JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 25 Maret 2016

Gantole Satu Kuburan, Wonogiri Pesona Tiada Henti

Salah satu spot yang mungkin sobat perlu nikmati kalo berkunjung ke Kota gaplek Wonogiri yakni di Gantole 1 Kuburan. Kenapa spot ini jadi wajib buat kamu nikmati sob?? Karena dari tempat ini kamu bisa berhembus dan bersyukur penuh khidmat akan nikmatnya alam raya yang telah dikaruniakan Allah pada kita. Gak perlu jauh sampai pulau padar agak timur dikit pun wonogiri juga punya view Padar hehe pizzzz.

Gantole Satu Kuburan
menikmati indahnya alam raya

Jadi gimana sob kamu gak pengen diterpa angin kenceng live langsung dari tempat sekece ini? Kalo kamu ke wonogiri wajib lhi buat nikmatin spot yang keren abis ini. Dari sini sobat bisa menyaksikan keindahan Pesona Waduk Gajah Mungkur Live dah, dari atas dan tentu nie kereeeen abisss, gak rugi deh jalan ke sini.

Waduk Gajah Mungkur yang seakan lautan lepas siap beri kamu pesonanya yang gak ada akhirnya. Dari berbagi penjuru kamu bakal jumpai bahwa nikmat Allah kepada manusia sungguh tak ada hentinya sob, hembusan angin yang menerpa, rasa takjub yang seakan tiada henti. Lalu semua bersatupadu menjadi satu hentakan dalam dada akan rasa syukur yang waaaaahhhh rugi bangeeet kalo kamu orang Jogja gak bisa nikmatin nie Spot yang deket banget lagi dari Jogja, Wonogiri kota tetangga kita.


nah pilih yang kanan ya sob biar bisa lihat yang indah,s iap-siap nanjak

wonogiri
tarra pesona wonogiri

Kalo bicara masalah Amazing atau enggak wonogiri ini emang jadi tempat yang banyak sekali tempat amazingnya sob, sobat masih inget kan gimana kerennya bendungan colo. dan gak hanya berhenti di Bendungan colo, Waduk Gajah Mungkurnya pun perlu deh kamu sambangi sob. dari spot Gantole satu makam kuburan ini hits banget dah.

waduk gajah mungkur
gimana dah mupeng buat ke sini??

kuburan
dinamakan makam karena ada kuburannya sob

Nah gantole satu ini emang sering dipanggil Makam atau kuburan sob, karena emang ada makam alias kuburannya di landasan yang nomer satu ini, nah ini spot pertama nanti kalo sobat nanjak lagi masih ada spot kedua yang gak kalah tinggi dna keren deh.

Tapi gak usah takut kalo ke sini sob, yang nunggu kuburan gak bangun kok, mereka tetep damai kayaknya di tempat peristirahatannya, kita tetep kudu sopan yah, tar ndak ditegur mereka yang di makam itu kita malah pingsan hehe.

makam
nah sabar di situ aja ya pak mbah om tante

Mari sob sejenak kita doakan semoga arwah yang tinggal di makam itu Allah berikan ampun aamiin. Soalnya kuburan yang dibuat rumah-rumah gini kok rawan di jadiin tempet maksiat, alias berbuat syirik, semoga gak ada yang nyembah-nyembah atau minta-minta deh yah di kuburan beginian, tar kena dosa syirik baru tau rasa deh.

Kalo jalan ke gunung tidar Magelang jangan sampai syirik yah bahaya dah.


Tapi gak kebayang juga nih si Makam bisa ditaruh di tempat keren beginian, mungkin dulu doi pernah bikin wasiat kalo mau dikubur di Gantole 1 inim mungkin menurut doi enak tempatnya adem, ya mungkin aja??? 

