JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 22 Februari 2016

Berita Hari Ini, Apa Kamu Sudah Cari Tahu?

Berita hari ini, Apa ya kira-kira yang lagi menarik dan hangat?? Pikiran tersebut pasti sempat deh terlintas dipikiran sobat semuanya. Apalagi sobat yang hidup di zaman serba berita. Kalo gak baca berita gitu serasa ada yang kurang kan hidup ini?? Jadi sobat semua sudah baca berita apa hari ini?

berita hari ini


Berita menjadi asupan gizi yang kadang perlu dicerna dan dipertimbangkan hehe. Saat kita sedang asyik jalan-jalan pun kalo yang udah biasa dapet berita pasti pengen deh segera cari tahu berita yang menarik hari ini. Mulai mencarinya lewat media cetak ataupun elektronik.

Nah berhubung jiwa-jiwa internet heppy nie gak bisa lepas kan dari yang namanya media sosial, makanya sobat perlu deh buat masukin list situs berita yang sobat percaya. Biar jiwa yang kering jadi basah deh bercahaya diterangi.

Tiap jiwa manusia yang sudah demen banget sama berita pastilah butuh info yang terpercaya kan sob, cari sana cari sini, dipikiran direnungi, ditelaah kadang juga sampai di bawa ngimpi hehe, tapi yah memang kita gak bisa menghindar kan dari era digital yang amat lekat banget ini.

Maka informasi yang benar dan terpercaya haruslah kita jadikan acuan agar kita bijak dalam membaca situasi negeri ini bahkan dunia ini, agar selama kita menikmati hidup ini kita bisa paham dan tahu akan dibawa ke manakah bahtera pilihan kita kan sob.

Kalo sobat masih pusing dan belum nemukan referensi yang tepat saya kasih tau deh dimana bisa cari berita yang hangat menarik dan tentunya aktual. Nah sobat bisa deh percayakan pada Sindonews, sumber Informasi terpercaya.

Gimana Sindonews bakal bikin hari kamu jadi beda sob, yang tadinya beku karena gak tau apa-apa masalah hari ini, kamu jadi bisa update dan lari cepat, lebih cepat dari temen kamu yang lain sob. Makanya buruan gih temukan berita yang lagi hangat di Sindonews.

Berita Hari ini yang belum kamu tahu pun jadi bisa kamu tahu kan sob?? Nah gimana boleh lah setiap hari cek deh Sindonews kali aja kamu masuk salah satu berita Sindonews kan tambah cakep nan kece wkwkwk, asal jangan masuk bursa Koruptor aja sob hehe pizzz.

Apalagi di Sindonews ini sob, ada rubrik jalan-jalannya wah, kamu banget kan?? yang suka jalan-jalan dan happy-happy mania pasti demen banget sama bagian yang penuh inspirasi buat jalan-jalan, nah jadi kenapa kamu bingung sama berita hari ini? kalo di Sindonews sudah paket lengkap semua ada.

Cari berita hiburan sampe yang pusing masalah ekonomi ada deh. Dari yang dalam negeri sampai luar negeri semua ada sob, nah jadi bingung kan mau tetep cinta Indonesia atau cinta luar negeri? hehe yang pasti tetep cintai Indonesia ya sob.

Jadi jangan cuma termenung sob, segera gih jalan dan cari informasi terpercaya kamu di Sindonews, Berita hari ini kamu bisa tau lebih cepat dan tentunya terpercaya. Nah kalo saya sih suka eksis di bagian jalan-jalannya deh, biar bisa komporin terus ke kamu buat jalan-jalan....

Tapi gak hanya jalan-jalan aja sob, rubrik yang paling seru juga ada Movies lho, saya pun betah nah cari aktor-aktor superhero di Sindonews, sampe berjubel deh pokoknya berita yang saya serap. Sapa tau kan saya juga bisa jadi heroes hehe, niat dulu deh.

Kalo sobat semua tentu punya rubrik khusus dan kesukaan donk di Sindonews. Kalo belum punya segera aja gih sob di utek-utek, sapa tau nemu harta warisan disalah satu beritanya kan heboh bisa buat jalan-jalan heppy hehe pizzz.

Jadi sobat sudah pernah surfing juga kan di Sindonews??? Gimana punya inspirasi mau jalan ke mana juga gak?? Pas jalan-jalan kan juga butuh berita sob, sapa tau objek tujuanmu sedang ditutup kan repot kalo kita gak tau beritanya, jadi selamat nge cek deh berita hari ini.


JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

4 komentar:

  1. Seringnya kalau lagi onlibne pasti cari berita hahahahhah. Khususnya berita olahraga :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe wah penggemar olahraga ya mas mantap sehat hehe

      Hapus
  2. Seperti kata di akhir sebelum melakukan berwisata ada baiknya mencari berita terlebih dahulu agar tahu mau ngapain dan situasinya seperti apa ya mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe bener mbak hehe... biar kita pas aja di tiap opini hehe atau lebih baik diam hehe

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...