yah jangan gratisan kasihan mereka hehe, kalo aku gak naik ajah gak bawa duit buat bantu mereka lagian hehe pizzz.

penunjuk mata angin
angin dari depan hehe.. kalo angin dari belakang bearti angin ken....

Dari atas bukit ini sobat semua bisa menikmati Panorama kota Sukabumi dari atas loh, dan kalo kamu beruntung plus nikmatnya lebih bisa lihat View gunung Ciremai juga. Tapi siang ini saya lagi gak dapat sob, moga kalo ke sini lagi bisa deh dapat view sama gunungnya juga, nah gak ada view gunung ciremai gak papa sih tapi yang papa malah dapat view tambahan bikin baper haha haseeh.

pacaran
enak juga nih tempat buat berduan yaxx memikirkan masa depan halah

Yah disiang yang lumayan makin terik ini buat hati juga makin terikk aahh panas, rada bawa perasaan juga, abis tempat sekece seindah ini aku masih sendiri menanti yang tak pasti. Haseehhh edisi rada ngilu selalu terulang kala mendatangi tempat yang hits dan tenar deh, ahhh coba aja adegan Curug Silangit terjadi lagi, apa aku harus makin baper dengan pejalan berpasangan haha haseehh.

Tapi santai aja sob saya mah sudah tahan banting, mau digimanain dah paham deh rasa-rasa, kalo yang belum tuh yang jarang jalan dan masih muda manis imut-imut nah tu doi pasti penasarannya banget to sama rasa yang bikin deg-deg ser di hati hehe, sudah deh sob kamu sendiri aja dulu dalam ketaatan kalo gak mampu datangi bapaknya, nah biar nafsu durjana muda gak bikin kamu makin penasaran ya sudah deh puasa yeee sabar ada saatnya buat kita berduaan halah..... 

sukabumi jawa barat
aduhhh suasananya kok makin dingin ya neng... eh panas ya neng

Hahah haseehh sudahlah mungkin inilah rejeki yang harus kunikmati, gagal lihat orang terjun payung tak papa, lumayan dapat pemandangan orang terjun ke hatimu neng hayati halah. 

Sudahlah mungkin saya hanya terlalu lelah memikirkan perjalanan yang tak pernah berakhir ini. Ya Allah saya saya tolong di akhirkan yang baik-baik Ya Allah aamiin... bantuin amin ya sob,,, maklum dosa sudah setinggi angkasa... masa iya mau bikin dosa terus??

kapan abang bisa ke rumah and ketemu bapakmu neng???

Wuuiihhh lelaki hebat dah saya acungi jempol buat yang sudah jadi bapak, yang sudah sah menikah, yang sudah kuat ketemu bapak si eneng pokoknya kabayan mah lewaatt. Salut kalian hebat, semoga bangsa ini makin kuat dengan anak muda yang sudah mampu bertemu bapak si eneng dan mengajukan diri jadi bodyguard menemani hidup si eneng halah.

Mari saudara-saudara tepuk tangan buat sobat yang sudah menikah horaaayyy selamat yah sudah datang masanya jalani ujian terhebat dari Allah sudah fulll version edisi hidup cuma sekali yang sabar ya sob. Alhamdulillah. Ujian terhebat buat kaum Nabi akhir zaman memang ujian wanita... sabar yaaa.....

angki
wanita itu ujian terhebat, satu aja belum ada berarti belum hebat

Yah mungkin tak ada yang terjun di hatiku di gunung Paten ini, jadi aku kudu masih terus mencari jawaban dari setiap tempat yang pernah kudatangi. Misal satu tempat sukses terjawab pertanyaan tapi kok ya selalu saja ada tanya baru yang kudu kucari dan terus mencari halah cari di mana lagi apakah ku harus mencari di negeri dongeng halah...

Ke mana ku cari cari, mungkin doi lagi sembunyi di sela-sela batu Pantai Tanjung Layar po ya??

dunia milik berdua
sudahlah ku tinggalkan saja mereka berdua menikmatinya biar dunia serasa milik berdua
*pulang pake mupeng 

Mau apa dikata silahkan deh ya yang mau heppy di tempat romantis ini monggo, asal sudah aman sah bahagia menikah yah, kalo yang belum ya sabar, mending ajak gank yiha-yiha semisal gank Museum Ambarawa saja kalo jalan-jalan yah.....

Biar aman tak ada setan diantara kita lagi yang membuat hati tersayat terluka halah, oke sob, Bukit Paralayang sudah tersurvey dengan apik, dan kalo sobat minat mau terjun bisa dibantu dah sama teman-teman di sini pokoknya bawa yang perlu dibawa yah terutama hati, biar kita paham dan mensyukuri nikmat Sang Ilahi.

Kalo aku masih perlu mendaki Bukit Pencu Blora untuk buktikan kebenaran kata hatiku pada dirinya halah.... post kali ini disponshori oleh #halah Trip Organizer yang super #Halah temukan Halah di gombal-gombal terdekat lalu katakan #halah hitung 3x kalo gak muncul kurang sipp gosoknya... ini apa toh #halah

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

8 komentar:

  1. Jalan terus bro.. Keren lah..

    BalasHapus
  2. wah jalan2ny sampai sukabumi , mantap

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mah rejekinya Allah....

      Hapus
  3. Keren tuhh kang, tempatnya indahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nieh alhamdulillah....kece emang

      Hapus
  4. Keren bang tempatnya, sukabumi nya sebelah mna yah? Ane jd pngen ksna

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada di googlempas.,.pas tepat kok pingnya selamat berjalan yah hati" nanjaknya mayan...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...