JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 30 Januari 2016

Semarang Gak Asyik Tanpa Brown Canyon

Gak menyangka kalo yang didatangi itu sejatinya kering dan gak hijau, namun apa daya ternyata yang didatangi telah disejukkan dengan diberikan kehijauan. Yang kering dan gersang dijadikan hijau, dan itu salah satu tanda nikmatNya yang tak terdustakan, Brown Canyon Semarang dikasih sejuk nan hijau.

brown canyon
pagi-pagi ngluyur ke Semarang dan dikasih Brown Canyon yang hijau

Apa yang saya pikirkan? Tak ada tak ada yang pikirkan selain yang membuat Brown Canyon jadi hijau, sejuk dipandang dan gak panas, bermata jeli dan bertelekan permadani, jiaaahh mungkin bidadari ada yang jatuh satu ke Brown Canyon Semarang yax?? Semua yang kering di musim kemarau jadi hijau, itulah istimewanya Indonesia, mari bersyukur sob.

Dalam pandangan pikiran dan ekspetasi pasti didapati tambang batu yang sumuk, banyak debu, kotor, gak sejuk gerah, pokoknya berbagai macam keluhan tentang kemarau. Tapi yang gak disangka di Tambang Brown Canyon sob, di Semarang punya nie, malah dikasih sejuk, angin semilir, jauh dari prasangka buruk Semarang panas, alhamdulillah rejeki anak sholeh gak kepanasan ke mana ajeee..

Meski begitu tetep lebih sejukan Kebun Teh Kaligua donk dibanding di sini hehe ya iyalah masak ya iya donk sih, kalo di sini yah masih ada nuansa panasnya dikit, tapi sobat yang pengen ke Brown Canyon Semarang dikala musim hujan jangan kaget kalo nemu danau juga yah hehe.

semarang
nah lo mungkin ada ikannya nie empang

danau brown canyon
ayo sapa mau ternak ikan di sini

the brown canyon
nah kalo ada aer gini kan keliatan segerr...

Mungkin disebabkan curah hujan yang deras ya sob di Semarang, akhirnya di sini ada aernya, entah deh saya juga gak tau kalo musim kemarau ada aernya apa enggak, kalo masih ada wah boleh lah tar disebar benih ikan siapa tau bisa top hits layaknya Ikan-ikan di Telaga Ranjeng Brebes.

Oia sobat semua sudah tau kan kalo di Semarang ada Brown Canyon yang hits? nah kalo belum sobat perlu datang yah kemari, meski ini bukan salah satu wisata resmi namun mengagumi kemegahan hasil tambang anak-anak manusia mengesplorasi alam ini ya boleh lah, sobat akan terkagum dengan batuannya yang seakan mirip di Grand Canyon di Amerika sana.

brown canyon jawa
Nah hasil eksplorasi itu yang membuat banyak penikmat terkagum

Banyak para wisatawan yang mulai penasaran dengan nie Brown Canyon sob, termasuk saya yang penasaran sih hehe, nah kamu gimana penasaran gak?? Bahkan kalo kamu mau berjalan lebih jauh di tebing-tebingnya sana sob, kamu bakal dapatkan great landscape yang keren deh pokoknya.

Entah mengapa nie yah banyak spot-spot keren di Jawa Tengah ini yang cukup menggoda kamu buat dijelajahi lho sob, dan embargo visitjateng kayaknya emang ngaruh banget. Jadi kamu kalo belum kepikiran visitjateng kudu mulai kepikiran yah, apalagi Semarang juga banyak wisata kerennya lho sob.

Semoga tempat kece ini mulai diberdayakan lebih baik lagi oleh pihak-pihak berwenang, untuk kebaikan bersama ya sob.... Gali trus angle keceee mu di sini kutunggu yang lebih keren darimu lhooooo

pesonaindonesia
menikmati megahnya brown canyon

brown canyon mantap dah
jangan-jangan kamu yang punya truk ini ya sob?? hehe

martabak
wuuhh takjub deh bisa dibentuk ginian hehe

keren kan sob
tumbuhan yang ada

ini kece badai
areal ini luas sekali sob

brown canyon semarang jawa tengah
sampai kaki pegel gak ada habisnya deh

foto keren
ayo setor-setor hehe

Kalo sobat jelajah ke sini pasti banyak sekali pandangan dan yang bisa dipikirkan yah? Kalo dari mata ekonom mungkin perlu diketahui ni para truk siapa dan penambangannya siapa hehe, kalo buat para petugas KPK, ini tambang perlu deh diusut tuntas hehe, kalo buat saya dan penikmat jalan-jalan cekrekk... ayooo kakak di sudut sana cantikk bangeeettt lho anglenya... sambil lari-lari ala india gitu deeehhh hadeeeeh hehe...

Wah emang dah kalo nurutin yang doyan foto-foto itu capeknya ya sob hehe, tapi buat penggila obyek foto emang nie tempat gak ada endingnya kok buat di explore sob, bahkan banyak ide dan konsep bisa digali di tempat ini.

