JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 29 Desember 2015

Bangkai Mobil Tua Di Bantul Yang hits

Siapa sangka yang sudah tua gak mampu untuk kembali berjaya? Bahkan orang yang telah tiada pun mampu buat dihidupkan kembali, dalam kata-kata lama mereka yang menjadi bagian sejarah dunia. Orang tua saja bisa dikenang apalagi Mobil Masa tua yang pernah berjaya di masanya pun, di masa beken ini bisa keren, sapa yang udah nge Hits di Bangkai-bangkai mobil Tua belakang SMP N 2 Sewon Bantul?

mobil tua bantul
Ini Jon cadilac yang pernah beken di masanya

Gimana sob penampakannya masih kece kan si mata satu? Saya selalu berasumsi, bahwa si mata satu yakni benda-benda yang tak bernyawa namun memberikan kenikmatan, kenapa dia bisa bermata satu? Karena bila mata lengkap dia hirup memiliki nyawa, namun yang mata hanya satu tak maksimal menerima cahaya, karena bagiku hidup adalah cahaya, bila tak bercahaya maka kita mati, tidurmu gelap-gelapan kan sob?? berarti tidur itu replika mati, lalu bangkit lagi.

Semua akan berjaya pada masanya dan akan meredup pada masanya, perguliran jaman anak manusia ada masa berputarnya, mungkin yang lama masih memiliki akan terus ada, namun asyiknya akan berkurang, dan jangan heran kalo yang baru itu selalu asyik. 

Karena tingkat selera cenderung akan mengalami grafik penurunan, setelah memuncak maka akan ada masa untuk turun tahta. Jadi Cadilac di atas dulu pernah berjaya sob, dan redup, namun kini mungkin berjaya lagi, redup lagi. hingga mungkin dunia berakhir di dalam kegelapan Luweng Sampang mungkin.

bangkai mobil jogja
aakkk doi lagi siapa sih doi ini???

Akkkk siapa sih doi?? eksis amat yax di blog gejeh ini wkwkw haseehh, yup sobat sudah kenal pasti ya, atau mau tak kenalin monggo loh monggo hahaha, yup inilah sosok penampakan yang pernah nampak gila juga ke Green Village Gedangsari gila-gilaan ke Selandia barunya #jogja

bangkai mobil bantul
ini dia yang tua bangka namun bukan tua-tua keladi

Jadi tua kenapa enggak? Tapi bila kita telah menjadi tua bersiaplah sob, karena kita akan kembali lagi mempunyai sifat anak kecil yang polos, kita akan belajar kembali untuk bersiap pulang ke Allah tanpa noda. Ingat kan ketika kita kecil kita masih awan putih tanpa mendung.

Mobil tua yang berada di sekitaran Sewon Bantul ini emang jadi daya tarik tersendiri buat dikunjungi, entah apa yang membuatnya menari? Tapi bangsa kita ini eamng sudah punya tertarik hati akan sesuatu yang tu, pernah berjaya, dan bisanya kita akan mencoba untuk menimbulkannya lagi. Sobat pun tau banyak candi bertebaran di Jogja, salah satunya mungkin Istana Ratu Boko great sunset.

vw
Sang VW yang mungkin jadi primadona

Siapa yang gak kenal sama badan besar di atas? Pernah bayangin gak sob benda-benda tua ini tiba-tiba muncul di zaman purba? sama rolling stone di jadiin property film purbanya gak ya?? hehe atau mereka malah ketakutan dan lari terbirit-birit??

Saya jadi membayangkan gimana saat zaman ketika Nabi-Nabi dulu masih ada, bila tiba-tiba saja benda-benda kecanggihan teknologi ini ada di zaman mereka? Gimana ya reaksi mereka?? Kaget, heboh, pingsan? dikira mukjizat? Atau malah dikira monster jahat??

