JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 23 Desember 2015

Baper Deh Dicuekin Kura-kura Raksasa Ocean Park Jepara

Menikmati kura-kura raksasa di mana emangnya?? Akkkkk Mau donk diajakin gratisan tak? santai gratis kok, cma bayar internet, caranya kamu tinggal klik aja angkisland abis itu nemu deh postingan Kura-kura Raksasa Ocean Park Jepara yang uwooow gedhee sob...

kura-kura
Doi cuek amat sih gak ada senyum-senyumnya blas hehe

Tapi sayang seribu sayang, si kura-kura sudah didatangi jauh-jauh ealah masak doi gak senyum bahagia sih ketemu aku, malah bawaannya acuh tak acuh, sebel deh di cuekin si mister kura-kura, ahhhh jadi bawa perasaan, nasib...nasib... sama kura-kura aja aku di cuekin, apalagi sama kamu?? ahay tseeehhh duh kejedot helikopter....

Namun santai sob, buat sobat yang pengen heppy foto santai sama si kura-kura yang senyum mah kamu aja, kalo om kura-kura gak mau senyum yaudah kamu cuekin aja, biar giliran doi yang baper ama kita hehe, soalnya doi mau sneyum gak bisa hahaha kasihaaan deh.

Padahal kan penduduk surga punya bakat wajah cerah murah senyum, jadi kenapa sob kok gak senyum sih?? heheh yuk mulai hari nie kita berjuang jadi penghuni surga yah senyum pada siapa saja dan jangan pelit, jangan hanya sama yang kita kenal, coba deh sama yang gak kita kenal oke, kan kasihan ada orang dari rumah sampe tempat tujuannya dia gak senyum, bawaannya bapeeerr terus, nah kita bantu doi dengan senyum kita ya oke.

kura-kura
kasihan deh om kura-kura gak bisa senyum

Tapi jangan senyum, senyum sendirian ke pantai Ocean Park Jepara ini ya sob, soalnya kalo kamu jelajah di dalamnya ataupun jelajah disekitarnya wah hati bakal adem pikiran bakal plng, dan gak sesek dada deh kayak di Puncak Widosari Kulonprogo.

Nah karena saya sukanya ngerahasiain yang di dalem biar kamu penasaran isinya si kura-kura tu kayak apa, makanya datang rame-rame gih ke sini biar kamu tahu apa yang ada di dalam perut si kura-kura raksasa.

ocean park
si om kur dari belakang

Saya mau protes sama kritik yah, mungkin karena om kur sudah lama ada di sini, warnanya jadi luntur euyyyy, semoga aja dinas terkait segera nge cat ulang om kur, kan aku jadi gak bosa kinclongin kamu om kur, abis om kur udah luntur sih.

Betewe kira-kira usia om kur berapa ya sob? ada yang tahu kapan om kur di bangun? Mungkin dulu om kur masih kecil, sekarang udah tambah besar dan raksasa hehehe, layaknya Budha Tidur Raksasa di Trowulan Mojokerto.

jepara
oeeeyy kita keliling lihat laut ajeh yuk

Nah sob, di sini kamu juga bisa kelilingi semacam tempat asik gitu katak dermaga, nah dan bisa lihat lautt utara yeaaayyyy, biasanya cuma bsia lihat laut selatan kini saya udah tambah iman gara-gara lihat laut utara yang tenang syahduuu yeaayyy.

Kalo ombak pantai selatan mah ganas gak tenang, kalo di sini ahh tenang damai sepoi santai gak inget utang dan bini di rumah kan???? aaaakkkkk serasa jomblo heppy bebas hahaha haseehh pizzz, kalo Pantai Celeng Tibo mah.

dermaga jepara
sepi bener ni tempat pas buat memadu kasih tapi aku sama siapa??

Oia di sini sepi amit yax, atau gara-gara saya datang pas gak musim lebaran yax??Jadi sepi, oia betewe kaatanya kalo yang mau ke Karimun Jawa naik kapalnya dari sini ya sob?? ASeekkk siapa nih selanjutnya mau ajak aku gratisan sampai karimun jawa?? Dibayarin lagi hahahaha doa ngimpi basah dulu daah haseeeh.

