JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 28 Maret 2016

Jam Tangan Casio Pilihan Tepat Temani Perjalananmu sob!!!

Jam Tangan Casio, melegenda dan sudah pasti kamu tau kan sob? Kalo belum tau mungkin waktu penjelajahan jamu mengenei jam tangan perlu ditambah lagi. Jam tangan casio yang melekat dalam ingatan ini telah menjadi pelopor jam tangan digital pertama di dunia, wihhh jadi hati kamu pastinya terkait langsung kan sama Jam tangan Casio

jam tangan casio

Jam digital casio Gshock menjadi seri yang selalu melekat pada casio, sebagai pelopor jam digital di dunia, G shock yang cowok abis ini telah banyak membuat banyak lelaki terpikat padanya. Selain itu juga casio banyak mengeluarkan berbagai macam varian yang tentu makin menambah koleksinya dalam memanjakan para pecinta jam tangan. 

Selain Gshock yang hadir sebagai jam tangan dengan shock pertama di dunia ini, dan cocok buat yang suka outdoor aktivitas, karena emang jam ini didesain buat cowok-cowok macho yang suka aktivitas di luar ruangan, yangs uka jalan-jalan, petualangan, dan olahraga outdoor wah jam ini cocok abis dah buat kamu cowok kece abad keren ini. 

Selain itu G shock juga jadi jam tangan casio yang andalan banget dah, lengkap semua sarana lengkap udah tahan goncangan, tahan air, ehh tahan kamu juga sob, soalnya doi gak lelah kok nemenin kamu aktivitas apa ajah. 

Ada macam yang lainnya sob, buat para wanita yang demen berkeringat alias yang aktif nih ada Casio baby G yang uuhh lelaki mana yang bakal nolak kalo ceweknya sudah minta si baby hehe, siap-siap aje yeh nambah jam terbang lemburan demi buat si hati doi terbang melayang. Abis Baby G ini cocok banget buat cewek yang suka nemenin kamu cari keringet. *Apa sih??? 

Nah yang gak bikin rugi dan kantong cepet kering yakni, adanya energi alias baterai dengan kekuatan surya sob, wuuhh bikin kamu gak pusing ganti baterai kan sob. Gimana Jam tangan casio udah siap kamu borong terus kamu bagi-bagikan ke gank kamu kan?? Inget abis dibagi tarikin duitnya wkwkw, tapi kalo kamu mau gratisin temen-temen, aku boleh donk jadi temen kamu halah *keplak duit mau donk hehe. 

Tapi gak mungkin juga kali jaman ini cari gratisan kecuali kamu rela kerja rodi dipecut kayak kuda poni. Oke gak usah cemas gak ada gratisan gak masalah yang penting masih ada diskon. Nah itu penting. Catat!!! Sobat semua cari jam tangan casio yang punya diskon gedhe?? Udah deh ke MatahariMall aja sob, diskon mantap dari 30%-50% gile kan?? Lu apa aku yang gile?? 

Mau yang modern atau klasik semua diskon deh sob buat kamu, iya kok ciuss Cuma buat kamu ajah, yang udah nabung berbulan-bulan dan bingung duit mau buat apa?? Nah daripada kebuang mubazir kan mending dibeliin yang bisa bikin kamu inget waktu dan gak telatan dikejar deadline kan?? Nah lo makanya buruan deh borong Jam tangan Casio di Matahari mall ya sob. 

Tunggu apalagi? Kamu nungguin aku aduuhh so sweet bangett, sini aku kasih napas buatan biar kamu sadar wkwkw, Sadar deh sob, hati-hati sama aku yang Kw yah, Jam tangan casio pun banyak beredar yang KW, makanya buat pasangan yang katanya special masak sih yang KW?? Inget cek deh logo casio yang asli,detailnya, gambarnya, protolin dah semua, Tapi kalo kamu gak mau repot ya. Belanja aja deh di Mataharimall pasti dijamin sama empunya tuh barang asli original deh tanpa KW Kw an. 

Nah buat yang istimewa kapan lagi nih, dapat yang keren dan tentunya pas di hati. Jadi kenapa gak mulai berburu Jam Tangan casio yang kece abis di Matahari Mall, buruan gih sebelum diborong Pak Jokowi!!! Jangan lupain deh yah Jam tangan casio. Pilihan Tepat Temani Perjalananmu sob!!!


2 komentar:

  1. Gw juga pake gshock kalo lagi jalan yg banyak main air, enak tahan air tahan banting

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...