Kamu yang bukan ahli pertambangan pun gak usah bingung untuk mengexploitasinya untuk manfaat banyak orang, tapi kamu cukup gali ide kreatif dalam pikiranmu itu, dan buatlah sesuatu yang bermanfaat untuk semua ya sob.

Yah semoga aja pertambangannya lebih arif dan bijaksana jadi alam gak terluka, dan malah keren kan jadi objek yang gak terduga dan jadi lumbung kekayaan Semarang. yah semoga saja nie tempat masih ada sampe 100tahun ke depan bisa digali kemanfaatannya, sapa tau nemu fosil giginya trex atau apa gitu kan kece ya sob hehe, T-rex jelajah sampe pulau Jawa wkwkwkw.... T-rex cari tempat liburan murah kayaknya hadeeeeh hehe.

brown canyon semarang
wuhhh kece kan sob

Dan semoga kita gak terkena yang namanya serakah, wah kalo serakah kita turuti, kasihan alam sob, mending kalo semua sudah direncanakan dengan ilmu dan penelitian, lah kalo masalahnya asal jalan kayak saya wah ya repot deh bisa berabeh nanti nie perkara hehe. Jadi semua mari berilmu dulu sebelum ngapain aja, biar dampak kerusakan bisa diminimalisir.

Kenapa angki asal jalan?? ya karena kadang malah nemu yang gak terduga, nah gimana kalo suka asal jalan atau penuh perhitungan?? tentunya perlu donk dihitung biar jalan-jalan kamu gak tekor, syukur-syukur malah bisa bikin investasi jangka panjang.

Oke deh selamat berpetualang dan temukan yang beda, ditunggu cerita dan kenangan indahmu di tempat kece ini sob. Jalan-jalan tuh investasi kok gak usah cemas jalan sob, selamat bersemangat berbagi cerita dan keindahan Indonesia ya, kalo gak jalan sekarang kapan lagi?? mumpung masih hidup dan bisa melihat nikmat-nikmatNya ya kan alhamdulillah....

Brown Canyon ini masih aktif jadi tempat kerja lho sob, jadi emang bukan tempat wisata resmi, datang lebih pagi atau pas sepi atau libur lebih saya sarankan, biar semua aman terkendali, jangan lupa bayar pajak negara, oke deh selamat berjalan, nie tempat gampang carinya kok sob, sudah ada di google maps aman deh. tinggal klik sampe deh tarra hehehe... 

angki
ahahah hadeeeh emng kudu bawa ahli potoh dah kalo ke sini hehe
biar fotonya lebih keren dari ini
pake batik ke mana aja ya sob biar keren

Kapan ada mesin waktu dan mesin ke mana aja bisa?? Ya sudah deh yang pasti mesin yang pasti datang itu pasti menjemput gak ada delay gak ada batal terbang, siap-siap dijemput Bandoso Airlines ya sob, kita bikin amal yang baik terus....

Selamat jalan bersyukur bareng keluarga juga ke Lubang Sewu Wonosobo yang Nge Hits.... #Jawatiada henti lalu kenapa kamu berhenti???

Semarang Gak Asyik Tanpa Brown Canyon, jadi kalo ke Semarang jangan lupa ke sini sob. Ada di Desa Rowosari, Metaseh, Semarang Timur. 

Rute Brown Canyon dari arah Solo, Yogya dan Semarang atas bisa melewati Banyumanik, Tembalang, UNDIP dan kemudian menuruni Sigar Bencah sampai perempatan Pasar Meteseh langsung ambil jalan lurus... lurus jangan belok-belok ke hatikuh tar ndak berabeehh hehe.... 

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah #jawatiadahenti
Tanya jalan apa aja boleh asal jangan tanya jodoh hehe beraaaattt... 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

14 komentar:

  1. keren ya tempatnya...
    pernah lihat di My Trip My Adventure

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe wah iya mas di MTMA pake dronee makin keren hehehe...

      Hapus
  2. Ngeri juga kalo ke sana hahahha, takut kejatuhan batu :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw ya begitulah mas... kudu datang di saat yg tepat hehe

      Hapus
  3. Liat foto2 mas angki ni bikin saya banyak bersyukur, Indonesia itu indah ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe terus berysukur nih mas.... moga makin berkah....

      Hapus
  4. MasyaAllah.. yang dari jauh malah sdh sempat mampir kesini, saya yang sering wira-wiri daerah itu malah belum pernah kesana

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe semoga bsia wira wiri di sini mbak hati" banyak debu heheh

      Hapus
  5. Wah, udah sampai Brown Canyon aja mas. Aku tinggal di Semarang malah belum pernah ke sini :D
    Eh, lewat Sigar Bencah bisa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe perlu di exploree loh mbak hehe biar Hits semarang gitu hehe

      Hapus
  6. Wuih keren mas Angkis.... kayak tebing breksi Jogja ya? kira - kira sama nggak ya? beh bikin segera ingin kesana aja mas Angkis :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe santai ams tempatnya masih di semarang belum pindah cina mas hehe pizzz

      Hapus
  7. sekali kesini pas panas-panasnya...agak kapok wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe mungkin perlu pagi" ams sama pas hujan wkwkw mesti bajir hehe pizz

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...