JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 21 Februari 2016

Bendungan Gerak Bojonegoro Kepanasan Sambil Ngadem

Angki sukanya panas-panasan gak takut hitem yah?? Buat apa takut wong aslinya sudah hitam hehe, mari kita syukuri setiap pergerakan sob, karena yang bergeraklah yang akan membuat sadar. Karena yang diam membuat terlena terkadang sih, tapi yang gerak dan membuat terlena juga ada nih salah
satunya yakni Bendungan Gerak Bojonegoro.

bendungan gerak
bendungan tanpa henti lelah

Panjang dan pas panas itulah yang terjadi saat kucoba langkahkan kaki menuju ke Bendungan Gerak Bojonegoro. Tak perlu susah untuk menemukannya, karena tinggal belok dari jalan utama yang menghubungkan Bojonegoro dengan jalan utama ke Jawa Tengah.

Tak sulit kok sob buat ke sini. dan Bendungan yang membendung sungai Bengawan Solo ini emang kudu jadi destinasi kamu kalo ke sini, selain bisa menikmati deruan sungai yang keren kamu juga bikin foto-foto kece loh kalo ke sini, cobain aja makanya.

Kenapa kudu ke sini ya, biar lihat yang belum dirasa sob sapa tau kamu nemu rasa yang beda yang bahkan belum pernah ada sebelumnya, misalnya rasa bingung, bimbang, rasa yang pokoknya aneh deh belum pernah kamu rasa selama kamu hidup.

bojonegoro
banyak rumput

Bendungan Gerak Bojonegoro terletak di Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu dan Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. diperjelas lagi deh hehe, biar sobat gak salah gerak. 

Selain sebagai sarana irigasi akhirnya di tahun modern ini bendungan ini pun tak lepas dari golongan anak kekinian buat numpang hits ya sob hadeeehh hehe...

Akhirnya fungsi kedua setelah irigasi yakni pariwisata bisa tergerakkan deh selamat jadi anak hits dan kekinian sob bergeraklah untuk Indonesia halah.

wisata bojonegoro
yah semoga banyak manfaatnya

Disetiap pembangunan semoga ada manfaatnya ya sob, iya loh sudah hitung sampe milyaran rupiah buat bikin nie Bendungan masak gak ada manfaatnya. Jadi yah jangan cuma dianggurin aja sob, semoga Bendungan bisa sesuai fungsinya dan maksimal, plus mungkin banyak anak muda kreatif yang bisa bikin banyak karya positif juga di sini, catat yah positif, jangan dipake buat yang negatif ya sob. Soalnya era kan udah digital kenapa sih kamu masih suka yang negatif.

bendungan gerak bojonegoro
nih mancing mania ini postif sob

Salut deh bagi para mancing mania di sini, keren cara mancingnya tanpa umpan tapi bisa dapat nah lo caranya gimana tu?? makanya tanya sendiri sama bapak-bapak keren itu ya sob, makanya ke sini gih. 

Kalo di rasa sini kejauhan ya sudah deh ke Celeng Tibo dulu boleh.

lapak
bikin lapak-lapak juga boleh deh

Nah mau bikin lapak gitu juga boleh deh, kan lumayan berpenghasilan harian. Nah kalo sudaa rada enakan yah tinggal bikin nanti lapak online ya kan sob, semoga Paguyuban Bendungan Gerak bisa makin bersatu dan makmur, Internet sehat yang dicanangkan temen-temen Blogger Bojonegoro bisa terealisasi.

Jadi kemakmuran bersama bisa dah ditingkatkan. Karena internet itu bantu banget dalam hal marketing dan promosi loh mantap dah pokoknya cobain aja pasti kebanjiran order sampe kaki lelah jalan hehe.

gerak bojonegoro
nah lo bikin landasan pacu sepeda bisa mobil bisa kayu bakar juga bisa hehe

Jadi sudah kepikiran mau bikin apa sob di sini? Bikin resepsi wah boleh juga, mungkin temen-temen WO bisa dimasukkan di sini dalam list paketnya siapa tahu ada klien yang minat order bikin moment spesial di Bendungan Gerak yang mantap abis ini hehe.

Oke deh akhirnya siang panas buktikan Iman kalo Bendungan Gerak ini ada kelar deh sob, Nah abis itu ngadem juga yah di Masjid Agung Bojonegoro biar makin Hits gitu.

bendungan
yang pasti satu gerak dan gak gerak kalo dari spot ini ya panas hehe

Kepada Indonesia Raya hormaaaaaaaaaat grak!.... Masih inget gituan kan sob?? atau cuma inget, diperlintasan kereta api harap memenuhi undang-undang yang berlaku wkwkwk suara peringatan perlintasan kereta itu mengusikku hadeeeh, yah yang mana aja yang pasti semua tentang Indonesia kan nikmat dikenang sob hehe.

Serasa di kenang di Candi Gedong Songo...


bendung gerak bojonegoro
oke deh kelar mari pulang

Buat sobat yang doyan banget makan, abis foto-foto boleh loh diserbu katanya sih dekat sini ada agrowisata Belimbing petik gitu, jadi kamu yang udah ke Bendungan gerak jangan lupa ke Wisata Belimbing nya ya sob, biar makin sejahtera deh masyarakat sekitar. Yah bawa pulang belimbing dari sini boleh juga loh.

Asal jangan salah petik dan khilaf panas di Galian ATM Gresik aja ya sob hehe, bener-bener HOT>

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#Jawatiadahenti #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

6 komentar:

  1. Loh kok bisa ya mas, mancing tanpa umpan? kok bisa dapat gituloh. Wah bisa nieh mas, sambil mancing sambil menikmati pemandangan yang aduhai mempesona ini. Itu 9 M uang semua mas? hehehe... banyak banget uangnya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin 9 m itu struck bayar pajak rakyat mas wkwkwk... tau deh mas mngkin cmapur sama batu akik itu nilai hehe... bendungan pake batu akik wkwkw... nah itu ms istilah jowone dicekrik ketoke mas hehe...

      Hapus
  2. Udah sampe Bojonegoro juga cari bendungannya :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mas gampang kok carinya di google maps juga pas tepat sasaran hehe...

      Hapus
  3. sepi juga dan tampak panas ya ._.
    itu letaknya di desa kah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya enak datang pas sore atau pagi kalo siang mending ngadem bawah jembatan or pohonnya hehe... iya nih di desa gampang kok carinya di google mpas juga sudah ada nyaman heheh

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...