JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 20 Maret 2016

Forum Diskusi Ibu Hamil, Kamu Ibu Hamil Butuh Juga Buat Berbagi Kisah

Forum diskusi ibu hamil, di zaman serba cepat ini tentunya kamu para ibu butuh donk buat ngumpul ngerumpi masalah bayi. Diwaktu kamu yang amat sangat padatnya tentu untuk mengatur jadwal itu ampuunn deh, nah kini sudha hadir lho solusinya sob, buat kamu yang punya istri atau ibu hamil boleh deh gabung di forum diskusi ibu hamil.

forum diskusi ibu hamil


Gimana zaman yang makin keren kan sob? makanya mari yuk kita siapkan yang terbaik buat hidup sekali kita ini. Kalo ada masalah bingung cari solusinya, nah kini sudah ada forum buat kamu saling berdiskusi dan berbagi ilmu biar kamu para ibu nih yang sedang hamil bisa berbagi ksiahnya.

Membantu ibu yang sedang hamil semoga jadi bagian amal yang baik ya sob hehe, yah kayaknya ini memang jadi kode nih. Baik jadi kenapa kamu musti repot yah kalo sekarang serba mudah dan gampang. Buat ibudan balita kini kalo ada sesuatu yang nganjal wah ada forum kece yang bisa berbagi apa yang kamu ganjalin deh.

Lalu apa sih yang bisa kita dapatkan di Forum Ibu dan balita ini sob? aku kan doyan jalan gak suka doyan ibu hamil dan balita? Heloww para pejalan pun bakal menjumpai problema yang satu ini sob. Bukankah sesuatu yang diluar rencana itu kita sebut problema. Atau jangan-jangan kamu salah satu yang gak berencana punya istri dan anak??

Hayo jangan ya sob, kudu ada rencana siap bertanggungjawab pada ibu hamil dan balita yah. Nah salah satunya kamu juga bisa deh buat cek di Forum ini berbagai macam hal yang mungkin dapat menambah pengetahuan kamu. Tentunya selain kamu maniak jalan-jalan kamu juga butuh donk buat lihat yang beda ya di sini sob.

Kenapa sih repot-repot ikutan forum ginian? Eiitt jangan repot sob, justru ini bakal bantu kamu untuk siaokan yang terbaik buat buah hatimu nanti. Jadi istilahnya bisa deh sedia payung sebelum hujan. Tohkan kita gak selalu tahu bakal kehujanan di mana ya kan?

Nah sebelum semuanya udah jadi bubur kamu boleh loh gabung di forum diskusi ibu hamil ini. Sapa tau nambah sahabat dan sodara seperjuangan kan jadi makin banyak berkah dan pahala sob. Dan gak ada salahnya kalo sobat semua join gabung di forum kece buat ibu hamil dan ibu-ibu seindonesia raya ini dah.

Kamu bisa nikmati banyak artikel seputar perkembangan balita dan ibunya, lalu bisa berbagi problema kamu sebagai ibu dan juga ibu hamil, terus kamu juga bisa langsung tanya sama pakarnya, yup yang emamg dah ahli masalah kehamilan dan seluk beluknya dah menghadapi si balita.

Selain itu ada program yang keren-keren dan juga galeri yang kece abis loh sob. Gak rugi deh kamu saranin temenmu yang lagi hamil, mau hamil, sudah hamil, habis melahirkan pokoknya Ibu-ibu deh buat tahu forum keren ini.

Berbagai macam voucher yang menggiurkan juga tersedia loh sob, jadi siapa yang doyan gratisan selain saya angkat tangan?? hehe Nah gimana kalo aja saya sudah punya ibu hamil hehe, pasti bakal saya daftarain kok sob, biar doi nambah pinter gitu, masak jaman udah keren kamu gak pinter-pinter sih sob.

Jadi gak usah bingung yah dengan seabrek problematika ibu dan balita, sekarang sudah ada forum diskusi ibu hamil loh, kamu siap kan berbagi kisah kehamilan kamu sob?? jangan cuma disimpan yah dibagi gih biar hidup makin kaya dan berkah.

4 komentar:

  1. Beli obat penggugur kandungan dengan tuntas serta murah yang kami jual adalah solusi terbaik dalam mengatasi telat bulan dengan aman dan tanpa efek samping.

    BalasHapus
  2. wahh bisa menambah pengetahuan...

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...