JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 09 Desember 2015

Bendungan Wonorejo Tulungagung Terhipnotis Angin Sepoi

Banyak yang bilang hidup itu pilihan, maka monggo sob kamu juga boleh kok memilih antara tetap membaca dari awal hingga akhir, atau sekedar lihat foto dan pergi, ataupun sampai tinggal komentar yang pedas sekalipun, maka itu semua pilihan sob, dan pastikan setiap pilihanmu kalo kamu lagi di Tulungagung, boleh deh cobain jalan ke Bendungan Wonorejo.

bendungan wonorejo
Endungan apa Bendungan? hehe pizz

Bendungan Wonorejo ini terletak di desa Wonorejo Kecamatan Pagerwojo, Kecamatan Tulungagung. Gak usah cemas sob buat menuju lokasi ini aksesnya mudah dan nyaman, bahkan ada resort juga loh di sini, jadi sobat yang pengen liburan ke sini bisa banget.

Di Bendungan wonorejo yang damai sob, iya soalnya gak ada acara bom bunuh diri, atau sebagainya, insyaAllah lebih aman, daripada Paris dah hehe, dan tau gak sob, di sini juga sebagai pusat energi listrik tenaga air juga loh semisal Waduk Wadaslintang yang ada di Wonosobo.

Nah seharusnya bendungan-dan semua pembangkit listrik itu yang harusnya dijaga ketat hehe, kan berabeh kalo pusat energi kita dibuat gak damai sob, tapi semoga Tentara Nasional Indonesia kita selalu siap dah membuat aman Indonesia dan merekapun bisa menikmati liburan damai di Indonesia.

Nah ini doi yang bendungannya

Ketika saya langkahkan kaki di sini sob, wah banyak objek kece banget loh, pokoknya buat kamu pecinta fotografi, bahkan kamu bsai buat pameran tunggal tentang eksotiknya Waduk wonorejo ini dah, inchi demi inchi bisa kamu jadikan ide hebat, yah semoga aja dinas terkait yang pada punya dukungan mendukungmu ya sob, sapa tau kamu manfaat dan bendungan ini juga kian manfaat.

Banyak manfaat sama kayak jalan ke Waduk Sempor penuh manfaat.

Katanya manusia terbaik yang banyak manfaatnya bagi orang lain, iya gak sob, seep dah, nah karena Bendungan ini fotogenik banget maka saya kasih banyak oleh-oleh ke sobat semuanya dah, sapa tau kamu minat nah dari salah satunya kan tar aku bisa makin heppy sob karen kamu membeli hehe pizzz.

kalo sampai meluap kana heboh sob ya kan?

Bendungan Wonorejo ini sob kalo full tuh bisa simpan ai sebesar 122 juta meter kubik, wuiih bahkan bisa lebih nah, coba aja bayangin kalo itu duit semua yax?? Kamu bisa jadi paman Gober dah renang duit di Waduk Wonorejo ini. Hehehe.

Jadi jangan Sedih ya sob, Allah bersama kita...

nah kalo airnya penuh bisa sampe yang warna putih

Nah sebenernya selain waduk yang bisa kita pandang nan aduhai ini, kita juga bisa loh jalan masuk ke terowongannya terus ada juga air terjunnya tapi pas saya lewat lagi gak terjun jadi ya cuma musiman ajah, saya pas ke sini airnya tak ada, kapan-kapan deh ke sini sama kamu lagi eaaa....

Dan yang suka fotografi pasti ngiler banget buat nyepott dah di sini, karena emang nie Waduk asik banget di tungguin gak ada jenuh deh.

Pokoknya seasik di Hutan Pinus Mangli Magelang.

bendunagn wonorejo
Wah nikmat sob

Tak lepas dah bibir ini sob, mengumandangkan takjub akan berbagai hal yang tak pernah sia-sia Allah ciptakan segalanya, hingga ludah yang kamu buang dan upil yang kamu gali itu pun gak ada yang sia-sia sob, kini hanya soal bersyukur saat detik itu juga kamu sedang berjuang apakah ada syukur itu dalam hatimu atau kamu malah terbuai nikmat dunia yang menggoda ini sejatinya.

bendungannya kokoh nih

Bayangin aja sob, setiap apa yang kita lihat di dunia ini sudah menjadi fitrah dan ketentuan dari Allah. maka bersyukurlah manusia diberikan akal, hingga bisa buat bendungan yang kayak gini, dan hanya manusia yang punya daya akal deh makhlukNya Allah yang Allah kasih kemuliaan ini. Siapa yang terbaik perbuatannya?

Jadi pemakmur di bumi ini sejatinya bukan untuk merusak namun untuk kebaikan bersama agar ibadah bisa sama-sama nyaman.

kita ucapkan terima kasih kepada sponshor keceh kali ini....

