JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 21 November 2015

Waduk Tempuran Masih Blora Belum Pindah Tangan kok Sob!

Berkunjung ke Blora?? Yang banyak kebon jatinya dan gak menarik itu?? Eiitsss jangan buruk sangka dulu sob, Blora emang cuilik tapi pesonanya gak pernah mengecilkan hati buat menengok Blora, lalu doi punya apa sih, dan ternyata Blora Punya Waduk Tempuran sob.

Waduk tempuran
ini dia punyaa blora

Nah lalu apa sih menariknya Waduk Tempuran ini kenapa musti kita jauh-jauh ke Blora dan rada eksis ke sini kenapa apa istimewanya?? Sob, kalo kamu jalan masih mencari istimewanya sebuah spot, berarti jalanmu masih dipenuhi dengan banyak cabang. Tapi karena banyaknya cabang itulah kamu bisa aja ke sasar sampe sini kayak saya haha, selamat cari istimewanya sendiri deh ke sini ye, tapi kalo emang penasaran yuk kita lanjut jalan ke ujung yang sebelah sana.

Pokoknya kalo kamu jalan dan masih bingung mau ke aman, emding kamu buka kitab suci dulu ya sob, abis itu coba deh bermandikan cahaya-cahaya surga gitu, jangan malah terdampar ke pulau gejeh ini baca yang gejeh, bacalah Al quran sobb, biar jalan kita makin terang.

Kalo udah terang bahkan sampe silau nah abis itu boleh deh cahaya-cahaya itu dibagi-bagi ke kita-kita yang masih penuh lumpur kegelapan. Bicara masalah lumpur, di Waduk Tempuran ini emang banyak lumpur sob, tapi kalo kamu cari lumpur dan mau goyang-goyang cobain deh ke Tanah Goyang Ponorogo.

Nah istimewanya Waduk Tempuran ini karena Waduk ini serasa punya pulau sob

Serada lihat pulaukah dikau?? Yup Waduk Tempuran ini jadi unik karena di tengah Waduknya ada pulaunya sob, tapi catat itu bukan angkisland yaahh hehe, itu BloraLand, Tapi seru juga kan sob punya tanah pribadi di atas Waduk hehe, serasa punya pulau-pulau gituuu ahhh.

Kalo calon kamu tanya udah punya rumah belum?? Punya mobil belum?? dan laen-laen masalah dunia, udah deh kamu jawab gak punya eee, hehe kalo doi pergi biarlah manusia dunia itu pergi, dan kamu tinggal ucap dalam hati ajeehh, Aku di dunia emang gak punya itu semua, tapi aku punya pulau suatu hari nanti tak kasih lihat deh pulaunya kalo kita dah mati. 

Nah makanya sob, perbanyak amal sholeh kebaikan yah, kaya itu bukan karena kita punya segalanya, tapi kaya itu kita bisa berbagi segalanya, nah itulah kaya sob. Bisa buat bahagia orang lain karena Allah SWT itu baru deh kebahagian yang abadi nah, jangan bikin bahagia orang karena niat gak tulus yah, tar endingnya gak oke deehh...moga Allah terus nolong kita ya sob, buat berjalan penuh kebaikan, jangan sampai udah jalan jauh capek eehh Dada sesek layaknya Sesek dada di Puncak Widosari.

waduk tempuran blora
Nah karena ada jembatannya kita bisa deh nyebrang ke sana

Meski gak sepanjang Jembatan Suramadu di Surabaya, tapi Jembatan Tempuran Blora ini udah sah bikin Waduk Tempuran serasa benar-benar punya pulau. Dan serada ada warung makan-warung makan yang ngambang sob, makanya lihat langsung deh daripada lihat foto ajehh kan belum percaye.

tempuran
moga aja musim hujan makin luber deh

Semoga hujan makin deras ya sob, biar waduk-waduk di Indonesia makin terisi dan semua yang kering segera hijau. Termasuk Waduk Tempuran ini, biar gak surut terus yah, meski lagi surut tapi selalu ada berkah tersendiri sob, yang penting jangan dustain nikmat aja yah.

Dibalik kekeringan ini ada dahaga yang melimpah, para mancing mania bisa heppy dah hehe, soalnya ikan-ikan jadi terlihat hehe, kan mantap sob, gak suah pake tenagak mengeringkan eehh kolam pada kering, kita bisa panen ikan-ikan kan? JAdi emang di tiap satu kesulitan ada 2 kemudahan iya gak sob?

Cobain deh mancing di spot legendaris Waduk wadaslintang Indonesia.

waduk
Kali aja ada ikan pausnya tar??

Tapi rada gila ya sob, masak di waduk ada ikan paus?? Hehehe apalagi kamu, yang makin gila ajah udah dikasih tahu kalo di Telaga Menjer tuh ada kupu-kupu Raksasa masih percaya aja ke sana, hadeehh, belum pernah lihat kan kupu raksasa, makanya dilihat sob.

indahnya indonesia
Oke udah dulu yah, kapan" kita makan ikan deh di waduk Tempuran ini

Sobat-sobat yang ngaku anak Jawa Tengah, udah pernah ke Waduk-waduk pas musim kering belum?? Jangan anggap remeh waduk yang lagi kering yah, Waduk seloromo di Pati tambah cakep loh,. pas lagi diet aja cakep apalagi pas lagi bahenol ya kan sob?? Moga musim hujan bawa banyak berkah buat semuanya.

Kalo masa Depan kita Tuhan yang Maha Esa, Allah SWT, lalu apa sih sob yang kamu cemasin sama masa depan?? Kita cemasin aja, kira-kira amal kita tiap detik tiap nafas itu tuh diridhoi gak yah sama Allah?? Semoga aja yah kita terus diberi rizki yang baik, karena dijauhin dari maksiat dan dideketin sama kebaikan itu Rejeki sob, jadi Rejeki gak cuma duitt inget yeh...

Yuk terus bersyukur sama nikmat Indonesia yang gak pernah abis ini, Indonesia happy ending dah....

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter, and Bloglovin.
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan jangan ditunda ya sob...

8 komentar:

  1. beberapa tahun lalu pernah ke blora dan icip satenya. ke perbatasan blora dan cepu tepatnya, yg ada kilang minyak ki.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah pasti seru y mbak hehe.... saya ke wisata" aja nie mbak di blora...

      Hapus
  2. Malah jadi pingin ke pulaunya mas,,, hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe wah iya mas segera diseberangi gih hehe...

      Hapus
  3. Dan lagi... bersih banget waduknya.
    Blora tempat bersejarah ya, dan rumahnya penulis Pram. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waahhh saya juga baru tau ada penulis namnya Pram hehe pizzz... mantap dah mbak apri alhli sejarah uyeee

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...