JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 10 Desember 2015

Pohon Ganjuran Bantul Yang Menawan

Siapa yang mengira hari nie saya di mana dan besok di mana, apakah kita layak medikte yang kasih hidup dengan doa-doa dunia kita? Padahal apalah kita yang tak pernah suci ini? Maka mari sob, kita cukupkan diri dengan bersyukur, karena ketika dunia datang kepadamu dengan keadaan hina, maka bahagialah dirimu karena engkau telah lepas dari nafsu-nafsu yang mungkin pernah diri puja.

pohon ganjuran
Gimana sob kece kan spotnya?

Nah berhubung saya sudah mulai meredam nafsu, dan menggantinya dengan doa-doa untuk akhirat, kemudian dunia datang dengan tiba-tiba tanpa terbantah, ya kesenangan yang sementara inipun kudu disyukuri dan didoakan agar kekal, akhirnya jalan gratisan lagi deh ke area ini hehe, tau kan sob ini di mana??

Yup kamu yang anak selo, hits Jogja mestilah tau, dan kebanyakan anak-anak muda yang masih sekolah, dan suka berpetualang, rayen motor baru, coba daerah yang belum pernah disambangi pastilah tau deh daerah macam beginian secara area ini kan Hits di instagram hehe, ya yang belum punya instagram sabar aja sob, kamu tetep bisa hidup bahagia kok, La Tahzan Allah bersama kita.

ganjuran hits
hati-hati nie jalan raya

Yah beginilah saya yang sukanya diajak jalan gratisan di culik heppy yang penting bisa senyum kesana kemari, akhirnya bisa deh nongkrong di spot yang katanya hits, dan sobat sudah tau kan kalo Kerja dikira dolan itu biasa?? 

Jadi saya ucapkan terima kasih kepada anak-anak hits terus menjelajahi Jogja dan semoga banyak area yang bisa dimanfaatkan bersama, dan membuka banyak jalan dan pintu-pintu yang belum terbuka haseehh.

ganjuran
nah ini kece kayaknya kalo pagi hari and sepi

Nah berhubung ini bukan spotnya simbah kamu ya sob, tapi entah anak hits mana yang pas sempet mampir sini, yang sebenernya spot ini pernah dilirik waktu pulang dari Hutan Bakau Baros, tapi karena berhubung kala itu belum ada sponshor yang ajak saya ke sini akhirnya ya sudah deh dilewatin aja. 

spot hits jogja
ah ternyata gak cuma saya aje yang berhenti

Nah semoga tempat ini tetap terjaga ketertibannya, jangan sampai tragedi Bunga Puspa Patuk terulang, saya perkirakan mereka yang mengerjakan kemungkaran, yakni yang sholat shubuhnya telat-telat. 

Bahkan gak bangun shubuh, atau malah gak sholat hadeeee. Angki emang kamu?? hehe ini edisi nyenthil dan ingetin diri sendiri yah, biar kita gak kalah sama setan yang membuat kita berbuat kemungkaran.

Jadi kamu yang berbuat kerusakan tuh biasanya yang gak suka bangun shubuhan dan Kesiangan, iya karena kamu telah menduakan Allah dengan kenikmatan kasur empuk dunia yang Dajjal tawarkan padamu!

Maka sob, bangun shubuh yuk berjuang, biar kita gak terus-terusan kalah sama setan yang jahat. Karena masa untuk menyelamatkan diri ke gunung pun sudah harus kita mulai pikirkan, Puncak Suroloyo pun boleh kamu pertimbangkan.