Sob, kenapa sih kamu musti jalan ke sini, kenapa hayo? Emang penting yah buat hidup kamu? emang ada manfaatnya yah? 

Ada sob, ini nikmat mu yang paling dekat ada di Indonesia, kenapa sih kamu gak gunain kaki kamu yang sehat dan kuat buat menjemput nikmat ini sob, makanya sob punya kaki sehat tubuh kuat jangan melangkah ke tempat dzalim, tapi melangkahlah ke tempat yang bikin kamu bertambah syukur.

Dan bangga sob, Indonesia punya waduk yang katanya sih terbesar loh di Asia Tenggara Waduk wonorejo ini, meskipun lagi susut, layaknya waduk seloromo di Pati tapi tetep aja sob bahagia, karena dibalik susut kamu bisa nlihat yang menawan aduhai deh, sambil mancing.

picnic deh sob ke sini, sama istri kamu aseeeekk

Gimana bapak dan Ibu aja piknik, masak kamu enggak? Nah makanya deh buat jomblowers segerelah pinang dia, dan ajak keliling nusantara yah, keren kan kalo mas kawinmu jelajahi Aceh sampe Papua??? hehe, di tiap kota berhenti setahun, setahun, setahun pindah-pindah dah, dan teruslah belajar tentang berbagai ilmu, seru kan?? Hehehe... pizzz... Indonesia khatam jalan deh ke Mekkah aamiin...

alhamdulillah nikmat kan sob???

Tapi kalo enggak yah, menetaplah di suatu kota dan nikmatilah kota itu setiap inchinya dan bersyukurlah bahwa kamu dan dia punya cinta yang besar, dan karunia terindah itu saat kalian bersatu halal dalam mahligai aseek hehe.

Enak ya bicara indahnya hehe, kalo gak indahnya gimana kik? bisa sesek dada sama kayak ke Puncak Widosari Kulonprogo deh ntar hehe.

gimana pesonanya keren kan??? hehe

Nih sob sampai perahu aja pengen eksis dah di sini masak kamu enggak sob? Bagi warga Tulungagung, siapa nih yang belum pernah ke sini hayo?? Kok gak ke sini kenapa padahal indah loh, masak sih hidup cuma mikirin duit aja sob, mikirin Allah donk tiap detik tiap menit.

Kiek? aku tuh mikirin duitnya biar bisa ke sana hehe, haseeeh ya sudah deh sob, doa dan terus berjuang keras yah, sapa tau kamu juga dapat gratisan jalan ke sini kayak saya yang sukanya serba gratis, kalo enggak gratis saya juga enggak mau jalan-jalan dah haha haseeee, dasar penggila gratisan.

Eiitt jangan salah sob, bahkan orang kaya pun kalo diajak makan gratis juga seneng, apalagi saya yang belum kaya, waaa tambah seneng deh hehe, jadi kalo pengen gratisan kudu datang di musim yang tepat yah daripada kamu gagal asik di Laguna Pantai Bopong.

nah adem tak? ke sini gih biar kapalnya gak mangkrak

Tiap detik tiap nafas yang kamu hembusin capek itu ujian lho sob buat kamu, iya ujian antara kamu bersyukur atau malah kufur, nah gimana udah ngerasa lulus belum sama ujianmu barusan? Ingat Allah apa malah ingat dosa?? 

Semoga ingat Allah ya sob, karena beruntunglah dia yang tiap hela nafas ingat Allah, dan sadar bahwa setiap kejadian dalam hidupnya dia sadar bahwa itu semua adalah ketentuan Allah, dan akhirnya gak kufur deh, gak bakal deh bakal keluar kata", Kok cuma gini yax gak kayak di foto??? *hadeee kalo ada yang sampai ngomong gini tanda orang kufur nih.

Nah jalan gih ke sana sob

Di balik keindahan itu pasti ada kesusahan sob, jadi kalo kamu gak ada susah dalam mencapai tujuanmu, wah tar hasilnya kamu malah kufur loh, jadi waspada kalo kamu dapat sesuatu gak pake susah-susah, bisa-bisa kamu dapat nikmat, tapi namanya nikmat istidraj, serem loh nikmat yang satu ini.

nah mancing di sini ya sob

adem tak?

nyemplung gih sob ke sana

Waduk or bendungan Wonorejo ini emang tempat yang asik sob buat santai, gak mikirin dunia, mikirin Allah bawaannya tenang, gak dikejar tagihan, gak dikejar dosa, gak dikejar hutang, gak dikejar yang buat hati sakit dan penuh beban, gak di kejar deadline, aahhhh damai sambil dzikir dalam hati dan berucap lirih, maka nikmat yang mana lagi yang akan kita dustakan sob, kalo kita sudah menikmati berbagai nikmat-nikmat yang indah ini.

wah yang kering sabar yah, bakal dibuat basah deh sama Allah

Lalu apakah pantas saya menghina tempat indah ini sob, dengan penuh kemudahan saya dibuat melangkah ke sini, dengan penuh gratisan saya bisa sampai sini, dan kamu juga penuh syukur, semoga bisa deh nikmatin oleh-oleh saya ini dan ini rizkimu sob hari ini yuk terus bersyukur dan bagi-bagi rizki kita biar makin berkah hidup kita.

