JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 12 Februari 2016

Dikira Mau Beli Galian ATM Gresik, Emang Keliatan Kaya yax???

Bukankah kita saling berbagi, berbagi apa? berbagi hal yang sebelumnya tak kita tahu jadi tahu, atau yang sudah tahu jadi nambah tahu, yah itulah nikmatnya membaca, dari yang tidak tahu menjadi tahu, dan selamat anda telah sampai di galian ATM Gresik. Jangan harap dingin kayak di dalam ATM yah di sini panas kalo siang wkwkwk.

galian atm
sampai juga di spot yang dinafsuin

Yaelah begitulah jiwa kalo terlalu akut mencintai keindahan dunia. Sampai akhirnya saya sampai di Galian ATM Gresik ini sob. Dan tau gak sebelumnya saya gak pernah tahu nie namanya apa, tempatnya di mana, dan pokoknya gak tahu apa-apa, taunya yah cuma hasil lihat foto di mbah Google, berhubung kok keliatannya bagus, akhirnya dinafsuin deh buat sampai di sini dan tarra sampai kan. alhamdulillah

Panas Hot itulah hal pertama yang menyapa ketika telah sampai di Galian ATM, hingga berita ini diturunkan saya juga gak ngeh ini nama daerahnya apa lupa wis lah, saya gak suka catat-catat nanti cari sendiri aja pokoknya yah, ini ada di Gresik pokoknya yah.

Ikuti saja jalan aspal yang lurus waktu kamu mau ke Bukit Jamur Gresik yah, dan catat ini jalan sebelum belokan ke Goa sekapur Gresik yah, tetep di jalur lintas WBL, Wisata bahari Lamongan. Nah kalo Sekapur ke kanan ini ke kiri, pertandanya nanti masuk Gapura perumahan yang elit gitu deh, pokoknya sobat tanya aja sebelum Pom Bensin di kiri jalan dah pokoknya yah. Galian ATM begitu yah pasti udah tau. Galian ATM di Lasem bukan asem,. saya juga baru ngeh abis baca" hehe pizz, ternyata ini Lasem hehe.

gresik
gimana panasnya terlihatkah

Batu dan tubuh manusia memang jadi zat yang pas banget buat menyerap panas sob, maka Allah pun berkata bahwa bahan bakar neraka yakni batu dan manusia. Sungguh bodoh jika kita tak pernah berfikir akan penciptaan alam raya, lalu kenapa sih kita tetap saja serakah, ingin ini ingin itu hadeeehh kita ini T.T, mari sob bersabar bila tak mampu yah mari bersabar dan jangan putus berdoa, sedikit tapi halal lebih baik, daripada melimpah namun tak berkah.

jawa timur
dan masih saja panas wkwkwk

Tepat jam 12 siang saya ngadem di sini sob, iya ngadem alias kepanasan wkwkwk, dan waktu sampe sini karena terlalu lama di kendaraan yah, begitu deh rada nglieengg hehe, untung masih dikasih badan seger sama Allah jadi yah hebohin aja deh pas sampai sini hehe.

galian atm gresik
adegan ini pas panas jangan ditiru ya sob

Angkii pengen lihat apa sih? rela panas-panasan sampai sini?? begini sob, pertamanya di sini tuh pengen ngadem lihat danau gitu, eh ternyata foto yang ada tuh waktu danau pas musim hujan dan melimpah aer, Nah ehh meski udah datang di musim hujan tetap saja nie galian gak berair dan panassss,,,, ampuunn dehh, ni aja dah panas dunia gimana kalo panas besok?? ampuni dosa-dosa kami Ya Allah aamiin...

panas
gimana sob terasa kan hotnya

Kamu aja yang lihat oleh-oleh fotonya aja udah hot kan sob, apalagi aku yang di situ pas jam 12 pas di atas kepala pas mantap dah, rasain sendiri gimana sensasinya toning alami di tempat ini, hehe, takjub sih sama galian-galian yang luas dan megah ini sob, tapi ya itu kamu harus tahan panas... Aku sih tahan coba kamu kalo gratisan ke sini tahan juga gak?? hehe

hot gresik
adem kalo di bawah bayangan sana

Pertambangan di daerah Lasem ini emang gak resmi dan katanya sih ilegal sob, karena ada undang-undang yang kebentur sama fungsi lahan ini. Bahkan angki lihat di deket ni tambang malah ada danau seger yang adem, sayang gak ada orang mancing. Mungkin kalo di Jogja udah diserbu mancing mania tu danau. Danau lain di samping yang ini, ada yang malah seger sepoii...

Yah meski begitu semoga Tambang ini segera diurus deh izinnya, jadi tau gitu ke mana manfaatnya dan buat apa, jangan-jangan buat dzalim kan gak keren nie Tambang sob. Yah semoga Gresik tetep arif menjaga alamnya, dan memang bisa bantu ningkatin taraf hidup warga Gresik.

Layaknya Brown Canyon di Semarang gitu....

