JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 10 Desember 2015

Goa Lowo Trenggalek Pantas Kok Kamu Sambangi!!!

Saya tuh makhluk yang gak pernah menyangka, aahh apalah arti saya, yang sukanya haha hihi kesana kemari, namun masih ajah dikasih rejeki yang melimpah, lalu bolehkah saya berbagi rejeki itu dengan sedikit kisah-kisah saya yang mungkin gak seberapa mahal kalo saya perjual belikan, tapi aku terus belajar ikhlas kok sob, kalo bawain kamu oleh-oleh keceh ini, sampe ke dalam perut bumi pun kalo sponshornya deal ke goa Lowo Trengggalek ini pun saya bakal jalan deh. Nah kamu kan jadi kecipratan jalan gratisan kan alhamdulillah... Jadi kapan giliran kamu sponhsorin aku? hehe pizz

goa lowo
Selamat datang Goa lowo

Alhamdulillah nikmatnya Allah masih terus dicukupkan sob, masih terus disempurnakan dan jalan saya kali ini masih dalam kelanjutan nikmat Allah yang gak pernah henti, bahkan sampai kita mati pun Allah masih terus curahkan nikmat loh, gimana enggak cobain aja kamu masuk ke dalam tanah, pasti deh tau nikmatnya, nih cobain deh jalan ke goa Lowo Trenggalek, pasti kamu paham nikmat Allah gak penah henti. Karena mungkin saat ini kita di atas tanah, namun entah kapan kita akan di bawah tanah.

Sejatinya banyak temen-temen nulis cerita perjalanannya dengan penuh kehebohan akan sebuah destinasi yang didatanginya, padahal tempat tujuannya itu biasa ajah, tapi karena kita yang ngemas apik dan menarik, nah makanya deh jadi tenar Hits, layaknya Pantai bopong Kebumen yang hits tapi saya gagal menghitskan.

selamatd atang di goa lowo
murah kok masuk ke sini

Nah bawa duit buat jembatan aja sob, abis itu kamu boleh kok masuk ke sana, atau kayak saya nih pake model jurus kungfu haitsah.... hehe langsung dah gratis hehe, *bukan karena penjaga loketnya ditendang terus pingsan yah, hehe tapi karena saya punya jurus sotret yang aduhai heleehh, akhirnya saya jalan-jalan deh gratis aseekk hehe.

Maka sob sebelum jalan periksa deh bakal ketemu Jembatan apa enggak yah, kalo ada jembatan berarti jalan-jalan kamu bakal mahal hehe, cobain deh kesasar di Jembatan Karangsambung Kebumen pasti keren dah.

lowo
Nah abis kamu masuk jembatan selamat deh

Goa Lowo ini emang primadona jadi kalo kamu ke Trenggalek harus menyempatkan diri buat nikmatin goa Lowo yah, karena Goa ini dilewati juga kalo kamu mau ke Pantai-pantai di Trenggalek. 

Gimana caranya ke Goa Lowo Trenggalek kiek?? Santai kan ada google Maps udah ada Pingnya kok, tinggal klik rute kamu dan tarra jarak terdekat sampe disesatin si google pun bisa haha haseeh.

wisata trenggalek
nah jalannya udah enak. jadi kita ikutin aja

Kalo sobat penasaran ada apa sih di Goa Lowo? Nah boleh deh sobat tengok Goa Gong di Pacitan juga, nah kira-kira seperti itulah, tapi kalo di sini banyak lampunya juga sob, dan ikoniknya yang musti kamu foto di bawah ikon itu biar kerasa kalo udah jelajah Trenggalek.

jelajah trenggalek
halo bu kok sendiri bu??

Kebetulah pas saya datang ke sini sob, lagi direnovasi sob dibeberapa bagian, jiahhh hehe, nie Goa kayaknya dari tipe 36 mau di ubah 45 kali yax?? hehe enggak sob, cuma lagi perbarui ajah, biar makin keceh, buat kamu iya kamu?? Ke sini yax, biar Trenggalek makin keceh, okey??

Layaknya Goa Seplawan yang punya alam Perawan.

Selama sobat menuju mulut Goa bakal ditemenin sama batu-batu yang unik disepanjang jalanan, tapi inget jangan sembarang ambil batu bawa pulang yax!!! haseeh dasar penggemar batu akik gak bisa lihat batu mengkilap dikit hehe.

mulut goa lowo
Nah masuk yuk sob

Buat masuk ke dalam goa gak perlu cemas kegelapan sob, karena sudah ada lampunya sih, karena ada lampunya makanya kita ke sini sob, kalo gak ada lampunya hiiii sereeem, Oia mulut goa ini yang buatan dulu kita berjumpa, tapi abis itu yang asli abis keluar sini kita bakal ketemu sama mulut goa aslinya, tapi spot ini pasti bakal hits deh di instagram, soalnya terowongannya unik.

