JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 25 Februari 2016

Susu Ibu Hamil yang Bagus Buat Ibu yang Suka Jalan-jalan

Susu Ibu Hamil, siapa Ibu yang gak butuh susu saat sedang hamil? Hanya Ibu yang kurang perhatian bapak kayaknya yang gak dapat susu saat sedang hamil. Padahal sob saat Ibu sedang Hamil tuh kita butuh memberinya asupan gizi yang baik terutama dari susu. Makanya segera aja pilihin susu ibu hamil yang tepat.

susu ibu hamil
Untuk Ibu Hamil Menyusui dan keluarga bahagianya

Nah apalagi kamu sob punya istri atau kenalah sama Ibu yang lagi hamil tapi doi demen banget yang namanya jalan-jalan. Nah Maka sobat semua butuh deh saranin ke doi susu Ibu Hamil yang tentunya pas dan baik untuk doi yah, jadi selain doi tanbah sehat juga tambah bugar karena gak berhenti jalan-jalan.

Jalan mah bisa ke mana aja kan sob, suka-suka hati ya kan? Apalagi Ibu yang sedang hamil nah pastilah butuh yang namanya gizi yang penuh sempurna, biar si buah hati dalam kandungan sehat dan lancar dalam proses kandungannya.

Repot juga ya kan sob, kalo istri kita atau ibu-ibu yang sedang hamil itu salah satu yang suka banget jalan, karena kita butuh pengawasan lebih tuh, dan tentunya perhatian yang special sama istri yang doyan banget jalan, apalagi jalannya jauh.

Perlu deh mulai menimbang dan belajar susu Ibu Hamil mana nih yang cocok buat ibu yang suka jalan, gak usah cemas sob, saya bakal bagi ke kamu nih salah satu produk yang bagus dan cocok buat para ibu hamil.

Buat ibu yang sudah beranak ataupun bakal nambah anak, susu ibu hamil tentu perlu donk dikasih pilihan yang baik, kini hadir lho Frisomum gold. Dengan Frisomum Gold ini para ibu yang doyan jalan-jalan gak usah khawatir masalah gizi yang terkuras karena sibuk jalan.

Kebutuhan gizi Ibu hamil memang akan semakin bertambah di masa kehamilan. Dan Frisomum gold bakal membantu menambah nutrisi bagi ibu yang sedan hamil. Dengan adanya Prebiotik di dalam kandungan susunya dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan dan mengurangi konstipasi lho sob. 

Eh sobat tau konstipasi gak? itu lho sembelit, nama kerennya kan itu sob. Nah gimana jadi ada Ibu yang sering Sembelit gak? mungkin frisomum gold ini cocok buat ibu yang kalo hamil sering sembelit. Kenapa sih perlu milih Frisomum Gold sob?

Karena Susu Ibu hamil Frisomum gold ini dapat membantu ibu yang sedang hamil mencukupi dan mendapat asupan gizi yang diperlukan ketika hamil. Memberikan pondasi yang kuat bagi si jabang bayi lho. Jadi gak hanya mama nya saja yang kuat jalan tapi bayinya nanti juga bisa lho kuat aamiin.

Jadi gimana para bapak dan ibu sudah tau kan susu ibu hamil yang cocok dan tentunya sesuai budget. Gimana para bapak? gak usah  cemas kan menghadapi istri yang saat hamil masih doyan jalan-jalan. Moga aja si Ibu gak ngidam minta diajakin jalan-jalan yang jauh dan berabe aja ya pak hehe, kalo itu kamu kudu pake jurus rahasia bapak-bapak hehe pizz.

friso


Oke terus berdoa dan berusaha ya sob, jangan cuma pasrah yah, butuh juga buat cari tahu info yang mungkin pas buat para ibu, biar kamu tahu mana susu yang cocok buat ibu hamil. Jangan cuma cari tahu cara bikin hamil saja yah hehe hadeeehh.

Nah kalo kamu punya Balita dan mau diajak jalan, atau istri hamil kamu butuh jalan-jalan di ajak ke Puncak boleh juga sob hehe, sapa tau tar doi jadi Hits kekinian kan tambah keren dan kece heheh... pizzz, Oke selamat milih susu ibu hamil yang cocok buat istri-istri cantikmu sob. jangan salah pilih ya???

JustFun,Play,andKidd....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

3 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...