*Hati-hati jalan ke sini, ini jalan raya, mending pagi hari pas masih sepi lebih disarankan, pagi abis shubuh yup!!! Karena kalo siang begini sudah ramai, dan kamu kudu sabar ya sob....

angki
sekali-kali nampang ya sob pizz,
thanks mas sudah dipotoin ayee hehe

Oke deh sob, hidup kok dibuat susah, susah kok dibuat hidup, sekali aja kita hidup, mari kita tunjukkan diri pada Allah siapa yang terbaik amal perbuatannya, jangan mau kalah sama bisikan setan yang membuat kita berhenti ibadah ya sob, semoga bibir kita selalu basah dengan syukur dan ucapan pujian pada Allah, ucapan terima kasih atas hidup indah yang Allah beri ini.

nah fotografer kece and simbah" mantap

Nah episode penculikan sudah selesai, sobat tau kan kalo foto-foto mas Yanoe ini kece-kece di instagram?? cobain deh cek Instagram mas doi, Kalo biasanya dibelakang kamera sekali-sekai dinampakin depan kamera deeeeh hehe

Makanya buruan gih difollow and cobain macem-macem style khasnya.

Instagram Yanoe_photography

Jadi buat sobat yang mau ke Ganjuran ini, boleh deh doa dulu, buktiin Imanmu dengan doa, kalo dikabulkan dan cepat terkabulnya dan kamu bukan orang yang jahat alias orang yang rajin ibadah, maka nikmatmu berkah sob, tapi kalo kamu orang jahat, doa terus dikabulin berarti nikmatmu istidraj sob, maka waspada yah sama nikmat istidraj.

Oke ini hanya langkah kecil bersyukur atas nikmat hidup dan berjalan habis sholaaaaat....Jangan lalai sholat ya sob.... karena sholat itu doa, mari terus berdoa dan tidak sombong, karena kalo kita berhenti doa kita sombong lohhh.....

Mungkin saat ini kita masih ada di atas tanah, tapi entah kapan akan datang masa kita di bawah tanah, Cobain deh sensasi di bawah tanah di Goa Lowo Trenggalek ya sob.

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter, and Bloglovin.
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

12 komentar:

  1. Asyik tempatnya mas, nggak bosen kalo melewati daerah sana :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bener banget mas daerah pedesaan emang yahuddd dah...

      Hapus
  2. Woalah,,,, la aku ki wes bolak balik bolak balik bolak balik (lebay) ki lewat sini lo mas,,,, Memang mas ketika lewat sini di jalan itu terasa cepat sampai di Ganjurannya. Padahal kan itu panjangnya ada kalau setengah Km. Mantab dah mas Angki,,,, tadi bangun kesiangan mas, gara - gara kasur empuknya Dajjal,,,, hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew... ayo mas berjuang mas... bangun lebih pagi dan shubuhan ke masjid biar anis hidayah makin berkah mas penuh hidayah hehe... semangat mas Jogja perlu bangun shubuh lebih pagi lagi.....

      Hapus
    2. Nah itu mas masalahnya,,, Kalau dapat Hidayah, dari lahir udah dapat Hidayah (Sombong nie orang),,,, hahahaha

      Hapus
    3. hehehe... semoga terus dapat hidayah yg lebih mengkilap mas hehe

      Hapus
  3. Kece beddddd lah mas angkit itu, boleh juga dijadiin tempat hunting. Etapi masa hunting di pinggir jalan nanti ngalangin mobil atau motor yang jalan lagi hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw makanya perlu lebih pagi mbak buat jalan ke sini,,...habis shubuh waktu mebun masih ada dan kabut tipis masih menjiwa aahh pasti nge feeel cekrek"nya hehe pizzzz jadi kapan mbak wida poto hehe

      Hapus
  4. Subhanallah Nak cakep Nian nih jalanan. Bawa tentrem dalam hati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe wah bener banget mbak adem ayem tentrem....

      Hapus
  5. Sudah lama sekali tidak mengunjungi pulau ini...sudah lama sekali tidak melewati jalan ini...dan sudah lama sekali tidak bersua saya mas Yanoe...nice post mas Angki...jadi bisa bernostalgia...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhehee wah sdh lama gak jumpa mas yanoe juga to mas.... hehe makasih mas andana yg sudah nyempatin mampir hehe jangan tenggelam dimariy mbak hehe mbak alifsa buttuh dirimu haseeehh hehe....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...