Kayak terowongan lingkar luar Nagreg di Bandung sana.

mulut goa lowo trenggalek
uhh keceh badai kan sob

Yang bikin rada horor waktu amsuk sini tuh gara-gara lampunya belum diidupin hehe, tapi setengah jalan terus diidupin, syukur deh, berani sampe tengah jalan tuh karena ada beberapa muda mudi yange ntah kesambet jin apa berani ajeeh masuk berduaan ke dalam,hehe kalo gak ada muda-mudi sepasang itu pun keder juga mau masuk.

Oia sob, jangan lupa baca doa yah kalo masuk ke objek wisata yang serem-serem hehe soalnya itu perlu, bukan karena takut hantu sib, tapi takut malah hantunya kesengsem sama kita hehe, mending di buat taat sama Allah, lah kalo dibuat malas hadeeehh cepeek deh...

Asal sebelum ke goa Lowo ke Bendungan wonorejo dulu ya biar gak capek.

ikon goa lowo
nah ini nih ikoniknya si goa

Nah karena saya emang orang yang bandel, tripod yang udah kebawa gak kebawa hadeehh sedih jadi maaf ya sob kalo kepedean ku berakibat oleh-olehku yang gak sempurna, moga aja masih bisa dinikmati deh,dengan kekuatan dari Allah ini semua terwujud sob, saya mah apa atuh.


haseehh goyang dombreett hehehe pizz

Wah mungkin efek Tanah Goyang ponorogo masih kerasa yah di Goa lowo ini jadi haha maap ya sob gak banyak deh yang saya kasih ke kamu, tapi moga aja kamu tertantang datang ke sini dan berkata dalam hati, aahh aku bisa lebih baik dari angki, nah berarti saya sukses ngegoda kamu buat jajal spot ini dan bikin yang lebih manfaat  dan keceh.

goa lowo mantap
uhh keceh kan sob horay alhamdulillah

Kalo sobat penasaran sama dalemnya nie Goa, terus berbagai macam pernak-perniknya datang sendiri yah, dan capekin deh kaki sampe mentok Goa, di paling ujung buntu sob, tapi di tempat yang buntu itu hadeeehhh kayaknya yang nungguin banyak hihihiiii sereeem, tapi kalo rame-rame enggak kok sob hehe.

Oke sob selamat jalan-jalan ke Trenggalek yah, ini keceh loh, ciuss bahkan panjang lumayan lah, soalnya saya kecapekan juga nih nyusurin Goa nie sampe Buntu, jangan lupa minta berlindung sama Allah ya sob, soalnya tempat lembab, biasa lah ehehe...

Meski banyak hasil foto saya yang keceh, tapi yah hehe, perlu diulang lagi kayaknya buat ke sini lebih sabar tentunya, untung ajah deh sama Allah dikasih bawa oleh-oleh, kalo kasusnya sama kayak di Air Terjun Gambyong kan berabeh hehe.

Nah sobat semua, berani gak kalo malam-malam keliling nih Goa Lowo?? xixixix hehehe

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter, and Bloglovin.
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

12 komentar:

  1. Gede juga goa nya, gede mana sama Goa Gong pacitan?
    entah mengapa, kalau ke Goa pasti bawaaan bulu kuduk berdiri. Perasaan ada yang melototin nggak suka gitu. Mungkin karena aku nggak cakep cakep amat gitu ya? takut sawanen JIN penunggunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya gedhe ini mbak hehe soalnya ini masih masuk ke dalam sampe buntu dan baliklagi deh hehehe... hehe bener mbak jinnya asoy geboy....

      Hapus
  2. Balasan
    1. wah bener ni mas kalo lampunya diidupin jadi bagus mas hehe kalo enggak ya seram hehe

      Hapus
  3. Pemandangannya indah banget, mas di dalamnya. :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya mas kalo lampunya diidupin sih.. kalo enggak ya gelap hehe....

      Hapus
  4. Tempatnya sedikit agak merinding ya mas tapi indah dan bagus banget deh pemandangan di dalem goanya :G

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iy mbak saya aja kalo gak ada temnennya ogah deh masuk" hehe... seraaam hehe

      Hapus
  5. Masya Allah :-)
    guanya indah sekali mas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bener mas di explore lebih sabar bakal kece hehe

      Hapus
  6. Menggoda sekali pemandangannya,,, Kalau berbicara ttg gua, aku suka mas Angki. Tapi kalau suruh masuk sendiri (pikir - pikir dua kali) barangkali di dalam ada gadis cantik tapi nggak tahu datangnya darimana. Beberapa kali mengambil gambar, aku sering gambarnya kurang bagus. Tapi ini sungguh jossss banget pemandangannya. Lanjutkan , hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ini masih error mas kudu bawa tripod hahaha.. edisi terlalu gaya and lupa tripod ketaruh di mobil lupaaaa haseeeh udah jauh" dari Jogja malah gak kebawatripodnya hehe T.T hadeee wah kalo di dalam ada gadis cantik saya mah masuk aja mas hehe saoa tau jodoh hehe pizzzz

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...