JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 30 Desember 2015

Berburu Jeep Merapi Bonus Gunung Merapinya !!!

Apa daya dan kekuatanku bila tak ada ijin dari Sang Esa buat berjalan, meski gratisan sampai mana-mana tapi kalo gak ada daya dan kekuatan, mana bisa. Jadi emang semua kisah saya di sini cuma berawal dari doa sob, doa tulus ikhlas sama Yang Ciptain gunung Merapi. Dan akhirnya sore itu sayapun berburu Jeep Merapi sekalian Merapinya.

jeep merapi
sudah pernah to sob?

Ketika jiwa yang bodoh kembali dibuat agak pintar, ya kita syukuri sob sebuah nikmat iman yang telah ditanam, dan semoga makin kokoh menghujam, tanpa perlu kita cemaskan, yang perlu kita cemaskan bila kita salah dalam menyandarkan hati dan bergantung dengan keimanan itu. Karena sungguh bisikan yang menduakan itu akan terus ada hingga rizki kita diusaikan, maka kalo masih bisa tarik napas gratis bersyukurlah sob dan berterima kasih terus yaaa.

Baik kali nie saya bakal bagi ke obat semua cerita hunting seru bareng tim happy hore senang suka-suka ke mana aja, sobat masih inget kan sobat saya di Effulgence Travel Photography, yang doyan ngejar senja, kayak di bukit hijau Imogiri yang langitnya membara.

jeep merapi
jadi kamu gak mau coba sob?

Spot yang disambangi pemburu senja kali ini yakni Kali Adem Merapi sob? Sobat sudah tau kan ke arah mana dan bagaimana biar bisa sampe muncak sampe Kaliadem di barak atas? Nah kalo bingung yah sudah deh tinggal sewa jeep merapi Lava tour aja. 

Kalo doyannya cari yang murah meriah ya, sudah deh korbanin kuda perangmu buat lahap jalanan heboh yang sebenernya tak boleh dimasuki karena ini daerah rawan awan panas, tapi yang namanya sudah ngebet spot mari kita heboh hehe.

Oia kalo hujan dan mendung jangan harap bakal dapat view kayak saya dan kawan-kawan sore ini ya sob, dan malah waspada soalnya ntar malah ada Banjir Lahar dingin loh. Jadi mending periksa cuaca bakal terang atau mendung sebelum jalan ke sini.

tolong
tapi kita bantu dorong mobil dulu ya hehe

Nah buat yang maksain bawa mobil pribadi ke spot ini jangan lupa bawa mobil off road yah, soalnya kita ketemu mister yang lagi nanjak dan kena ban selip nih sob, jadi kita kudu bantu dongkrak bapak galau yang setir nie mobil hehe, masak si bapak janjian sama temennya di Kaliadem hahaha, hadeehh mereka janjian buat bisnis apa ya??? hehe... bisnis pasir dan batu kayaknya, lumayan lah projectnya besar tendernya haha haseehh, asal bukan tender PaPa minta Mama ajee haha hasee...

Bisa-bisa tar kamu jadi Tua-tua Keladi, tua bangkai makin keladi, nih mobil-mobil tua di Bantul sob

rider merapi
nah ayo balik motor lagi hehe

Nah sob, kalo ke sini jangan lupa bawa masker yah, tapi kalo nekat ya sudah deh siap-siap kamu berdebu, karena di sini Soiid nya sangat banyak, dan full soid hehe, tau kan soid?? seep dah... 

Oia kali nie yang bisa ikut heppy cuma mas Bro Bryan and Mas Ramli aja nie sob, inget kan sobat saya waktu kita hunting sunset di Candi Ratu Boko.

ramli salman
nah nie doi ada mas ramli...

bryan permana
uhh mas bro kece bryan

Oke deh abis adegan nolongin mobil kejebak selip, kita lanjut jalan, anak baik ya harus tolong menolong kan sob, alhamdulillah sekalian hunting sekalin bisa bermanfaat kan buat sesama hehe, Alhamdulillah, nah makanya deh kenalan sama mas Ramli biar diajak hunting heppy kamu hehe pizzz.

