JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 20 Desember 2015

Batu Alien dan Kemegahan Merapi Kita Santap Abis.

Kenapa perlu kita terus bergerak? Kenapa tak diam saja, bukankah diam akan lebih menyelamatkan dan terhindar dari banyak kesalahan. Apakah Allah ciptakan kita hanya untuk diam sob? Mari bergerak dan bersyukur sob, atas karunia Allah ini. Terus berdoa pada Allah semoga saat kita berjumpa dengan kesalahan Allah masih ridhoi kita dan Allah tegur kita agar kita ingat dan kembali pada Allah dan tidak sombong serta jumawa diri.

merapi
Nikmati Merapi dari Batu Alien

Sore yang syahdu penuh dengan mendung itu, meski mendung namun hati karena telah akut untuk terus memuji asma Allah di indah alam-alamnya, maka diputuskanlah buat terus jalan dan melihat tanda kekuasaan Allah, dan kali spot Batu Alien kami datangi dikala sore hari yang syahdu.

Entah mengapa saya selalu suka diculik dan diajak jalan gratisan sama temen-temen Effulgence Travel Fotografi, entahlah mungkin karena kesamaan hobi memburu foto-foto indah saya selalu suka diculik bahkan gratisan pun saya  senang, karena nanti pasti dapat traktiran hehe pizzz, ingat kan jalan lebih lihat Langit Bukit hijau BNI yang uwoww.

batu alien
Nah sampai juga

Setelah perjalanan yang beroff road ria, dan bermusuhan dengan truck-truck, akhirny sampai juga deh di spot Batu Alien, Iyup, begitulah si anak yang suka gratisan sukanya cari spot yang gratisan aja deh hehe, dan tanpa ngrepotin pemandu serta Lava tour agent hehe, hadeeeh nie gak nglarisi tapi malah cari jalan sendiri hadeeeh, jangan ditiru ya sob, kalo mau lebih aman mending kamu sewa Jeep Tour Lava yah hehe.

Soalnya tar kalo tiba-tiba si gunung batuk tar ndak kamu gak tahu cara Evakuasinya, oke deh meski begitu sore ini Allah masih ijinkan kami mengabadikan Merapi dalam keadaan syahdu. Dan spot pertama yang kami kunjungi dan sambangi yakni batu alien. Sobat tau kan Batu alien?? Pasti pernah ke sana kan?


crew merapi
halo-halo breekk ada penyusup nie 3 kepala hehe pizzz

Hehe Karena tangan sudah gatel, yuk kita segera abadikan moment keren di Batu Alien ini sob, Oia Batu alien ini salah satu hal unik yang ada di kaki Merapi Jogja sob, kamu juga pasti udah tahu kenapa si batu bisa disebut batu aliean kan? 

Nah kalo kamu belum tahu coba deh cari tahu dan jalan ke sini, hehe kalo saya ntar ndak sok tahu.... Oke mari kita potoh-potoh...

Jangan lupa ye kalo ke Ambarawa mampir ke Bukit cinta Ambarawa juga sob....

fotografer jogja
oke kita setting mode nangkep penampakan grandong


stel kamera
yuk kita ngintip

serbu
sotret kiri dulu


model jogja
oke pose dulu boleh

cara serbu
nah sudah dapet deh


wisatawan jogja
wah makin rame yang datang


lari
lari paakk fotografernya gigit heheh

merapi indonesia
yuk kita serbu spot ini

Nah sudah dapat banyak kan sob, mari kita lanjut ke, tapi sebelun lanjut sobat yang mau lihat Merapi dari Turgo juga boleh kok, pernah kan lihat Merapi dari arah turgo, kalo belum cobain deh. soalnya Gunung Merapi ini banyak banget spot keren buat menikmatinya.

indah indonesia
oke mari kita lanjut

batu alien
waa tolomg pak aku dihisap alieeennn

Nah kalo sobat semua sudah jelajahi Batu Alien ini pernah belum kunjungi spot asik yang adem, Curug Lepo Dlingo yang ada di Bantul Indonesia? Nah kalo belum cobain deh main aer di sana ya sob seeep.

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#wanderphotographer #INDONESIAindahkenapasusah 
Follow me at
Photo Galery 500px,
Instagram
Twitterand Bloglovin.

thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan jangan ditunda ya sob...

10 komentar:

  1. Batunya kirain banyak, ternyata satu besar lagi :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak kok mas cuma satu hehe, belum pernah lihat naek sepeda mpe merapi mas??

      Hapus
  2. Balasan
    1. semoga beby bsia sampai merapi aamiin....

      Hapus
  3. Aisshhh..padahal saya sudah penasaran sekali dinamakan batu alien, karena baru tahu ternyata di kaki gunung merapi ada tempat tersebut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mbak katanya kalo malam horor juga hehe....

      Hapus
  4. Woalah mas Angki ki jan,,, ceritanya dari atas sudah berhasil membuat penasaran. Ew terakhirnnya batunya cuman atu aja,,, tuh kalau ketahuan yang hobi buat batu akik, bisa - bisa dibawa pulang tuh, lumayan bisa jadi duit semua, hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe boleh mas dibawa pulang jika mampu hehe pizzz

      Hapus
  5. keren keren fotonya. itu pake apeture berapa kak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah aperature suka"mas yang penting keliatan pas aja deh... hehe

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...