JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 15 Desember 2015

Air Terjun Sedudo Nganjuk Bikin Heboh GAk Perlu Capek!

Curug Sedudo Nganjuk Bikin Aku Heboh Amazing Freezee, ahhhh Pokoknya kalo disuruh jalan ke sini lagi saya mau bangeet, apalagi kamu ajak aku gratisin sob hahaha, pasti langsung tak plot jadwalin buat bisa motret kamu hahaha, haseehh emang dah nikmat banget bisa jalan ke Air Terjun tapi gak perlu turun ke Lembah, karena ini Air terjun bisa banget dikunjungi tanpa capek.

aaahhh Sedudo Favorit dah kalo ke Nganjuk

Yah entahlah saya akan berakhir di mana, tapi kenangan perjalanan ke Sedudo ini bakal akan sangat menawan buat saya untuk diceritakan, karena sungguh Air Terjun Sedudo Nganjuk ini emang kudu kamu datangi sob, berhubung nie spot sungguuuhhh bikin kamu punya banyak nuansa dan kenangan layaknya Mendung yang bikin kamu kangen.

Kalo ditanya pengen liburan gak capek dan gak perlu banyak action gayah hehe, cobain deh ke Air terjun Sedudo Nganjuk, karena spot ini sudah penuh gaya tanpa perlu gaya kamu iya sob, spot ini Sedudo ini amat kece kalo buat saya hehe pizzz.

curug sedudo
nah di sana air terjunnya dah keliatan belum sob?

Kalo boleh bilang Nganjuk punya apa? Saya mau bilang Nganjuk kota angin punya sedudo, tapi aman kok gak bikin kamu jadi dudo insyaAllah, hehe, yang bikin kamu dudo soalnya cuma Allah. Nah lepas dari berbagai hal, ditiap perjalanan pasti ada yang pernah kena bencana, dan itu emang fitrah sob, karena emang ada dosa disetiap jalan. Jadi sabar yah kalo yangs edang dilanda musibah.

Karena kenapa kita diberi musibah sob? karena ada dosa yang perlu kita ingat dan kita minta ampun sob sama Allah, layaknya saya yang mengenang musibah di Puncak Bogor, dan semua ada pelajaran tersendiri, agar kita kembali balik sob ke Allah.

curug sedudo nganjuk
Nah selain lihat ni Waterfall kamu bisa makan tempe yihaa

Oia sob, buat ke Sedudo ini kenapa saya betah buat ke sini, soalnya gak perlu jalan yang heboh, cuma duduk manis di mobil aja kamu bisa loh nanjak pake mobil dan langsung turun lihat nikmatin nie Curug bisa bangeettt. 

Cuma harus hati-hati yah sob hehe, ada bebrapa tanjakan yang ehe, rasain sendiri deh sensasinya tapi keceh kok sob, makanya deh bruuan ke sini icipin tempe hangatnya yang ahhhh nikmat dingin seger jadi satu di depan Air Terjun Sedudo yang ahay.... mantep dah semantep Grojogan Sewunya Kulonprogo Jogja.

tempe sedudo
uhhh keceh mantap kan hangat nikmat

Oia sob kenapa sih harus makan tempe Sedudo dulu?? Hehe soalnya sob, kalo kamu pengen turun ke bawah ya kasih tenaga dulu deh, dan turunnya gak terlalu heboh kok sduah ada tangganya juga, jadi yang mau olah raga dan turun ke sana boleh banget sob, rasain guyuran air dari bawah ahh nyeess ahh.... hehe

Maknyess kayak Pohon Ganjuran Bantul yang menawan

air terjun nganjuk
bayangin deh saya terjun payung dari sana hehe

Nah udah dapat gambaran kan sob kalo Jawa Timur gak kalah heboh sama Jawa tengah, dan Jawa yang lainnya, bahkan belahan bumi yang lain?? Makanya cintailah produk dalam negeri sob, biar negeri kita dikenal wisatawan mancanegara dan banyak deh yang ke sini, jadi makin kaya deh negara kita, karena mereka kudu bayar donk ke kita.