Nah kalo kamu dah bikin wasiat mau dikubur di mana sob??Masih muda kok buat wasiat emang perlu yah?? perlu donk.... Tapi adem enggaknya di mesin waktu tuh bukan masalah dikubur di mana, tapi masalah sudah buat amal baik apa di dunia. Begitu sih kata pak ustadz....

kawan
tempat ini emang asik buat nagdem sob

Kalo sobat pengen lihat tempat yang kece abis kudu rada jalan ke bawah yah, tar sobat bakal nemuin ikoniknya Gantole satu, nah di Gantole satu inilah batu khas si Spot terjulur indah buat kamu yang berani aksi di tempat tinggi, nah buat yang gak suka ketinggian hati-hati yah jangan lihat bawah hehe.

gantole satu
nah turun lagi yah ke bawah pemancar sana

pesona wonogiri
nah batu yang di sana itu sob ikonik

Oke pokoknya dari kuburan yang di atas tadi sobat tinggal jalan aja terus ke ujung yah, di sini cuma bayar 2 ribu aja kok buat parkirnya sob, jadi yah heppy deh murah meriah kan?? Makanya kenapa cari yang mahal kalo ada yang murah ya kan?? hehe

Oia kalo sobat punya drone, atau sobat petugas menara pemancarnya itu, nah foto gih agak dari atas high angle, pasti tar fotonya bisa kayak ala-ala Pulau Padar Flores sana hehe... yah KW KW dikit boleh lah... nikmat kita beda tapi rasa bisa aja sama...

waduk gajahmungkur
nah sampai deh di ikoniknya

Kece kan sob? coba pakai sayap agak mabur gitu pasti punya foto kece banget

bukit joglo
nah siapa mau foto keren ginian??

bukit prampelan
nah sapa berani naik ke situ sob?

bukti gantole satu wonogiri
edisi naik donk masak gak naik hehe, tapi hati-hati anginnya kenceeeng eeuuyy wuuusshh

nah keren wis
nah itu jembatan yang di bawah sob

Gimana keren kan tempatnya?? siapa yang sudah ke sini? beruntung deh sudah nikmatin tempat ini, nah yang belum semoga segera bisa sampai tempat kece ini ya sob. 

Oia jembatan itu bakal nyambut kamu kalo kamu datang dari arah kota Wonogiri sob, Waduk Gajah Mungkur.

Wah pokoknya gak ada akhirnya deh menikmati Pesona Indonesia ini, bahkan sampai umur kita habis pun semua belum ternikmati iya gak sob? Yuk terus bersyukur biar bisa lihat tempat-tempat yang indah. 

paralayang wonogiri
yang masih sendiri sabar yah moga segera berpasangan eaa hadeehh

Oke sob, jangan lewatkan buat jalan ke Gantole Satu Kuburan di Waduk Gajah Mungkur ini ya sob, pake mobil atau motor bisa pake sepeda juga bisa bila mampu, cuma jalannya nanjak abis, setelah jembatan nanti sobat bakal jumpai Gapura ke arah Gantole satu ini kok, atau ke spot watucenik apa watucanik ya haha tau ah gelap, Gantole 2 juga masih searah sob, jadi abis dari gantole satu jangan lupa ya ke Gantole 2, gantole 2 lebih tinggi lagi loh... Oke selamat berwisata jangan buang sampah sembarangan yah...

Kalo laper bawa buah Naga di Kebun Buah Naga Bantul boleh juga sob....

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#Jawatiadahenti #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

6 komentar:

  1. Balasan
    1. alhamdulillah nikmatnya Allah nie pak....

      Hapus
  2. wuih keren mas pemandanganeeee....

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah nikmatnya Allah keren bgt mas di sini hehe

      Hapus
  3. Weh, keren banget ini mas Angkis,,,, bener - bener keren....
    Iya mungkin dahulunya yang dimakamkan disini buat wasiat mungkin,,,, tapi keren tuh orang, mintanya di tempat yang adem, indah nan mempesona.,,,
    Ituloh mas, foto yang terakhir,,, mbok jangan di foto aja, tapi ditemani kan lumayan, pulang bawa cemewek,,, wakakakaka pizzzzzz a

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe wah kalo pulang bawa cewek modalnya belum ada banyak buat bawa mas hehe... dimarahin yg jaga toko tar wedew hehe... wah nie tempat emng kece banget mas...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...