Yang bikin Aku Temangsang sob di Luweng Sampang Klaten

Lalu kenapa sih kita gak kaget?? ya bisa aja karena kita sudah familiar dan jadi bagian pertumbuhan hidup kita tentulah barang-barang ini tak menakutkan bagi kita. Tapi kalo aja sebut saja ha smartphone mak bejundul tiba-tiba ci luk ba, ada muncul di depan para sahabat Nabi yang lagi pada ngaji di Masjid Nabawi jaman dulu, kira-kira apakah reaksi para sahabat nabi itu yax??

Heboh takut pingsan atau malah menghunuskan pedang?? Pernah gak sob bayangkan reaksi pertama mereka lihat barang-barang canggih yang kita punya?? Yuk gunakan untuk kebaikan alat-alat keren kita, karena bakal dilihat ahsanul amala, amal kebaikannya sob?

Fitnah Dajjal Akhir zaman sudah mengepung kita.

rosok bangkai mobil tua
yah selesai deh 

Memang gak banyak sih sob koleksi mobil tua ini, tapi ada beberapa yang bentuknya saya gak asing, ada mobilnya si doel anak sekolahan, VW, Cadilac, dan beberapa di sudut lain yang juga sudah berkumpul dengan rerumputan ilalang. Mungkin makin tua mereka bakal makin tenar, dan bisa jadi makin dikenang dan paling bakal makin mahal.

Yah bersyukurlah manusia-manusia tua yang masih punya keahlian nenek moyang bangsa Indonesia, kali aja dirimu makin mahal. Nah terus bersyukur ya sob, apapun yang terjadi meski kehujanan, keanginan tetap bersyukur deh, jangan sampai kufur, kalo kita gak syukur air hujan turun pake rasa asin kan berabeh. jadi pedih di mata dan gak seger lagi kan sob??

Oke ending di bangkai-bangka mobil belakang SMP N Sewon pun kelar, oke jangan lupa bahagia sob, and ingat jangan dirusak dianiaya yah, jangan sampe Bunga Puspa Patuk jadi terinjak lagi sob. Kan sudah dikasih tanda dan peringatan kenapa kita gak belajar? Dan tetep nyelonong marka jalan gak putus? eh jadilah rongsokan tua deh di bangka mobil tua di Bantul ini, mungkin aja mereka lelah terlalu eksis di masanya.

Jadi sob, kalo kamu ke sini mau buat foto keceh, jangan lupa permisi-permisi dulu ya ndak dikira kalu maling barang rosok haha haseee, ijinlah dulu biar hati makin tenang, dan kalo besok kita dah jadi bangkai, gak perlu arwahnya gentayangan yax, sudah kita tenang aja di alam selanjutnya......pizzz

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

15 komentar:

  1. karena efek item putih jadi keren yaa

    BalasHapus
  2. Bangkai mobilpun bisa jadi objek foto yg keren ya kalo.fotografernya juga keren ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah iya nie mbak spot" hits anak muda jogja hehe....

      Hapus
  3. Ah matanya tetap dua,,, yang foto pertama iyaw satu, tapi kok belakang - belakangnya matanya ada dua,,,, hahahaha. Tapi bukan itu yang tak maksud,,, yang penting kita jalan tetap dengan mata sebagai cahayanya,,,, jossss

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap mas anis penuh hidayah josh dah hehe... mata satu simbol yg tak bernyawa mas... hehe dia secara lahir hidup namun aslinya dia mati karena tertawan nafsunya yg digerakkan si fitnah akhir zaman...

      Hapus
  4. halo om Angki, blognya banyak yah hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ?? wah masih sedikit ini mas... mas Pendaki ini lebih kece... mantap sukses mas isna...

      Hapus
  5. aku nebeng follow ini juga yah hehe...

    BalasHapus
  6. saya bukan pendaki, tapi pejalan aja kok hahah..

    BalasHapus
  7. Sampean tau kah yang punya mobil ini,kali aja bs di beli rongsokanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe kurang tau mas.. mungkin bisa di hunting ke lokasinya sendiri mas.. maaf ya mas pizzz semoga lancar

      Hapus
  8. Belakang smp 2 sewon mana nya gan?

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...