JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 06 Desember 2015

Embung Kledhung Temanggung Mendung Tapi Tetep Lembayung

Kita terlalu kejeglung kalo kita terlalu ketinggian daki dan lupa kalo kita masih punya tanah untuk balik sob, iya, karena terkadang ketika kita ada di atas maka kita akan melupakan yang di bawah dan itu sudah jadi ujian standar sob. Maka yang ada di bawah terus bersyukur ya sob, karena kamu masih di bawah langit untuk menikmati Embung Kledhung Temanggung.

embung kledhung
Embung Kledhung Temanggung

Siapa sangka dinegeri yang dikeliling gunung layaknya Temanggung, kita masih bisa menjumpai air yang melimpah ruah. sungguh sob negeri Indonesia ini nikmatnya gak ada akhirnya dah, bahkan bisa aja di bawah tanah kamu lagi duduk inipun ada minyak bumi hehe.

Tapi kali ini saya ajak sobat semuanya bukan buat nambang, tapi buat jalan-jalan heppy yah, kali nie saya bawa sobat buat jalan ke Embung Kledhung punya temanggung. Dan spot ini wajib sobat datengin yah semisal sobat mau jalan ke Dieng.

Karena kenapa musti ke sini? karena di sini eksotik banget sob. Saya pun bakal ke sini lagi kalo ada kamu yang culik aku ntar hehehe pizzz, tseehh.

embung
Kledung gagal kerennn hehehe pizzz

Nah makanya saya mau ke sini lagi soalnya saya belum dapet yang terkeceh nih, soalnya datang ke sini kesorean jadinya yah malah gak dapet gunung Sindoro di sebalah sana, yah moga aja ada rejeki buat jalan ke sini lagi deh ntar sob, kece abis padahal.

Kalo duit belum cukup yah paling tar tak ke Embung Kleco Kulonprogo deh.

embung kledhung
nah sapa mau mancing di sini?

Wah kalo embung nie ketauan bapak ane bisa diserbu buat mancing nie, soalnya selalu ajeh gatal kalo gak mancing, liat aja kalo saya liburan mesti ajaknya yah mancing. Hehe inget kan kisah mancing saya bareng walesan Jogja.

mendung di embung kledhung
Nah sudah mendung mau gelap lagi ya sudah deh mari kita pulang

Kalo sobat ke embung Kledhung ini boleh loh mampir ke Posong Temanggung, soalnya di sana sudah hampir Jepang hehe, kalo yang budgetnya masih kurang buat ke Jepang cobain aja deh ke Posong. Posong bikin terpasung hati kitah.

Buat jomblo sabat yah, dunia gak hanya kamu kok, masih ada kau dan mereka hehe, buat yang jalan ke sini sendirian jangan sendiri lagi yah ajak kawan rame-rame, daripada kamu pengen berduan tapi gak sama muhrim kan gawat tuh kayak yang di sonoh hehe, oke deh pesen saya jangan jadikan tempat-tempat keren ini buat bikin dosa yah.

Yah jangan dosa yah di Patung budha Tidur raksasa Mojokerto

kledhung indonesia
Nah indahnya mantap sampe ada yang berduaan pengen gak???

Allah udah kasih kita nikmat yang luar biasa, jadi kenapa sih kita masih merusak alam , dengan melakukan hal-hala yang melampaui batas dan menuruti nafsu. Oke sob selamat jalan ke sini dan bersyukur yah.

Persiapakan semua yah, kalo datang ke sini pas musimnya pasti dapat yang lebih keceh dari saya. Datang pas pagi hari kayaknya bakal cerah indah sob. Tapi ya apapun cuacanya semuanya adalah rizki kita sob. Oke jangan lupa gagal asik ke Laguna Pantai Bopong Kebumen yah.

Jadi gimana kita janjian buat bikin foto keren di sini lagi yah, kapan-kapan sob? saya masih gemes semoga kapan-kapan dapat yang cerah dan sunset yang lembayung ya sob, meski gitu tetep aduhai kok mendung di sini ku melilit terbuai nikmat Allah....

Nah jadi kapan kamu ceritain nikmatmu di sini?

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter, and Bloglovin.
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

12 komentar:

  1. Wah cocok nih, kebetulan bokap suka dan demen banget mancing, dan akhirnya nular ke saya :D. Tapi beneran disana boleh mancing tuh? kayaknya kok sepi amat :D
    Makasih udah share :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkw boleh ms asal pake pajak tutup mulut yg jaga wkwkw pizzz just kidd... selamat berlibur sukses hehe

      Hapus
  2. Nggak suka mancing sama sekali. paling sering mancing perkara. hehehe

    Kalau kesini lebih suka natap panoraa disebelah itu yang kece dan bikin damai ati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwwk mbak zulfa mah sukanya mancing massa haha.... hehe bener mbak hehe emang kece abis di sini...

      Hapus
  3. Woalah di Kledung juga ada embungnya tow mas,,,, tak kira hanya basecamp naik ke Gunung Sindoro,,,, btw, sebelah mananya yaw embung ini dari basecamp G. Sindoro?

    BalasHapus
    Balasan
    1. disamping makam kanan jalan dari jogja udah masuk aja mas.... hehe kayaknya sudah ada yg ping googlemaps mas hehe... aman habis tikungan yg mau dibkin jalan tembusan pokoknya mas

      Hapus
  4. Waaauu..amazing. Angel pengambilan gbr nya sempurna
    JD terlihat semakin cantik pemandangannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulilalh mbak... dapet mendung hehe semoga kapan" dapat cerah deh... aamiin.... ini keren banget lho mbak kalo gak mendung sueerr dah haha lebih kece aslinya dri fotonya

      Hapus
  5. Balasan
    1. wah iya nie gan amazing emang....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...