JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 07 Desember 2015

Terpesona Kebun Teh Candi Sukuh atau Kemuning yax ini???

Kalo pengen nemu yang kayak windows di dekat-dekat Jogja, cobain deh ke solo sob, abis itu ke Karanganyar nah terus deh naik ke Candi Sukuh Karanganyar, maka sobat semua bakal menemui pemandangan yang indah layaknya wallpaper Windows di Kebun Teh Candi sukuh.

kebun teh
saya gak bisa berucap apapun selain pujian pada Allah

Saya bener-bener gak bisa berkata-kata deh waktu sampe sini, dan biarin foto saya yang banyak bicara ya sob, karena saya juga heran apakah ini kebun teh kemuning itu, atau hanya kebun teh yang tak sengaja saya lewati tapi kok yaah waaaaahhh meleleh saya, kalo saya dah beristri bakal saya bawa si doi buat lihat penampakan ini dah live.

Sob, kenapa sih ketika kulihat sesuatu yang keceh badai aku selalu bisa terdiam? Iya karena aku sedang mencoba mendengar bisikan yang kasih aku hidup sob, aku terus mencoba berucap basah agar Allah sudi memberiku hidayah sob, Sungguh Kalo nafsu yang terus kita puja, lelah sudah diri kita, menurutinya tiada henti dan tak pernah berakhir, makanya kita butuh hidayah Allah lagi dan lagi....

Makanya sebelum jalan pastikan kamu udah ikhlas di awal ya sob biar kamu dihadirkan yang gak terduga layaknya Kebun Teh yang aku juga entah tak tahu ini bernama apa, karena emang gak ada dalam rute tujuan jalan sob.

Gagal Asik di Laguna Pantai bopong Kebumen pun tak mengapa....

kebun teh jogja
aahhh saya kayak pernah liat" ginian di windows hehe

Wah entah kenapa kalo lihat Kebun  Teh gini saya selalu terpetik doa wah semoga dah dikehidupan selanjutnya, masih bisa di beri rumah di depan kebun teh gini kan keceh sob, bahkan saya pernah niat loh, kalo aja Kebun Teh Ciweday ini dikasih ke saya tak bangun Masjid dah di tengahnya hehe, adeemm mesti.

kebun teh kemuning
ahhhh meleleh saya 

Lalu apa yang bisa saya lakukan cuma mencetin shutter dan bergumam, masyaAllah, ini indah banget, bahkan foto saya pun gak bisa gambarin indahnya yang asli loh sob, pokoknya ini aslinya lebih keceh.

Sama kok kayak adem kece di embung Kledhung Kebumen adem.

Waktu lewat sini gak ada satu orang pun buat ditanya nie kebun teh Kemuning atau yang candi sukuh, soalnya waktu naik tanya sih ini arah ke candi Sukuh, yah kalo salah moga kamu gak tersesat ya sob, tapi kebun ini searah kok kalo ke arah mau ke Candi sukuh. Boleh deh culik aku lagi kapan-kapan yah ke sini, tak kasih lihat wis mesti apik iki, apalagi terus ngopi hahahah mana mantap... alhamdulillah hehe....

Oke deh selamat jalan-jalan heppy yah, jangan lupa buat jalan ke Waduk Wadaslintang yah, kalo mau cari tahu dari mana sumber listril kamu buruan gih ke waduk keren jawa tengah ini.

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter, and Bloglovin.
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

14 komentar:

  1. Indah, sejuk pasti betah deh kalau tinggal didaerah pegunungan apalagi ada kebun teh pagi-pagi seger banget ^__^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bener mbak sehat sejahtera pasti hehe....

      Hapus
  2. Wah cantik juga ya... indonesia memang indah gan...Solo - Jogja mantep dah..

    Mampir juga ke bandung ya gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah smeoga ada rejekinya gan inshaAllah...

      Hapus
  3. Bener, kalau sudah niat jalan sudah diikhlaskan saja. Jangan berharap terlalu banyak, ntar malah kecewa. Justru ketika kita menikmati perjalanan itu sendiri, malah ada kenimkatan tambahan yg tak disangka sangka. Nggak pernah kecewa, hepi jadinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mbak rejeki tak di sangka hehe.....

      Hapus
  4. AAAAAAAAAAAAAARRRRRRRGGGGGGGGHHH MUPEEEEEENG PENGEEEEEEEEENNN

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe mas alid silahkan disambangi hehe...

      Hapus
  5. Kebun teh memang bikin adem ya, apalagi liatnya sambil minum teh *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bener banget mbak indah.....

      Hapus
  6. Ini mirip kalau lewat Jl. Boyolali - Magelang, mas. Jalan raya di antara gunung merapi dan merbabu. Sayang di sana kekeringan jd gunungannya warna coklat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya kah??? wah moga" bisa lihat yg tak terduga di sana juga... aamiin...

      Hapus
  7. Aku ernah foto2 di kebun teh ini waktu mau ke cetho

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bener banget bang cumiy kayaknya ini emang yg ke situ hehe... saya g hapal jalan haha hadee

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...