Nah ngomomg soalnya kura-kura juga, tau gak saya juga punya kura-kura loh namanya Ciko dan Ciki, kalo udah besar besok mau dibuat Ocean Park juga ah di samping angkisland waahhh tar mesti tambah ramai dah wahana pemainan yang bakal nyaingi disneyland ini hahaha ngimpi basah lagi seekk hadeehh.

angki
mungkin di sana bakal jadi angkisland resot beach wonderland haha ngimpi dulu dah

Uhhhh salah satu pulau yang pengen dilihat dan ditapaki, itu pulau apa ya sob? Mungkin pulau itu cocok kita tempati berdua eaaaa preeett rasanya beberapa postingan terakhir ini saya sedang dilanda SLBK, setan lama bersemi kembali hadeeehhh.

Biarin deh saya terus sendiri asal dalam ketaatan aseekk, dan enak nikmati Kelapa Muda di temani sepoi angin pantai utara, ahh kelapa muda yang bikin kangen pengen lagi ahhh seger amit yax kelapa muda di sini, saking segernya saya cuma bisa moto lapaknya doangk. Oke sudahlah mari kita pulang.

Kalo pulang ke Jogja lewat Klaten jangan lupa mampir ke umbul Manten yang fresh Alami ya sob.

kelapa muda jepara
kelapa muda di sini segerrr amit yaxx..

Oke selamat berjalan dan bersyukur sob, bisa sampai Jepara gratisan itu sesuatu banget yax, apalagi bisa minum nyurup es kelapa mudanya aahh seger, ahhh semua kalo dinikmati meski itu sederhana nikmat banget ya sob, negeri sendiri pun nikmat banget, jadi mari kita nikmati negeri kita dan cinta produk Indonesia, betewe kenapa iklan kayak ginian kok gak pernah lagi di booming kan sih? Ahh yang penting aku cinta negerikuuuuu....

Bahkan sampai lihat gunung watu Putih Jepara, Indonesiapun punya pyramid...

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter, and Bloglovin.
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...


14 komentar:

  1. Liat dari kepalanya doang kaya asli banget, udah gemeter duluan liatnya hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh iya nie mbak apalagi kalo gerak terus kedip" cinta aaakkkk tar malah heboh hehe

      Hapus
  2. buueeesaaaaaaaaarrnyaaaa.... aku pengen ke sanaaa!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie gedhe bgt segedung hehe semoga bisa sampe sini...

      Hapus
  3. Kalo sore sunsetnya bagus loh mas :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya kah mas?? semoga ada rejeki nyore di sana dah hehe....aamiin

      Hapus
  4. Hahahaha,,, yuk senyum walaupun masalah menumpuk,,,, Mas kejedot helikopter? dari Jogja ada tow helikopter yang langsung mendarat di depan kura - kura ini? betewe, kura - kuranya memang benar - benar cuek yaw, keren dah :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe ada mas mungkin ams anis mau sewa?? tar saya nebeng ya mas hehehe.... iya e doi gak punya pasangan sih jadinya cuekk bgt hehe... hasehh

      Hapus
    2. Weledeleh,,, nebeng yaw bayar nuw,,, hahaha. Yawdahlah si Om Kur cuek nggak apa - apa yang penting om kur seneng

      Hapus
    3. hehe bener mas mungkin kalo mas anis k situ doi bakal senyum genit hehehe

      Hapus
  5. Ojo baper karena dicuekin si mister kura-kura atau om kur atau jangan2 om kur itu baper karena yang datang bukan perempuan :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk bisa jadi tuh kayaknay si om itu jenis kelaminnya cowok hehe

      Hapus
  6. gedenyaaaaaa, itu kura kura zaman T-rex kali yah? aduh jadi pengen naik tuh ke pugguh kura kuranyah wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe kayaknya ams.. wah seru juga ya mas kalo bsia dinaikin bisa masuk world record tar hehe

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...