Tapi saya hanyalah penikmat alam sih sob, berharap sih nie gak ditambang dan malah jadi wisata karena ada aernya gitu, abisss saya lihat di foto kok kece abis waktu ada aernya, entah dulu ada aernya emang diisi atau gimana. Semoga perusahaan yang ngelola ini sadar deh, dan melihat potensi lain dari tempat ini.

bupati gresik
air mana airr???

nyos
tumpukan emas batangaaannn ahhh fatamorgana belaka

Jangan cari yang nyess deh di sini kecuali ada abang-abang jualan susu murni segerrr ahhhh, emoooaahhh kalo aja nie spot hits terus ada yang buka usaha jus seger maknyeess pasti laris dah aahhh itu lho sob karena antara panas dan galiannya yang menghampar menyampuradukkan panas hot dan lelah capek hauuusss, makanya buka usaha es teler mesti teler deeehh.

tambang
alhamdulillah abang-abang penjual es teleeerr datenggg horaayy pak es pak es es

Wah jangan salah sangka dulu sob, pak truk itu sedang angkut-angkut batu noh. Lalu kik apa yang kamu harapkan sih di sini?? apakah kamu jauh-jauh ke Jogja cuma buat lihat tempat ini? enggak sih harapanku lebih tinggi misal aja ada emas atau bongkahan batuan yang mahal di sini kan lumayan gitu loh udah jauh-jauh gitu loh. Tapi apa daya mari kita syukuri rasa panas ini hot dah... Gak usah ada yang Hot di sini udah Hot.

riba
lebar tak selebar daun kelor

Hanya bermodalkan menulis semua menjadi sebuah hal yang nyata dan pernah kualami. Menulis cahaya menulis dengan kata dan hanya berkelahi dengan nafsu agar redam. Gresik akhirnya ternikmati sebuah kota yang ramai dengan industrinya, dan juga pertambangannya. Yangs ebelumnya saya gak kepikiran juga nyampai sini, bersyukur deh.

Entah di bawah tanah Gresik ini ada apanya?? Mungkin ada sesuatu yang perlu digali dan diteliti siapa tahu ada sesuatu yang bisa membawa bangsa Indonesia bermartabat kembali dan meninggalkan segala macam Riba. Hidup bangsa Indonesia tanpa Riba, tapi apa bisa?? semoga aja bisa... aamiin

lebar
Siapa tahu di sana ada apanya

Galian ATM ini memang masih bersengketa, berbeda dengan galian di bukit Jamur Gresik yang saat saya ke sana harus banyak ditanya dan bla-bla-bla. di sini kami bebas buat jepret sana jalan cekrek sini sampai lelah pun jadi oleh-oleh. Yah entahlah mungkin yang ilegal di Indonesia lebih mudah untuk didapatkan dan dibawa pulang.

Namun yang pasti terima kasih buat warga Gresik yang berbaik hati dan memberi tahu jalan buat ke Galian ATM ini, semoga saja ke depannya Tambang ini tak hanya bermanfaat buat pribadi namun buat semua orang biar berkah layaknya Tambang Breksi di Prambanan Sleman.

selamat
oke dah saatnya ngadem yang asli hehe

Selesai berjibaku lari sana sini, dari bermacam angle akhirnya kelar juga deh kerjaan di sini, ending di Galian ATM ini yakni ada sebuah pertanyaan tiba-tiba, wah ini galiannya mau dibeli ya pak?? Waduuhhh di beli?? apa maksudnya di beli???

Wkwkwk kelihatan sekaya itukah? Hadeeehh enggak pak ini cuma orang penasaran saja, ya sudahlah yang pasti kita memang gak bisa tahu orang kaya itu kayak apa, bisa jadi harta berlimpah tapi semua tenyata kredit dan terkena riba mungkin, atau saja mungkin seorang terlihat tak berpengharapan, ehhh ternyata juragan dan punya tambang kayak gini, yah siapa yang tahu kan sob?? apa kamu tahu aku investasi apa?? Kan gak tau kan kamu dari wajah gratisanku ini??

Yang pasti bagi saya kalo sobat mau ke sini selamat jalan-jalan tapi kalo saya mikir lagi deh buat apa kamu ke sini wkwkwkw?? cari jodoh jangan ke sini, ke Kua aja deh hehe. Oke datang diwaktu gak panas lebih adem deh, hadeeeehh kapok deh panas-panasan di sini mending ngadem di Puncak Dipowono Canting Mas Kulonprogo Jogja... adem silir penaaakk... makanya sob ke Jogja piknik gitu hehe pizz

Semoga pejabat terkait segera tanggap dengan masalah yang menimpa Galian ATM ini dan segera di selesaikan dan semoga makin jelas menjelaskan... aamiin... Ya sudah deh saya sudah gak penasaran lagi sama nie spot.. gak ada airnya kurang adem T.T pulang ah Jogja jualan Es Telerr...

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#Jawatiadahenti #Indonesiaindahkenapasusah 
Jangan pandang-pandang aku yang lelah eaaa hueekk
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

12 komentar:

  1. Okelah mas Angki, nggak tahu daerah persisnya apa yang penting pokoknya ini di Gresik. Eh mas, gimana dapat emas atau batuan yang bila di jual mahal nggak mas? kalau dapat bagi - bagi donk mas, aku mau ikut jalan - jalan gratis nieh, hahahaha (inspirasinya dari sampean lho). Jangan salahkan daku :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw semnetara belum dapat mas... soalnya keburu kepanasan menggeliat akuh hehe...

      Hapus
  2. ditangan blogger sesuatu menjadi berita.... keren mas gambarnya,... mengundang untuk berkunjung langsung :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah di tangan jurnalis bakal lebih kece lagi mas... hehe... pasti bakal bisa menasional dah hehe....

      Hapus
  3. jam 12 mah bukan ngadem, tapi berjemur :D...liat fotonya, panasnya poool ya di sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk iya nih buat bule" pasti demen masalah beginian hehehe

      Hapus
  4. ini lain bukit sekapuk kayaknya ya? wah belum pernah kalau kesini

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan mas ini sodaranya hehehe... dan belum ada di google saya aja kudu cari" hadeehhh

      Hapus
  5. Mirip Tebing Breksi ya, mas hehehhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya mas bener banget hehe... kalo di sana banyak mas hehe

      Hapus
  6. Foto-fotonya mantap banget, ini Mas Angki :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah pak... nikmatnya Allah pas dapat cahayanya pak hehe meski bukan saat ug tepat di teori motret hehe....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...