JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 31 Maret 2016

Masjid Agung Kabupaten Tegal dan Tugu Poci Slawi Boleh Juga

Satu dua pulau terlampui, mungkin hal ini berlaku bagi yang suka dayung lalu pengen dapat dua atau tiga hasil tangkapan, jadi gak capek ulangin lagi ke daerah situ gitu loh. Nah kalo sobat lagi jalan di daerah Tegal jangan lupa yah buat mampir deh ke Masjid Agung Tegal dan juga Tugu Teh Poci yax. Selamat datang di Slawi.

masjid agung tegal
siapa yang suka main disemak-semak

Gak ada salahnya deh mampir di Tegal buat nikmatin ikonnya ini hehe, biar Tegal serasa di tugu Jogja gitu loh hehe, nah untung aja pas ke sini saya gak berubah bahasanya jadi ngapak yah hehe, tar makin unik saya ajdi bingung hehe. Sobat ada yang pernah mampir Tegal juga belum??

Kepriwik inyong orak iso ngapak, yo wisss aku tak bahasa indonesia wae, ameh bahasa arab yo raisooo bahasa inggriss opo meneehh hehe, yah begitulah kalo bodo dipelihara,maka buat sobat-sobat muda kalo pengen merambah ke mana-mana pelajari bahasa yah, apalgi bahasa Arab itu modal buat paham agama Islam loh, kalo gak bisa bahasa arab kok paham agama itu benar-benar anugerah Allah.

Jadi terus bersyukur ya sob, karena kalo kita hidup gak berjuang paham dengan agama kita, yah kita cuma bakal jadi zombie yang di atur zaman. Ada ini hits ikutan ini yang ini kekinian ikutan ini kan nantinya kamu jadi capek, kalo kamu capek Teh Poci kalo diminum bisa bikin segerrr habis ngeteeehh hehe pizzz. Apalagi nge tehnya di kebun teh Kaligua Brebes.

teh poci
Nge teh dulu dengan teh ini hehe

Kalo kurang nikmat mungkin sobat butuh jalan lebih minggir dikit dan cobain buat adem yang bener-bener adem di hati yakni mampir gih ke Masjid di samping monumen khasnya Slawi ini ya sob. Yup Masjid agung Tegal gak jauh kok dari tugu poci ini. Sobat yang orang Tegal pun butuh berhenti loh, ini tuh nikmat masak sih tiap hari lihat didustakan.

Lagian kapan terkahir kali ngeteh made in Indonesia ini?? Teh nya itu gak kalah yummy kok sama teh made in luar negeri berasa ada yang unik aja gitu, siapa yang belum pernah ngerasa minum Teh Poci? makanya jalan gih rasain yang belum dirasa-rasa....

Biar berasa serunya nyari Jurug Waru di Dongko Trenggalek ya sob....

masjid agung kabupaten tegal
kota yang santai dan kumayan lengang

Entah deh yah waktu ke sini saya lihat kok jalanannya lengang dan sepi, apakah saya terlalu pagi menikmati Slawi Tegal. Yah meski begitu kecamatan Slawi kabupaten Tegal ini pasti jadi primadona warga disekitarnya. Saat menengok masjidnya pun banyak anak muda melakukan interaksi disekitar masjid. Yah semoga makin banyak anak muda yang suka dan balik lagi ke Masjid.

Dari kubahnya sobat pasti inget kan sama Masjid Agung Tuban yang serasa Nabawi gitu deh...

masjid agung
selamat rehat santai tunggu dhuha di sini sob

Jadi dhuha itu nama orang atau nama kapan? Baik sob selamat menikmati pagimu di mana aja yah, jangan lupa sedekah buat tubuh kita, karena tulang -tulang kita perlu juga olahraga, ada kesempatan pagi hari sebelum jalan lebih jauh kenapa kita enggan buat memberi. Sebelum tancap gas ke Paralayang Gunung Paten Sukabumi kamupun boleh loh ngadem di Tegal dulu biar kerasa ngapaknya.

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

2 komentar:

  1. Yang pernah kucoba..pemandian Guci aja kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oooiya guci emang tenar bangeet hehe

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...