JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 09 Maret 2016

Curug Batu Templek Jangan Lupa Ke Bandung euyy!!!

Bandung gak ada habisnya, kalo bilang bandung ada habisnya kamu kudu siap dikeroyok mojang-mojang Bandung buat dinikahi loh sob hehe, makanya bilang aja yah Bandung habis wkwkw. biar dikeroyok sampe teler hehe, emang maling sendal??

nah liat kanan terus deh dan kamu bakal jumpai nie spot

Bukan lah kali ni saya ajak sobat semuanya buat ngadem naik dikit ke Curug Batu Templek di Bandung inih, masih di Bandung Kabupaten Bandung.. Dan deket kok sob, gak susah juga carinya, pokoknya cari aja terminal cicahem, abis itu cari LP Suka Miskin, abis itu jangan masuk ke LP mang kamu mau jadi terpidana korupsi?? jangan yah hidup enak tanpa mencuri uang rakyat deh..

Nah dari LP tinggal naik aja ke jalan apa yah lupa pokoknya ada pasir-pasirnya gitu deh, nah ikuti aja jalan itu nanjak dan tarra sobat semua bakal menjumpai banner mungil imut-imut ini, entah deh sampe kapan bakal terus ade ni banner imut, yang kudu tak benerin dulu biar doi rada gagah hehe, habis waktu saya ke sini doi melorot sih jadi keblabasan deh, pokoknya ntar ada warung yang warganya rame dah sob.

Sudah ada di google maps kok sob, alamat lengkapnya ada di Jl. Babakan Singkur, Cikadung, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40191 dan pake rute google maps alhamdulillah aman lancar sampe tujuan meski ya keblabasan hehe, abis jalannya belok banner nya melorot sih jadi gak kelihatan, tapi asal naik terus tar bakal ketemu kok, oia kalo sobat keblabasan hehe jangan kaget nemu yang spektakuler.

pemain FTV
nah ni dia warung warga yang rame salah satu ada yang bilang ke saya suruh masukin ke FTV

Nah monggo buat para pekerja FTV, di warung ini ada orang ganteng, hehe, kata temen-temennya tolong dimasukin ke FTV hehe, nah lo Bandung emang gak ada habisnya kan cadangan orang ganteng, tiap hari stocknya nambah hehe, makanya kalo jalan terus di pasar nemu Penjual Tempe Bandungan yang ganteng jangan kaget ya sob.

Makanya jalan gih dan berjuang tundukkan pandangan buat asah iman dan takwa kamu sob, buat yang cewek liat yang ganteng jangan terpedaya, yang cowok liat yang bening jangan bawa lap terus dilap haseehh, mari kita pemuda berjuang untuk menahan gejolak jiwa dan mempertebal keimanan.

Ingat Indonesia ini negeri yang replika surga bangeeet, semua ujian ada lengkap wis, dari ujian Dajjal sampe ujian Wanita semua campur baur ada saling melengkapi dan menguji pokoknyta Full negeri surga yang gak dipunya orang-orang arab di sana, mari terus bersyukur dengan Indonesia, kita jalan dan buktikan iman.

curug bandung
setelah jalan kaki gak begitu jauh dari warung kamu sudah bisa lihat si doi kok sob

Untuk mencapai si Curug, kamu juga bisa bawa mobil atau motor kamu sampe bawah ya sob, apalagi yang pake sepeda bisa banget. Tapi yang pake helikopter jangan yah hehe, mentang-mentang kamu pangeran charles terus pensaran sama nie curug, main bawa heli aja ke sini hehe, gak ada tempat ndaratnya hehe, mending sewa polantas aja buat ngawal bagi-bagi rejeki anak bangsa hehe pizzz

Jalannya enak kok sob turun mobil dah bisa lihat nie penampakan kece hehe, sama kayak Air terjun Sedudo di Nganjuk sana hehe turun langsung bisa exploreee keren dah nikmat nyaman asoooyy cocok buat yang sudah pensiun dan pengen jalan-jalan nie tempat.

Apa sih keunikan nie curug sob? sampe aku harus penasaran dan membuktikan iman? nah sob kamu kudu ke sini buat lihat batuannya yang unik dan menarik dan tau gak airnya itu air coklat loh hayoo siapa seneng makan coklat? cobain air di sini juga ya wkwkwk, dijamin kamu muntah-muntah haha.

curug batu templek
nah gimana dah keliatan unik dan coklat belum??

Kalo belum keliatan airnya coklat kamu kudu lebih dekat lagi sob, iya lebih dekat yah abis itu nyelem ke dalamnya hehe, dijamin coklat dah hehe, oia sob entah kenapa di sini airnya bisa coklat gini, mungkin karena di atas sana sumber airnya sumber air tanah liat yang membuat air berwarna coklat dan gak bening.

Tapi misal kamu nekat mandi di sini ya santai aja sob, sudah ada WC umum yang disediakan, kamu tinggal rogoh kocek aja, oia untuk menikmati nie Curug kamu bisa bayar 5ribu perorangnya, abis itu jangan lupa bayar parkir kalo kamu bawa kendaraan yah, semoga aja di Curug makin tertata dengan baik, dan air makin jernih. 

selfie di curug batu templek
nah kamu iya kamu udah selfie hore sama sohibmu belum???

