JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 21 Desember 2015

Kalajengking Gunung Kukusan Bikin Kaget Maknyak!!!

Nungguin gunung hits ini sepi kayaknya kudu datang lebih pagi atawa lebih sore, atawa malah datang malam hari, tapi kalo datangnya malam hari mungkin cuma bulan sendu di malam sendiri saja, saya bakal dapat pemandangannya, tapi boleh deh kapan-kapan dicoba bikin milkyway di sini, yuk ke Gunung kukusan di Kulonprogo sob hits loh.

kukusan
adem kan liatnya sama saya juga

Ahhhh Damai bebaaaaasss dari segala penjajahan deadline buruan dikejar hutang, debt collector, tagihan negara, listrik, tangisan anak dan istrii haaaaahhhhh bebas. Mungkin saat suatu hari yang sudah memutuskan berumah tangga pasti bakal siap dihadang segabrek masalahnya, tapi pasti plong kalo liat alam bebas gini iya gak??

Maka mumpung saya masih sendiri menikmati alam-alam ini, bakal saya sedot abis dah nikmatnya alhamdulillah teriak kenceng di atas gunung kukusan ini hehehe, untung di sini bukan mall, kalo di sini mall mungkin saya bakal ditangkap satpam dan diinterogasi ada apa nak belum minum obat ya??? haseehhe.

gunung kukusan
gara-gara teriakan gejeh wisatawan lain pun turun haseehh

Begitulah noda kalo dirasa ya bakal kentara apalagi yang turunnya asal turun wah bisa bakal guling-guling badai dah kamu di dasar jurang sana hehe. 

Dan yang pasti aku bakal bingung kenapa kamu mudah banget memutuskan berhenti hidup?? Padahal hidup ini indah banget, masih banyak nikmat berkah kan yang belum kamu nikmati?? jadi kenapa susah sob?? Udah deh jangan sesek dada di Puncak Widosari kayak saya.

gunung kendeng
ahhh lihat yang adem lagi dah, puncak jaran di sana sob

Dari puncak ini cuma bayar 1500perak udah dapat vitamin green ahhhh adem, untung itu cuma gunung, kalo dia jaran wah musti perlu ekstra mata lihat gunung loncat-loncat nih hehe. Abis itu gunung yang kita lihat katanya sih puncak jaran sob.

Oia sekarang kita lagi ada di Puncak gunung kukusan yang katanya ada dua puncak, puncak kendeng dan yang satu namanya puncak dempok, nah di bawahnya masih ada lagi puncak sakaratul maut, iya abiiiiss kalo kamus alah injek tangga dan sembrono wah bablas deh nyempung jurang, soalnya belum ada pengaman yang sip di sini jadi ya kudu hati-hati ya sob.

Sehati-hati jangan sampai syirik deh di gunung Tidar Magelang.

puncak dempok
oke di atas sana Indonesia

Gimana caranya ke sini tanya aja googlempas yah, yang hapenya udah android pasti tau deh manfaat si googlemaps hehe, kalo yang belum ya sabar ya sob, kamu bisa gunain GCS global cangkem sistem alias tanya orang. 

Gunung ini sebenernya ada di Magelang, perbatasan Magelang dan Jogja, tepatnya ambil rute dan arah saja ke Kebun Teh di Kulonprogo, nah tar abis itu kamu sudah bisa jumpai banyak puncak bukit dan nama-nama hits nya oke.

Se hits Kebun bunga Jogja dah pokoknya.

Oke karena sudah puas teriiak mari kita turun sob, alhamdulillah, dan waktu turun dikasih bonus lihat yang ajib hehe, kaget juga sih untung orangnya gak latah wah kalo latah bisa berabeh hehe, buat sobat yang main ke alam liar pokoknya kudu pakai sepatu yah, karena kita gak tau entah bakal ketemu hewan apa.

kalajengking
nah ada hewan berbahaya hati-hati yah

Tau kan nama hewan di atas sob?? yup namanya kura-kura ninja warakadah bukaaannn hehe, nie hewan namanya Scorpio sob, kalajengking, dan boleh dibunuh sih sebenernya, tapi doi larinya cepet banget. Boleh dibunuh tapi gak boleh dimusnahkan ya sob, okeree, kita kudu tetep cinta hewan, dibunuh kalo ganggu aja ok.

Nah usai sudah kaget saya waktu jalan disemak-semak dicegat nih hewan,pernah juga sih uler, wah semoga aja gak ketemu macan deh, serem nah kalo ketemu macan, oke sob hati-hati ya, apalagi kamu yang suka jelajah lereng Merapi sapa tau nemu macan. 

Oke selamat jalan ke gunung kukusan yah, hati-hati dijalan. Oia sob, Tau kan sob 5 hewan yang boleh kita bunuh karena mengganggu?? Hayo apa aja??

Asal jangan ditebang dan bunuh Pohon Walitis Raksasa di Lereng sumbing ya, unik!!!


JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter, and Bloglovin.
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

4 komentar:

  1. Dari awal baca sampek tengah, muncul pertanyaan "ini mane kalajengkingya? jangan2 judulnya cuma jebakan nija" oho ternyata ada di ujung cerita :D
    puncaknya 11-19 sama tembok besar cina yeess *jauh amat perbandingannya* :V

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe jauh mbak hehe cina mah cina...indonesia mah indonesia raya hehe... hehe diujung selalu ada jawaban mbak tseehhh....

      Hapus
  2. Wuahh kalo kena sengatannya kayak gimana sakitnya itu :-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe ya sakit banget mas bisa sebabkan kematian bila setelah disengat jatuh ke jurang wedew hehe....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...