Oke deh daripada saya banyak bicara mari kita biarkan foto yang bicara cieelah kayak komunitas keren nie jargon hehe Fotografernet selamat 13 tahun, oke selamnat menikmati hasil hunting heppy di kaki Merapi Jogja sob, semoga suka meneduhkan yah, kalo ada yang minat dibeli juga boleh deh haha haseehhh.

gunung merapi


merapi jogja


jep merapi


merapi indah


senja merapi


merapi sore hari


sunset


fotografer jogja


ramli jogja


Nah happy kan sob, indahnya Merapi Jogja emang gak ada akhirnya deh selama dunia masih bisa nafas gratis iya kan sob? jadi kamu pengen hunting seru juga belum sob, bawa banyak oleh-oleh bahagia buat teman dan keluarga di rumah? 

seep selamat berburu spot kece ini yah, berhubung sudah malam, hehe mari kita pulang sob kapan-kapan kita seru-seruan lagi yah.

Lihat Merapi Lebih dekat di Desa wisata Kembangarum bisa lah.

josh dah
Oke??? mantap

Sobat semua pernah gak hunting terus nemu yang gak disangka bahkan gak ada dalam rencana dan malah dapat special telor ceplok layaknya Kebun Teh yang mempesona Entah Kemuning entah Sukuh, tapi kece abis sob.


JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

16 komentar:

  1. Foto2nya mas Angki selaku keren. Oh iya kalau pendakian ke puncak via kaliurang nggak ada ya mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah terima aksih ms nikmatnya Alam Allah yg emang keren... dan benda asing buatan luar negeri yg makin bikin keren anak negerinya cuma bisa cuap cuap baba aja nih alhamdulillah... ooo sdh hilang ams jalurnya belum ada... karena erupsi kemarin... semoga kapan" ada lagi entah di tahun berapa ada orang gila nekat naek dari sisi selatan hehe....

      Hapus
  2. Waktu kesini nggak sewa Jeep. hiks, jadi pingin ya, explore lebih dengan menggunkan Jeeep

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mbak zulfa perlu biar keliatan keren hehe....

      Hapus
  3. Wahh ... berkali-kali ke Jogja, belum pernah lihat Merapi. Kudu didatengi nih di kunjungan berikutnya. TFS ya Mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama" mbak hehe... wha iya mbak perlu loh ke Merapi dan ke Lava tournya josh dah....

      Hapus
  4. Wah pemandanganya bikin ngiler mas :-O

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe segera disatroni mas eksa hehe

      Hapus
  5. Wah kece abis pemandangannya,,,, cuman aku pas kesana biasa - biasa aja mas, ini kayaknya fotonya yang bagus,,, apa juga karena foto grapernya yaw? (sambil garuk - garuk kepala), ah yang jelas keren dah. Eow iyaw misal berburu jeep merapi tapi tidak bersama merapinya gimana jadinya mas? Berburu jeep merapi dapat semerunya kan malah membuat orang bingung,,,, waakakakakak, hasyek

    BalasHapus
    Balasan
    1. wwkwkw dapat semeru di merapi wah heboh mas hehe.... kayaknya gunungnya emang keren ms kalo di sore yg cerah hehe....

      Hapus
  6. Foto yang no.7 kereeen...au tau kenapa? karena pure alam, tidak terkontaminasi makluk2 yang lain :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw yah bisa jadi neng kayaknya begitu deh

      Hapus
  7. Foto-fotonya keren, Mas. Saya suka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah terima kasih ms Nuzulul.... nikmatnya Allah nie...

      Hapus
  8. Wuaahh..foto-fotonya bikin "mupeng" itu masuk kawasan kaliurang bukan y ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini yang kaliadem mbak ke arah barak hehe... kalo ke kalirang g nemu ini ntar hehe....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...