JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 18 Desember 2015

Bukit cinta Rawa Pening, Kukira Engkau Bukit...

Ketika mendengarnya dalam benak saya pastilah tempat ini tinggi dan kita bisa menikmati indahnya Panorama alam dari atas Rawa Pening. Karena kalo sesuatu dilihat dari atas biasanya lebih indah. Tapi ternyata meleset sudah, meski begitu Bukit Cinta Rawa Pening Ini masih bisa deh dinikmati.

rawa pening
Aku kira dirimu bukit

Pertama kali ke sini sob, setelah penasaran sama iming-iming si Penjual Bakso akhirnya tancap gas deh ke sini, waktu ngikutin si peta google. eh ternyata yang ngasih Ping rute salah hadeee, akhirnya pake jurus tanya orang dan tarra akhirnya sampai juga di bukit cinta, yang tak kira tempatnya ada di ketinggian ternyata eh ternyata enggak hehe.

Tapi kenapa musti menyesal toh, layaknya jalan ke Puncak Widosari dada sesek, kan orang kita mau jalan-jalan heppy, sudahlah mari kita nikmati bukit cinta ini, siapa tahu ku dapat cinta di tempat ini haha cinta buaya yang mau nerkam gini juga heboh kayaknya hadeeeh.


naga rawa pening
kalo kamu kebanyakan ngeluh bisa di caplok buayeee dareet tar

Saat saya berkunjung ke sini, tempat ini baru diadakan renovasi sob, pasti deh kedepannya bukit cinta ini bakal lebih cantik dan indah, bahkan rumah yang kayak naga ini pun pasti sudah dihias sedemikian rupa yang indah bahkan mungkin bakal Hits layaknya Kebun bunga Lili Jogja yang indah.

Pertama nginjak kaki di sini sempat bingung, mana nih bukitnya?? ealah ternyata ada bukit sih sob, meski ga tinggi hehe,dan nie bukit dikelilingi bangunan ular di atas sob, jadi bukitnya itu melingkar gitu, dan di sebelah bukitnya ada dermaga kapal-kapal yang langsung tembus ke Rawa Pening.

Untung saja pas ke sini pala bebie gak tambah Pening, kalo tambah pening kan gawat sob, terus apa sih yang bisa kita nikmati di Bukit Cinta Rawa Pening ini.

rawa pening
nah itu doi si Rawa Pening

Tempat ini cocok sob buat kamu yang mau rekreasi keluarga, soalnya suasananya mendukung banget, dan buat pasangan juga cocok deh, sapa tau kamu mau rencanakan masa depan ke jenjang pelaminan, nah itu harus yah!!! Daripada ke sana kemari kamu belum sah nabung dosa kan repot, mending ke sini sudah sah bahagia bersama putra putri kan heppy hehe, kalo butuh tukang abadikan kenangan kan bisa sewa akuuhh haha pizzz.

Ini blog apa sih blog jalan-jalan apa blog promo haseeeh, ya begitulah dunia tiada hari tanpa promo. Oke deh, cukup dengan 3 ribu perak per orang kalo belum nanjak lho yah, kamu sudah bisa puas seharian deh sob ke sini. Selain itu kamu bisa kok sewa perahunya juga buat keliling Rawa Pening sambil mancing, tapi sayang maaf yee saya lupa gak tanya harga berapa biaya muter-muternya, besok kalo sudah tau aku dikacih tau ya sob. 

Biar kamu dan aku gak terlalu terbendung nafsu di Bendungan Colo Wonogiri.

dermaga rawa pening
hemmm vitamin rawaaa....

Soal kisah si Rawa terjadi kalian smeua juga udah tahu kan sob, hits kok kisahnya sampai di buku pejaran bahasa Indonesia jaman SD SMP pun ada, yang intinya menanamkan moral dan pelajaran baik pada kita, agar mau dan rela menolong siapa saja yang membutuhkan, kalo enggak ditolong gawat loh kamu bisa tenggelam dalam aerrr, makanya sob mari kita tolong deh sapa aja yang butuh bantuan kita, asal itu dalam kebaikan loh yah dan bukan keburukan sedaaap.

Kita tolong ikan-ikan telanjang Umbul Ponggok jadi hits yuk...

rawa
beberapa aktifitas yang dapat kita jumpai, nelayan rawa pening

Toh kita hidup juga gak lama kan sob?? Jadi mari kita nikmati saja apa yang ada di depan mata kita dan bersyukur, karena toh pada intinya kita sesama manusia ini cuma sama-sama numpang lewat doank kan, saling berbagi rizki dan kebaikan, semoga aja pas kita siap, kita pas bisa nolong iya gak sob, kayak kisah Curug Lepo Dlingo yang ajariku buat pindah duit orang-orang.

melihat Indonesia lebih dekat...

Jadi sudah tau akan langkahkan kaki ke mana sob? Kalo sobat mau ke Semarang atau mau ke Jogja dan lewat daerah Ambarawa Rawa Pening dan penasaran sama Bukit Cinta yang ini boleh deh disamperin, sapa tau kamu yang jomblo bisa dapet cinta, dan yang gak jomblo makin awet cintanya gara-gara ngadem heppy bersyukur nikmatin nikmat Ilahi di sini.

Kalo kamu lewat daerah Purwodadi dan Grobogan boleh nih jalan ke Bledug Kuwu Grobogan ya sob...

Oke deh selamat jalan-jalan sob... Jangan buang sampah sembarangan yah cipzzz...

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter, and Bloglovin.
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

10 komentar:

  1. Wuih mantabbb, bakalan ramai nieh bukit cintanya. Iyaw mas, tak kira baru baca udah membayangkan kalau tempat ini berada di atas bukit. Tak taunya ew nggak juga. Kelihatannya nieh tempat Mantab untuk dikunjungin deh,,, bisa buat referensi kalau lewat Ambarawa

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo mas... jangan lupa naek perahunya juga yah biar beda hehe....

      Hapus
  2. Alhamdullilag nggak ikutan pening, Jadinya bening fotonya :).

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mbak moga maish bisa bagi oleh" bening terus dah...

      Hapus
  3. Aku ke Rawa Pening malah ambil jentik nyamuk :-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhehe lain kali ambil cinta ya mas heheh....

      Hapus
  4. Wah patung buayanya gede bangeeet..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya tuh bakalan lebih bagus kalo sudha direnovasi entar...

      Hapus
  5. Liat patung buaya serem banget deh di liat-liat kayak beneran gitu deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie mbak wida... serem tapi bsk dah di renovasi kok....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...