JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 04 Desember 2015

Telaga Wahyu Magetan Asik Juga Dinikmati Dari Atas

Menikmati setiap perjalanan dan terus bersyukur adalah sebuat tahap tersendiri bagi sebuah kehidupan. Maka ketika kita bisa bersyukur bisa jadi bakal Allah kasih keridhoan, namun bila kita kufur, kita bakal dibuat jalan jauh tapi hanya kosong dengan makna senang-senang belaka dan tak ada hikmah meresap dalam jiwa dan hidup kita, jadi kamu kudu ubah cara pandangmu disetiap perjalanan ya sob, karena rintangannya berbeda-beda mirip kayak lihat Telaga Wahyu dari atas juga beda.

telaga wahyu Magetan
Nah asik juga kan sob dari atas

Nah ketika jalan ke Telaga Wahyu ini sob, kamu bakal dapat sudut dah, jadi kalo kamu mampir ke Telaga-telaga gitu cobain deh ambil foto dari atas yah, karena yang dari atas itu akan makin indah, Jadi sob kalo kamu lagi di atas, jangan lupa lihat bawah yah, biar nikmatmu tambah indah sob.

Telaga Wahyu ini masuk di Kabupaten Magetan sob, dan di Jawa Timur. Kalo sobat ke Telaga Sarangan jangan lewatin yah buat mampir sejenak ke Telaga Wahyu ini, cuma 2 km aja kok sob, dan gak perlu mahal kok buat nikmatin nie Telaga.

Semisal kamu habis jalan dari Madiun dan mampir ke Masjid Agung Baitul Hakim Madiun

wahyu magetan
nah udah siang hehe ternyata yax

Enak ya sob, kalo hidup kita benar-benar cuma hambanya Allah, kita gak pernah cemas bakal makan apa dan mati di mana. Karena kita selalu yakin bahwa hidup kita hanya untuk Allah, jadi kalo kita belajar jaman dahulu, mungkin penemu Telaga Wahyu ini sangat bersyukur menemukan nikmat air yang melimpah ini ya sob, bahkan takjubnya pun bakal lebih takjub daripada saya yang kadang terlalu takjub di Jepangnya Indonesia Posong Temanggung.

telaga wahyu magetan
hehehe ini yang miring foto saya yax... jadi jangan cemas moga aernya gak tumpah hehe

Di sini dingin lho sob, kalo di bawah pohon sih, kalo enggak ya panas, tapi panasnya panas pegunungan tau kan kayak gimana panas pegunungan? Nah kayak gitu deh nuansanya. Kalo sobat pengen ngadem sambil ngopi banyak kok kedai-kedai di sini sob, jadi gak usah cemas.

Cemasin aja sob besok kita masih bisa jalan dan bersyukur atau enggak yah, jangan cemasin besok makan apa, cemasin aja besok kita masih bisa nikmat dan dikasih pertolongan Allah gak buat ibadah, Moga aja Allah masih kasih kita kekuatan dan daya yah agar selalu tolong kita disetiap kesulitan dan rintangan di depan kita sob.

Jadi meski kamu gagal berjalan kamu tetap akan selalu ikhlas dengan semua apa yang Allah kasih, kayak gagal saya yang meski gagal asik di Pantai Bopong tapi tetep he em...

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter, and Bloglovin.
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

12 komentar:

  1. Jleb bener, cemasin besok apa masih bisa bersyukur dan merasakan nikmatnya beribadah *nice* (y)
    pemandangannya kereeeen euy, yang jadi fokus bukan telaganya sih tapi deretan pegunungan dan awan yang menggumpal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah terima kasih alamnya Allah emang mantap abis... mari terus bersyukur....

      Hapus
  2. pemandangan apik dan cantik, awas jgn sampe pasukan selfie menyerbu. Bisa hilang keindahannya nanti di rusak

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe bener nih mbak hehe pasukan selfie emang semangat 45 hehe

      Hapus
  3. Sebelum sampai di Telaganya, sepanjang perjalanan sudah terhibur mas, pohonnya besar - besar dan tinggi - tinggi serta hawanya sejuk, apalagi kalau sudah sampai di Telaga Wahyunya? pasti terhibur,,, tapi dari grojogan sewu sampai telaga sarangan jalannya nyiksa kendaraan banget, jadi pikir - pikir lagi,,,, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bener banget mas jalan tembusan itu emang mistis hehehe.... wkwkw iya mas kudu digeber abisss... asal jng sampai mogok aja deh hehe berabeee hehe....

      Hapus
  4. Balasan
    1. wah bener banget bang cumiyy... ni emang adem hehe

      Hapus
  5. Iya sejatinya kalau Hidup hanya untuk Allah lebih menenangkan. Tapi namanya manusia, kebanyakan Nafus hingga lupa ssegala.

    Telaganya bening dan bersih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bener mbak kudu saling ingatin terus nie mbak... iya nie mbak pas dapat bening alhamdulillah.... adem...

      Hapus
  6. Closing tulisannya asik banget dah, jalan gih sob tapi shalat dulu baru jalan. Ihiiy.. Salam kenal ya, blognya kereen.. Mupeng jalan2 jadinya :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal mbak lisna... hehe iya mbak mari jalan-jalan kalo udah sholat hehe....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...