Jawa timur juga keren dah Punya Tanah Goyang Ponorogo mantap.

sedudo nganjuk
nah kalo mau turun ke sana ya sob

Oia sob, tau gak pas saya ke Sedudo ini gratis lho hahaha, haseehh gak pake bayar lagi. Gak tau deh, kata mbaknya yang di bawah suruh bayar di atas, eh sampe Atas malah gak dimintain hahaha, hadeehh yah begitulah nikmat dobel-dobel, lumayan kan sob, makanya sob jalan aja deh sapa tau kamu bakal bisa lihat yang belum pernah kamu lihat, dan jalan itu gratis, cuma niat yang mahal dan harus kamu bayar.

Makanya periksa niat ya sob, semoga niatmu dan jalanmu diterima Allah dan dikasih bonus-bonus yang gak kamu duga yah, semoga aja deh Pariwisata Indonesia dan Nganjuk makin tenar yah, karena mantap sob, kalo suruh ke sini lagi siap deh, ademnya itu loh bikin kangen, Nganjuk mantap, semoga gak Sedudo lagi yah, tapi segera dapat Pengantin nah hehe.

Cobain juga ya sob mampir ke Goa Lowo Trenggalek juga yah....

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter, and Bloglovin.
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob... 

24 komentar:

  1. Balasan
    1. wah iya nie mas sblm musim hujan.. kapan" ke sana lagi coba pas hujan hehe...

      Hapus
  2. Wah pemandangannya sungguh luar biasa mas :D
    btw, pakai kamera apa ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya nie mas emang kece nie sedudo alamnya Allah.. saya pake rebel x3ti mas Eos....

      Hapus
  3. Anu mas, itu gorengnnya boleh dicomot gak? Lah fokus ke makanan je aku :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe boleh mas monggo hgehehe.... gorengannya makanyya gratis mas... kenyangnya bayar....

      Hapus
  4. kece nih, buat referensi kalo main ke nganjuk btw harga tiket masuknya brp?

    btw salam kenal dari www.travellingaddict.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo saya dapat gratis kemarin... kyg jaga dah pada pulang hehe... kayaknya cuma 2 ribu perak gaks ampe 5 ribu sepertinya and seingatnya di tulsian hehe pizz.,... iya nganuk keren" kok...

      Hapus
  5. Air Terjun Sedudo ini memang terkenal dan melegenda dengan ceritanya. sekarang kalah pamor dg wisata baru, tepi tetep masih cakep.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe wah sedudo kece abis mbak pengen ke sana lagi kapan",....

      Hapus
  6. Indahnya tapi airnya kurang deras ya mas hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie mbak barusan akhir kemarau kemarin soalnya hehe...

      Hapus
  7. Tempenya itu loh, kayaknya enak pagi - pagi makan tempe,,, tempe mana, tempe mana. Kalau pas suro nieh tempat buat nyuci benda - benda pusaka loh mas kalau tidak salah. Keramat juga katanya. Mantab fotonya, salam tempe, hidup tempe... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe haseeh yg punya pabrik tempe koment je hehe.... wah iya to mas?? heeemm baru tempe saya...

      Hapus
    2. Halah,,,, hahaha. Bukan baru tempe mas, tapi baru tahu

      Hapus
    3. hehehe lebih enak tahu apa tempe mas hehe hayooohh pizzz

      Hapus
  8. asik nih kalau gak pake capek :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe bener mbak gak perlu capek nih he

      Hapus
  9. ga ada edisi foto di bawah air terjunnya kah? *iseng nanya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe penasaran kan?? buruan gih diserbu hehe pizzz

      Hapus
  10. wah seru nih tempatnya, alami dan hijaunya bikin mata segar memandangnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. waha bener tempat makan nie seru abiss dah adem....

      Hapus
  11. Deuuhh..masih natural banget tempatnya :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie mbak alamiah hehe...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...