Semoga kita terus ikhlas ya sob dalam bersyukur, dan tanda kita ikhlas itu kita bakal terus dan terus bersyukur, karena tanda keikhlasan itu kita akan terus bertahan dengan segala sesuatu yang sedang kita perjuangkan, sabar dalam keikhlasan ya sob.

Tempat indah itu pantas di syukuri dan bukan dinodai, maka kalo jalan jangan sampai kapok yah, mirip jalan ke Embung Sriten tertinggi di Jogja.

Nah rejeki buat yang pandai syukur.. nih sob mari kita kembulan hehehe

Alhamdulillah mantap kan, sudah jalan gratisan, eh dikasih makan gratisan pula, aahhh terima kasih buat semua orang-orang baik yang telah Allah turunkan untuk mewujudukan satu demi satu nikmat-nikmat terbaik yang Allah berikan.

Tangan saya emang gak panjang nih dan gak bisa balas, tapi insyaAllah tangan saya akan terus berjuang panjang buat tengadah memanjatkan doa kebaikan lebih panjang dalam doa saya, dan semoga kebaikan selalu tercurah yah, buat orang-orang baik disekitar saya terima kasih banyak, semoga Allah kabulkan doa-doa kebaikannya aamiin.

nah sudah kelar deh mari pulang sob...

Abis makan kok kenyang ya sob? alhamdulillah hehe, nikmatnya Allah gak pernah henti. Semoga sobat yang terdampar di sini juga bisa deh nyicip jalan-jalan heppy ke sini yah, semoga banyak rejeki dan nikmat buat sobat semua yang lebih berkah dan baik.

Dan moga Waduk Wonorejo or bendungan ini makin tenar dan hits dah, abis nie spot adem bener dah serasa gak kepikiran hutang deh kalo di sini hehe, jadi warga Indonesia kudu banyak yang ke sini yah, biar abis hutang lupa, terus semangat buat bayar deh hehe.

Soalnya kalo gak dibayar ya kasihan yang nungguin hehe, selamat jalan-jalan heppy ke sini tanpa hutang sob tar anginnya Waduk Wonorejo bakal bikin kamu terhipnotis dah dan lupa hutang hehe pizzz...

Kalo tetep inget hutang ya udah sabar ya dan jangan berhenti doa, jangan liatin anak perawan terus makanya dosa hehe, mending lihat alam perawan di Goa Spelawan Purworejo aja nih.

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn, 
abis itu jalan kita tunjukin nikmat kita yang terbaik....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter, and Bloglovin.
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

8 komentar:

  1. Aku pernah kesini taon 2008.. lama bingits..hehe
    Pas hari minggu..jadi rame bgt.. ga bs foto kosongan kaya di posting ini hehehe
    Memang cakep sih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe cobain hari yg gak minggu mbak sepi euyy hehe..... wah mantap mbak ruli thanks terdamparnya...

      Hapus
  2. Tulungagung lama - kelamaan jadi kabupaten yang seksi mas,,, banyak banget yang membahas Tulungagung ini. Selain bendungannya, pantainya ituloh wuih banget pokoknya. Ntah kurang promosi atau tidak,,, yang jelas Tulungagung memang mulai menunjukkan pesonanya. Mantab,,, eksplorer tulungagungnya dah sampai mana mas? perbatasan Trenggalek apa malah ke timur ke Blitar?hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe wah muter" mas sampai pusing and capekan hehe... wha bener banget ms Tulungagung sudah ikonik banget kayaknya perlu dijelajahi lbh jauh lagi hehe....

      Hapus
  3. Upil yang kamu gali? wah hobi ngupil ya. :)
    Kembulan itu apa ya ?
    Alhamdullilah bisa jalan jalan dengan pmendangan alam yang seger dan bisa makan kenyang. Bersyukur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw itu bukan hobi lagi mbak kebutuhan hidung perlu diberdayakan sumber daya hidungnya utk energi terbaruakn tseehhh, kembulan itu makan bareng mbak bahasa jawa hehe pizz.... iya nie mbak nikmatnya Allah banget, Indonesia gak pernah habis bahkan sampai mati entah deh bakal bsia dinikmati semua apa enggak hehe

      Hapus
  4. Wah mas Angki sudah sampai Wonorejo. Mantap mas. Mampir ke Desa Sendang mas, banyak spot foto disana. Atau kedung tumpang lah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya mas tulungagung banyak banget sampai matipun kayaknya indonesia gak ada matinya pesonanya....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...