JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 24 Februari 2016

Perkembangan Balita Butuh Juga Diajak Ke Puncak

Perkembangan Balita membuat kita gak bisa jalan? Hayo yang sudah jadi orangtua, Jangan batasi dirimu dan berhenti di situ, Jalan gih, karena ketika dirimu jadi orangtua dan memiliki keturunan wah itulah saatnya kamu menularkan virus jalan-jalan kamu ke anakmu sob, jadi gak usah cemas dengan perkembangan balita kalo kamu ajak jalan-jalan yah.

perkembangan balita
jadi kapan kamu punya keluarga?

Jangan khawatir anak yang masih Balita bisa juga kok sob diajak jalan. Kenapa mereka perlu diajak jalan?? Tentu hubungannya dengan perkembangan Balita itu sendiri sob, biar mereka tambah sehat, tambah mengenal lingkungan sekitar dan makin peka deh.

Tapi kalo ajak jalan para Balita juga kudu lihat tempat yang kamu tuju juga loh sob! Jangan anak masih satu tahun kamu ajak daki gunung uwow heboh men hehe, kalo usia satu tahun mah ajak jalan ke Puncak lihat Paralayang boleh deh, selain adem juga seger sob di sini.

Dimasa pertumbuhan bayi kamu itu sob, butuh banyak asupan loh, salah satunya ya asupan jalan-jalan. Saya aja yang belum punya Balita sudah niat kok ngajak Balita nanti jalan-jalan. Nah lo bisa bayangin kan saya dan bayinya eksis hehe.

Nah makanya sob, jangan batasi bayi kamu ngadem disitu aja yah, bawa ke Puncak Boleh juga loh, Selain itu masa perkembangan balita mungil akan sangat menyerap kenangan apa yang bakal dia dapat ditiap perjalanannya dah.

Yang pasti kenangan doi lihat Paralayang di Puncak, ademnya, serunya, ramenya, dan hal baru baginya semisal lihat parasut, atletnya, dan wisatawan lainnya tentu akan membuat perkembangan balita itu jadi special loh sob, pasti bakal beda dengan bayi-bayi yang lainnya.

Tips nih buat yang bakal bawa Balitanya ke Puncak, usahakan pakai kendaran yang nyaman buat doi, sesuai kemampuan orangtua juga yah, kalo gak punya helikopter ya jangan maksa anaknya dinaikin drone yah hehe, Yang penting aman aja yah, bapak dan ibu mau bawa mobil atau motor kudu bijaksana yah sama bayinya.

ibu dan anak
bapaknya aja kece anaknya juga donk heehe

Selain itu pilih cuaca yang baik, jangan mentang-mentang musim hujan seger adem ayem, eh maen bawa aja Balita ke Puncak. Pilihlah saat cuaca bagus dan bayi kamu fit sob, siap diajak jalan gitu. Beruntung deh kalo kamu dapat bayi yang gak rewel diajak jalan hehe, kalo dapat yang rewel ya tinggal pake jurus seribu bayangan ajah hehe, sapa tau doi demen lihat wajah menormu hehe.

Yang sudah punya bayi pasti sudah merasakan kan gimana keseruannya Perkembangan Balita kamu, yah saya cuma bisa doain sob semoga bayi-bayi anak Indonesia semakin cerdas sholeh dan sholehah dah aamiin.

Jangan bikin balita kamu lemah ya sob, bikin bayi-bayi kamu kuat dan penuh cerita seru dimasa Perkembangannya. Karena perkembangan balita yang baik akan menetukan ketika doi jadi rada gedhe besok. 

Nah gimana sudah punya pandangan kan balita kamu bakal kamu ajak jalan ke mana?? Kalo belum ajak jalan-jalan ke Puncak dan lihat Olahraga Paralayang di sini boleh deh sob. Semisal kamu jauh dari Puncak Bogor yah silahkan cari yang adem-adem seger alami di kotamu yah, kalo di kota gak ada ajak jalan gih balita kamu ke desa. biar masa kecilnya itu penuh kenangan sob.

paralayang
biar kece dah kayak mbak-mbak yang mau terbang ini

Sapa yang gak mau Ibu dan Balitanya bahagia? Pasti suami manapun pengen kan buah hati dan istrinya tercukupi segala gizinya, baik gizi mata ataupun hati hehe, makanya sob mumpung masih punya bayi yang imut-imut dan makin sehat kuat kenapa gak diajak jalan? biar perkembangan balita mu sehat dan kuat lho.


paralayang puncak
ajak terbang balitamu???

Oke deh selamat menikmati Perkembangan Balitamu sob, yang belum punya bayi kayak aku, rada baper dikit boleh ya sambil ngelap ingus wkwkwk, sabar ya bro, masih banyak balita yang perlu dikembangkan.... halah... Eh atau jangan-jangan kamu kepikiran ngajak terbang balitamu lagi dari puncak?? biar Perkembangan Balita mu makin terbang??? hehe pizzz

Jangan lupa cek dulu Balita kamu ya sob biar siap diajak terbang atau enggak di Perkembangan Balita Ibu dan Balita. Yah kalo rajin nge cek kan nanti sobat semua mungkin bakal punya anak yang sholeh dan sholehah kan alhamdulillah.....

puncak bogor
siapa tau balitamu jadi anak yang kuat dan berani kan sob???

Kapan lagi ngajak jalan-jalan Balitamu biar ketahuan doi anak sehat dan kuat apa enggak gitu, biar perkembangan balita mu itu gak biasah!!!

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

5 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...