JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 01 Desember 2015

Di Bawah Gunung Manggir Blora Ada Yang Unik

Kalo sobat semuanya ke Blora apa yang bakal sobat pikirkan?? gersang kebon jati atau apa sob?? atau malah kepikiran pulang kampung mudik bangun deso?? hehe nah itu perlu buat kamu yah balik ke desa dan bawa banyak ilmu buat generasi selanjutnya yang lebih baik ok, kali nie saya ajak sobat semuanya ke gunung Manggir Blora.

gunung manggir Blora
nah itu sob gunung manggir

Nah sob kalo kita bisa naik ke sana tar kamu bisa lihat bumi Blora sob, dan makseerr seger deh. Tapi berhubung karena apa daya dan kekuatan dari Allah gak sanggupin saya buat nanjak ke sana, akhirnya yah hanya bisa lihat si gunung dari pinggir jalan aja deh udah seneng kok, apalagi dapat bonus pohon yang unik hehe keren loh sob pohonnya.

Begitulah nikmat sob, nikmat itu bagian dari rizki, dan rizki itu segala hal yang itu manfaat buat kita maka itu rizki jadi kalo sobat ngerasa abis baca blog ini terus penuh manfaat nah berarti itu rizki sobat semua, tapi kalo enggak yah bukan rizkimu sob hehe, dah doa ajah moga kamu punya rizki buat lihat live langsung gunung manggir dan rasain deh muncak. serasa di Puncak Posong Temanggung yah.

pohon unik
nah di sana sob si Pohon keceh

Tapiiiiii hehehe, tu pohon sedang menaungi pemakaman sob, heemmm saya bukan ahli pepohonan sih, tapi yang saya tau kalo pohon tuh di kuburan biasanya pohon kamboja, tapi kalo yang ini unik sob, ada pohon yang rimbun gitu, aahhh entah deh yang pada di kuburin di situ pada nikmat apa enggak.

Senikmat Waduk Tempuran Blora yang indah karena ada pulaunya.

Semoga aja sih nikmat sob, dan penuh berkah tentunya. Tapi semua itu tergantung amal perbuatan kan sob. Yah moga aja amal perbuatan kita pun juga baik yah sob, meski yah tiap saat kita kadang durhaka sama Allah, moga kita senantiasa terus bertaubat dan entah dari taubat yang manakah yang Allah terima, yang pasti saat kita masih diberikan hidup hari ini sob, taubat kita sedang Allah tunggu sob.

pohon trambesi
ada yang tahu itu pohon apakah??

Ada yang tahu gak itu pohon apa ya sob?? Pohon Trambesi bukan sih?? Wah kalo itu Trambesi kayaknya di bawah sana bakal seger abis, soalnya pohon trambesi itu cocok buat hirup-hirup karbon hehe.

Di bawah pohonnya, sih kayaknya adem, tapi gak tau deh di bawah tanah sana, hehe, mari sob kita siapkan semua yah, karena dunia ini toh hanya tempat cari sahabat alam kubur. Semoga amal perbuatan kita, anak-anak sholeh kita, dan ilmu-ilmu kita yang manfaat semoga dapat dimanfaatkan banyak orang dah aamiin. Dan itu bsia jadi sahabat alam kubur kita...aamiin...

Oia sob kalo sobat mau lihat nie Pohon atau mau muncak ke gunung Manggir, silahkan aja deh arahkan kendaraan sobat semua ke Desa Ngumbul, Kecamatan Todanan, Blora oke selamat jelajah ya sob. Kalo bingung gampang kok tanya aja sama orang, yang penting kamu tau nama daerah dan tempatnya pasti mudah kok kirim paketan kamu ke seluruh Indonesia jiaaahhh malah hehe.

Oia kalo kamu pulang lewat Grobogan, jangan lupa mampir lihat Bledug Kuwu yah.

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter, and Bloglovin.
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

12 komentar:

  1. Siiiip, bagus banget tempatnya, ini nih yang dicari-cari. Tapi tuh pohon gede amat yah..
    Makasih udah bagi-bagi info :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sukses juga yah buat blog competitionnya yah seep....

      Hapus
  2. Mau dong diajak ke bledug kuwu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew saya mas yg nunggu ajakan heppynya hehe pizzz....

      Hapus
  3. Balasan
    1. alhamdulillah alamnya Allah mang keren bro....

      Hapus
  4. akk main ke sini tuh selalu suka sama fotonya, cakep!
    Cuma aku masih gak tahu e blora itu sebelah mana *butapeta

    BalasHapus
    Balasan
    1. pizzz kameranya yg cakep rani.... sama alamnya allah tentunya pizz... rani bawa jelajah gih itu kuda perangnya sampe jogja haha pizzz

      Hapus
  5. Walah, sampe ke blora lagi, saya malah beln kemana mana mas. Asyik yoooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mas.... wah lah ini kalo gak jalan" gak beruang ms hehehe.... kapan ams jadi ngejualin fotoku hehe..??

      Hapus
  6. Liat pohon Trembesi dengan background sawa, terasa Indonesianya, ya.

    kangen becek ecek an di sawah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaa iya nie mbak indonesia bangeeett hehehe.... kapan balik deso mbak?? hehe

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...