JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 05 Desember 2015

Patung Budha Tidur Raksasa Mojokerto

Jangan salah sangka ini gak sengaja, tapi ya disengaja akhirnya terdampar deh di sini sob, tau kan? Kalo indonesia punya Patung Budha tidur Raksasa yang ada di Mojokerto Jawa timur. Nah kali ini saya gratisan lagi deh sampe sini, meski ya waktu ke sini rada gatel gimana gitu hadeee hehe, gatal pengen garukin si Budha tidur Enak banget gitu kayaknya doi tidur.

budha
Santai amit yax si doi

Apa daya dan kuasa saya bila semuanya serba gratis dan nikmati aja deh, sebenernya saya gak terlalu doyan sih buat terdampar di sini hehe, tapi apa daya akhirnya saya bisa belajar deh ke sini, belajar berjalan dan melihat di berbagai jalan yang berlebihan dengan nikmat.

Karena yang gratisan itu gak semuanya baik sob hehe, kadang gratis eh ternyata membuat kita makin gelap, tapi meski dalam kegelapan tapi bila kau kenal siapa yang membuatmu bercahaya engkau akan tetap terang benderang kok sob. Dan ini nikmat maka jangan didustain deh rizkinya hehe,...

Saya cuma rada gatel ajah pas ke sini, pengen gangguin om budha, abis doi ini hidupnya sloww nyaman gitu yeeeh, bajunya aja gak bermerk Perancis, bahkan doi gak pake sendal jepit merk ternama eehh malah udah mati si doi jadi primadona sebagian manusia.

Dibikin raksasa lagi, iiihhh pengen biar kayak pilem" Ultramen jadi superhero.... hehe.....

budha tidur trowulan
tuh kan doi aja tidurnya sunnah rasul miring kanan euyyy...

Begitulah nasib orang yang baik dan terlalu sholeh mungkin sob, akhirnya karena generasi makin jauh, dan setan serta penjahat hati mulai membisiki, akhirnya deh doi yang baik hati ini malah disalahgunakan. Ingat kan kisah Patung anak sapi Samiri, makanya Jangan Syirik di gunung Tidar Magelang yah.

Yup Padahal kan doi manusia biasa juga sob, punya hidung, punya mata, butuh udara, bahkan masih pakai baju, tapi emang dah setan emang dahsyat ngegoda manusia. Mungkin tong san cong dan sun gokong disuruh ke barat itu suruh ngambil kitab suci di baratnya cina itu mana hayo???

Dulu aja di Arab di Kakbah sana juga banyak sob patung-patung, gara-gara seorang arab, yang kagum sama budaya luar kemudian dibawa ke arab dan dianggap ajaran Nabi Ibrahim padahal kan?? Yah entahlah karena kenapa? karena manusia kita nie punya sifat dzalim dan bodoh. Terlalu gumun dengan apa yg belum pernah kita lihat dan rasakan nikmatnya.....

Karena bila kita hanya menuruti akal dan nafsu kita maka kita akan mudah salah sob tanpa adanya panduan, karena akal kita terbatas sedangkan kekuasaan yang cipta langit dan bumi ini gak terbatas.

Makanya saya lebih suka dolan ke Masjid hehe daripada ke tempat yang rada bikin ser-ser nih hati hehe pizzz, tapi meski begitu saya tetap kagum karena ulah manusia yang punya kelebihan bisa bikin kayak gini, emang dah Tuhan udah ciptain manusia banyak akalnya.

Meski gagal sunset pun saya tetep heppy kok di Candi Plaosan Klaten.

patung budha tidur
Uwow keceh raksasa

Oke terus kiek kalo kamu gak suka sama hal yang menduakan dan menyekutukan Tuhan kenapa sih bisa sampe sini?? Hehe namanya kerjaan yang digratisin ya kita nikmati sob, dan kalo kita menikmati yah semoga aja nikmat kita ini gak istidraj deh kadang juga serem kalo nikmat kita itu kena nikmat bencana ini, yang penting saya terus pandai bersyukur aja deh. Hehe lagian nie si om Budha keren amat yax... bisa digondol gak ya emasnya ini?? husshhhh di keplak satpam.....

Oia sobat sudah tahu belum apa itu nikmat istidraj? coba deh cari tahu tentang nikmat istidraj.

nah ketoke wae enak kan sob?

Nie pak Budha enak bangett yah tidurnya hehe, mungkin karena saking lelahnya doi kali yax hehe, Mungkin pak budha sudah lelah, iya mungkin dia lelah kita ceritain hehe, Tapi entah deh saya juga g tahu hehe, maaf kalo sok tahu ditampok emas 2 kilo yax hehe pizzzz...

