JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 01 Maret 2016

Info Ibu Hamil, Perlu Untuk yang Doyan Jalan

Info Ibu Hamil, Sangat kita butuhkan bagi para bapak-bapak muda yang baru belajar menghadapi persalinan, khususnya bapak yang menanti kelahiran anak pertamanya. Yang lebih perlu lagi kalo bapak itu doyan jalan-jalan wah pastilah sangat membutuhkan Info Ibu Hamil.

ibu dan balita
Nah buat Ibu dan Balita butuh deh ke sini


Gak hanya bapak sob, bahkan kamu yang ngaku punya jiwa jalan-jalan kudu kudu ngerti masalah info ibu hamil ini. Karena apa? karena sapa tau kamu bakal nemu ibu hamil yang butuh pertolonganmu di tengah jalan nanti.

Siapa yang bakal nyangka dengan hidup yang masih berjalan dan penuh roller coster ini. Siapa yang bakal nyangka 5 menit ke depan bakal berjumpa apa, di mana dan kejadian apa? siapa yang bisa menyangka hehe, untuk itulah diperlukan ilmu sob, biar kita tahu apa yang harus kita lakukan saat kejadian gak di sangka itu tiba-tiba hadir di dalam hidup kita.

Untuk itulah angki bakal kasih tau ke sobat semuanya nih khususnya ibu yang sedang hamil, dan ngidam jalan-jalan. Hayo ada gak?? pastinya adalah lah, lha wong kamu gak sengaja terdampar di pulau gejeh ini hehe. Tapi saya yakin kamu gak geje kok sob, karena kamu termasuk yang bersyukur. Karena orang yang membaca itu pastilah orang yang bersyukur.

Emang aku kudu piye kik? Apa aku anak kekinian ini perlu tahu info ibu hamil dan menyusui? Ya perlulah sob, apalagi kamu anak kekinian yang bakal jadi ibu-ibu. Nah jadilah kamu perlu buat sedikit melek gitu loh untuk maslaah ilmu ibu-ibu hamil.

Kini sob di zaman yang serba cepet ini telah hadir Ibu dan Balita. Salah satu situs yang pokoknya bakal manjain kamu banget deh kaum ibu-ibu dan bayi-bayi. wuuhh emang bayi juga bisa menikmatinya kik? bisa donk, karena situs Ibu dan balita ini emang buat Ibu dan Balita. Catet Bawah lima tahun bukan yang bawah lima puluh tahun lho.

Tak perlu khawatir kamu bodo sob, dengan adanya Ibu dan Balita dan beragam Info Ibu hamil di dalamnya, kamu bsia cari tahu cara terbaik merawat Ibu hamil kalo aja kamu menjumpai masalah seputar kehamilan ibud an bayinya.

Sekali klik tarra kamu bisa cari tahu apa aja, tanya kepada pakarnya, atau gabung di forum Ibu dan balitanya, wuuhh kece kan, sapa tau kamu nemu forum Ibu dan Balita yang doyan jalan-jalan. jalan-jalan shooping pastinya kwkwkw...

Terus selain itu kamu juga bisa sob, dapatkan voucher-couche menarik dari situs Ibu dan Balita. Semua terpantau rapi, setiap masalah yang terjadi mulai dari fase bayimu masih dalam kandungan hingga melahirkan kamu bisa ketahui dan pantau gejala-gejalanya di situs keren ini sob.

Selain itu buat ibu-ibu yang kebanyakan doland an gak sempet memantau atau ketinggalan per fasean bayinya. Gak usah cemas deh, soalnya artikel dan topik-topik yang dibahas kena banget deh ke kamu-kamu yang sedang bercerita bareng balita kamu.

Nah kalo kamu menemui masalah yang gak ada, wah ada pakar yang siap kamu curhatin deh, hehe Semua topiknya pun bisa kamu request semisal belum ada. Nah gimana jadi pasti ini tempat kece banget buat Ibu dan Balita kan??

Nah kik kalo buat kamu? ya ini juga termasuk kece lah saya juga bsia kenalan sama Balita gitu sapa tau ada jodoh saya yang masih Balita waduuhh hehe, Bawah lima puluh tahun mah kalo itu hehe.Oke sob, selamat disarankan ke teman kamu, sahabat kamu, keluarga kamu yah, kalo ada situs yang cocok banget nih buat Ibu dan Balita.

Mau tau apa aja tentang dunia mereka ada. Jadi buat yang doyan jalan, jangan khawatir ketingggalan informasi, karena situs ini juga punya media sosial yang siap update bagi-bagi info ke kamu juga, jadi jangan lupa like dan follownya ya sob.

Info Ibu Hamil semua ada deh di Ibu dan Balita. Kalo gak ada kamu bsai jadi pelopor yang bakal ngadain. Buat yang belum punya Ibu dan Balita sabar ya sob, jodoh gak akan ke mana, doi paling lagi asyik baca-baca di Ibu dan Balita dan menunggumu hehe....

Perkembangan Balita di ajak ke Puncak boleh juga sob


2 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...