Kalo belum heeemm yang ada di Bandung boleh dah rada jalan jauh dikit jangan cuma ke Ciwalk atau ke Jalan Braga aja yah hehe, cobain lihat alam jauhhh dikit deh, tapi inget jangan lupa pamit sama bapak ibu di rumah yah, sapa tau dapat pesangon haseeeh, ya sudah deh dinikmati aja yah, asal jangan memaksa kalo gak dapet ya jadilah Travel Blogger biar kamu mulai mandiri dan jalan-jalan heppy ke mana ajee yeee gak perlu nunggu tabungan penuh kok sob buat jalan, kuncinya jalan-jalan itu gratis nah yang gak gratis itu diri kamu itu loh mahal amat sih bisa sampe ke spot keren di Bandung ini.

batu templek
nah kece kan sob di curug ini??

Kalo kamu mau tau kenapa dikatakan Batu Tamplek ini karena eh karena cari tahu sendiri aja yee sob, dan jalan dimari, penasaran kan? sama aku juga terus angki kenapa kamu gak tanya? yah biar kamu jalan dimari sob buat jalan dan bertanya hehe. 

Kalo saya sih mau buktikan iman ada kalo nie batu ada, eh dan beneran ada ni sudah saya kasih bukti fotonya, hehe kalo masih gak percaya besok culik aku lagi yah hehe kita bikin karya kece di sini aseeekk hehe pizzz.

air terjun batu templek
tinggi dan megah kan sob? yakin gak mau bersyukur terus heppy di sini?

Jalan gih sob terus bersyukur, jalan lebih jauh dari biasanya, jalan aja deh jalan ke mana aja, yang penting bukan jauhnya tapi berkahnya, makin kamu jalan dan manfaat buat yang lainnya sukses sudah sob jalan-jalan kamu. 

Ini bukan soal tujuan tapi soal jiwa yang bakal tenggelam dan menunggu waktunya buat pulang, maka sebelum semua nikmat itu ditanyakan, semoga niat kamu tulus ya sob, buat bersyukur berjalan merenungi tanda kuasaNya alhamdulillah jalan juga sampe sini. happy.

kang emil
jadi kapan kamu bawa nikmat kamu ke bawah sini sob?

Maka sob sebelum semua nikmat akan ditanyakan selamat bersyukur yah, dengan segala macam ujian takdir hidup yang sudah Allah berikan untuk kita. Kalo kadang kita pengen banget balas jasa ke orang lain yang telah menolong kita, kenapa kita enggan untuk berterima kasih pada Allah yang telah berikan segala macam nikmat bahkan hidup kita ini? Jadi kenapa kita enggak menyeru panggilan kemenangan itu??

Apakah kita termasuk yang terkena penyakit Wahn? cinta pada dunia dan takut pada kematian? yah itu bisa saja terjadi menyerang kita terus menerus yang hidup di negeri kaya Indonesia negeri surga yang semua ujian ada tinggal kita mampu untuk bersabar atau tidak.

Sabar ya sob kalo kamu lagi di tengah Rawa Pening dan nikmati perahu goyang-goyangnya.

batu templek waterfall
di bawah sana curug batu tamplek menantimu sob

Salut buat Bandung, tapi jangan cuma di tengah aja yang rapi dan bersih, semoga yang disekitar Bandung atau di Kabupaten Bandung juga merasakannya, soalnya saya waktu perjalanan masih melihat hal yang kurang asik sih, semoga makin tertata yah dan merata pembangunannya yang dipojok-pojok gunung juga diperhatikan yah.

Atau emang yang di gunung-gunung sedang menyelamatkan diri? entahlah mungkin Puncak Suroloyo bisa jadi sarana untuk bersiap bermukim di gunung-gunung. Oke jangan lupa bawa sereal kalo ke sini biar makin kuat hehe, tapi jangan dicampur sama air curugnya yah kotorr...


JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn, 
abis itu jalan kita tunjukin nikmat kita yang terbaik....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter, and Bloglovin.
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

10 komentar:

  1. ada bidadari tuh depan air terjun

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya bang banyak hehe... kduu dicari selendangnya nih hehe

      Hapus
  2. Harus kebandung nih.. Bandung emang juara, mulai daei mojang sampai tempat wisatanya.. Bisa ajdi rwferensi liburan selanjutnya bro. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie bro kudu keblabasan yah hehe biar dapet yg gak terduga juga di atasnya hehe...

      Hapus
  3. MasyaAllah ...
    nicetrip,mantap,keren ...saya yang orang bandung aja belum pernah kesini ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe jangan lupa nanjak terus yah bakal dapat yg kecee banget bandung mantap abis hehe...

      Hapus
  4. Wah ada merk mobil dan modelnya. Sponsor ya sob... hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe ya begitulah mas hehe pesan diskonan sponshor wkwk pizz

      Hapus
  5. Eitz,,, sudah sampai di LP Sukamiskin aja nieh Mas Angkis.... eh tapi bukan masuk ke LP nya dink, tapi buat ngeksplorer Curug Batu Templek,,, dari kejauhan nampak biasa - biasa aja mas, tapi ketika didekati, ternyata brrrrr indah bener. Josss deh mas Angkis kalau masalah beginian :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw bukan mas ampun saya bukan koruptor cuma doyan gretongan aja hehe pizzz wah iya mas apalgi nanjak lagi uhuhhh ada spot emejing mas...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...