Tapi sobat sebelum yakin dan berjalan dalam keyakinannya, kita tengok akhir hayat disetiap anak manusia yang kita jadikan teladan yah, karena akhir hayat itu juga pengaruh, karena arwah waktu ditarik keatas itu bakal heboh. Karena anda tahu saya baik atau tidak, maka lihatlah besok saya mati ya sob, jangan lihat saya waktu saya hidup. Kalo kamu terus ngeliat kamu waktu masih hidup bawaannya tar BAPER lho.

Biasanya kalo kita lihat dari atas layaknya Telaga Wahyu bakal makin takjub sob....

budha tidur
Oke dadah

Kalo sobat semua datang ke tempat yang menduakan Tuhan gimana perasaan hatinya? Santai rilex, cemas atau marah? atau gimana sob?? Hehe kasusnya sama kayak saya waktu jalan ke Bukit Rhema yang ada di Magelang.

Oia sob Patung Budha Tidur Raksasa yang ada di Asia Tenggara, ini terbesar loh ada di Trowulan Jawa timur oke deh selamat berburu yang kamu mau deh, saya mah sukanya sama kamu dibawa gratisan hehe pizzz....

maafin ye kalo ade saleh kate... nie pulau gejeh jadi g usah serius amittt....serius mah aku dan kau ke KUA Eaaaa..... preeett kabooorrr hehe... eh semoga aja yang baca ini para cewek kalo cowok ogaaahh hehehe pizzzz

Setiap hari saya terus doa loh semoga semua makluk ciptaan Tuhan bahagia dan masuk surga habis meninggal tar, aamiin yah meski ntahlah dikabul apa enggak yang penting doa sob...... 

Moga kita masuk surga rame-rame sob....kamu udah doa belum minta masuk surga? Jangan cuma sesali doa kita dengan minta dunia ya sob, karena dunia ntar akhirnya cuma kita tinggal, bahkan doa minta perkasa beken di dunia pun akhirnya cuma jadi patung raksasa aja, diliatin diajak poto lagi tseehh.....

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter, and Bloglovin.
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

22 komentar:

  1. Nggak foto di depannya, mas? :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe enggak mas... saya gak terlalu demen sama patung" hehe.... pizzz

      Hapus
  2. kalau saya malah suka takut lihat patung yang berukuran terlalu besra begitu. Gak tau kenapa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sama mbak heehe saya juga... mngkin serem sih mbak

      Hapus
  3. Ayem banget tuh patung yah! Kaya nggak ada beban hidup

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe bener banget ya orang yg udah mati kok keliatan damai... kita yg hidup aja malah g damai" hehe

      Hapus
  4. Loh koq saya baru tau ini.. di Trowulan mana lebih tepatnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di dekat candi brahma atau brahu ya mbak hehe... pas di komplek" candi trowulan mbak...

      Hapus
  5. cool! rada sama kayak yang di thailand. di mana ya itu namanya, watt pho kalau nggak salah. cuma kalau yang di thailand di dalam kuil, ini diluar.. lebih terbuka. gokil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya nie bro.... hehe kalo hujan ya kehujanan tuh hehe....

      Hapus
  6. Sering ke Mojokerto tapi belum mampir kesini, kebangetan.

    Ntar ya, kalau balik ek Indonesia aku kesini dan gelitikin biar bangun.

    Eh, iya, tidurnya miring ke kanan. Tidur yang disunnahkan Rosul

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mbak gelitikin sampe puas sampe emasnya rontok... tarangki dibagi y mbak hehehe.....

      Hapus
  7. Patung INI cukup iconic, bhkn sempat diliput media. Sy kirain ada di Semarang lho

    BalasHapus
  8. Patung tidur aja udah bisa bikin heboh yaw mas,,,, apalagi kalau patung tersebut bisa berjalan, gimana jadinya,,, hahahaha pizz

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe nah itu mas bakal gempar dunia akhirat....

      Hapus
  9. Aku juga mau diajak gratisan sama kamu kesini mas, atau ngiterin jawa sekalian hahaha salam kenal ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe wah saya mas ngu dibooking mas boby yg kece ajah deh hehe... pizzz... mksih mas sdh mampir...

      Hapus
  10. hahaha,,, syiar dengan kata-kata ringan khas mas angki,, ya kan sob,,,
    Keren deh, fotonya dan kata2 didalamnya,.semangat syiar kebaikan ya sob...

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah semoga manfaat mbak hehe pizz.... semoga amsih diberi kesmepatan mbak dan ridhoNya mbak aamiin....

      Hapus
  11. Wah, itu jaraknya cuma 3 km dari rumah saya yg di Mojokerto, Mas.
    Eksplore Mojokerto sebenarnya sangat menarik. Sayang Pemkab Mojokerto kurang mengoptimalkan potensi wisata yang ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bener banget mas banyak juga mojokerto.. jombang juga mas indonesia emang kaya sekali buat dijelajahi....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...