JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 03 November 2015

Waduk Seloromo Pati Menyusut Jadi Lebih Indah Lho Cobain Deh!

Menyusut dan makin susut itulah yang bakal terjadi bila kita kekurangan dan makin kurang. Namun sejatinya semua skema penyusutan itu telah ada yang mengatur. Tidak hilang hanya sedang di gulirkan, lantas kenapa bisa susut, apa salah ku yang membuatnya susut dan mulai kering, karena aku rajin diet???wedew mane ade hubungannyaee,,....begini jadi Musim Kemarau emang banyak yang susut sob, terutama waduk-waduk di Jawa Tengah, layaknya Waduk Seloromo di Pati Jawa Tengah.

waduk seloromo pati
Waduk Seloromo Pati

Namun mengeringnya waduk tersebut gak mengurangi niat saya buat melihatnya loh sob, dan meski sedang musim kering. Waduk Seloromo Pati ini aduhai malah mempesona sob, seakan lagi di padang-padang Eropa sono loh, meski ya tetep ini Indonesia dan kita harus bangga dengan rumput negeri sendiri. Yihhaaa sampai juga di Seloromo Pati.

Waduk yang terletak di sebelah timur gunung Muria ini emang jadi sajian tersendiri kalo kamu ngadain karya wisata ke Pati loh sob, iya kamu yang ngaku anak Indonesia Petani lovers hidup petani!!!

Daerah Pati emang terkenal dengan mina taninya sob, dan kalo kamu wisata ke Pati kudu mampir ke Waduk Seloromo yah. Soalnya recomended dah, pemandangannya asik dan banyak sudut bidik yang bakal manjaain kamu di sini.

Sambutan pertama saya waktu ke sini yakni di sambut sama Pohon-pohon kapuk alias kapas, sob, yang membuat suasana di sini gak terlalu panas, meski ya lagi musim panas tetep aja panas hehe syukuri lah yau makin item kan makin trendy... gito loh anak gehul bilang tseehh gehul di hutan maksudnya hehe.

waduk pati
waduk dikelilingi pohon kapuk

Waduk yang dibangun kolonial Belanda di sekitar tahun 1930an ini emang jadi salah satu sumber irigasi pertanian di Pati sob. berada di desa Gembong, kecamatan Gembong Pati, Waduk ini juga punya sodara tiri rada jauh di baratnya yakni waduk Gunung Rowo. Tapi episodenya kapan-kapan yeee, sekarang saya mau bawa kamu buat lihat-lihat Seloromo, sapa tau kesengsem mau foto heppy di sini kan sob??

Oia satu alasan dulu kenapa kamu perlu ke Pati?? Pati emang daerah tujuan wisata ya?? Eiitt jangan salah kira dulu, waduk ini perlu kamu perhitungkan yah buat dikunjungi, viewnya itu loh pasti dah bikin tentrem adeemm, bahkan sama fotonya lebih cakep aslinya loh sob, pesen saya jangan lupa bawa es buah ya kalo ke sini sambil ngaso heppy-heppy di pinggirnya bawah pohon sejuk hehe, soalnya di sini gak ada yang jualan kecuali pas ada keramaian.

pohon kapas
pati heboh...


wit kapuk
ini keceh loh sob,pohon-pohon besar ini lebih keceh dari potokuh

Nah berhubung saya ke sini pas sepi, dan bebas biaya masuk, gak tau deh emang gak ada yang jaga atau gimana, freee broo, masuknya gratis dan kita bisa seharian santai happy loh di sini, sambil cuci mata gak habis-habis liatin bebek-bebek telanjang nah hadeeehhh.

Jangan lupa sholat dulu loh sob sebelum ke sini nanti ndak kena azab. Nah abis sholat mesti dah dikasih view yang aduhai bikin kangen loh ke Pati lagi, kalo aja bisa bawa tenda, pasti dah sudah camping di sini sambil mancing hehe, sapa tau dapat putri duyung Pati.

waduk surut
nah meski lagi surut tetep adem kok sob

waduk seloromo gembong
nah adem kan sob??

Nah terus apa yang bisa kita lakukan di sini sob?? selain foto-foto heppy, kamu bisa kok sob ngaso sambil gelongsoran, atau mau golf juga gak papa hehe, soalnya nie waduk malah kayak padang golf hehe. Selain itu mancing juga boleh loh sob, sapa tau dapet terus bsia deh di bakar heppy rame-rame aseekk. Mau ngadain resepsi kondangan nikah di sini juga bisa sob, sapa tau kan jadi heboh, resepsi di Waduk Seloromo mengguncang jagad lelembut. hehe pizzz

Kayak Gunung Watu Putih ini mengguncang Jepara karena gizanya Jepara.

Oke deh nie sob beberapa oleh-oleh angki buat sobat semuanya, pokoknya kalo ke Pati gak rugi kok mampir ke Waduk Seloromo yah sob, Ayemm tentrem wis, asal kowe ra telat mbayar utang karo tagihan ajeeeh, kan gak enak lagi wisata heppy di telfon yang macem-macem hehe pizzz.

foto waduk seloromo
wuiihhh kayak foto" di mana gitu kan???

waduk jawa tengah
Pati punya seloromo

main air di seloromo
oia sob mau renang di sini juga boleh asal bawa pelampung yeee hehe

Gimana sob makin galau apa enggak?? Enggak kan ya udah deh aman hehe berarti saya gak bikin inspirasi kejahatan, bahaya ajeehh kalo sampai bikin ispirasi kejahatan hadeehh bisa dicekal KPI dan Mui tar tseehhh. Yang penting kalo jalan-jalan gini jangan lupa apa???? Iyap Syukur sob sama yang udah kasih kamu nafas, hidup, dan tentunya kesempatan waktu bisa jelajah syukur sampai tempat ini alhamdulillah.

Nah Info juga sih sob yang musti kita waspada juga, kamu tau gak danau yang di dekat israel sana?? Namanya Danau Tiberias, nah kini sob air danau itu makin menyusut loh. Kalo Seloromo nyusut mah gak ada pertanda apa-apa and kita gak usah bingung, tapi kalo Danau Tiberias di israel sono noh nyusut wah hati-hati sob, Dajjal sudah mulai jelajah dunia loh, makanya waspada yah, fitnah Dajjal akhir zaman yang serem sudah mulai menjangkiti kita loh.

Soalnya daerah yang doi datangi pasti kalo menerima doi pasti diberi kenikmatan yang melimpah, tapi kalo enggak entar bala sengsara dan miskin air loh bakal kelaparan juga, nah lo kira-kira Dajjal sudah menjamah tempatmu belum?? Tanda-tandanya semua kenikmatan mudah didapat di tempatmu, kalu udah ya selamat berjuang sob sama si ujian akhir zaman yah.

musim kemarau
ya kita doakan saja segera hujan ya sob aamiin

danau seloromo
tuh sob menyusutnya sampe bener-bener susut

Yah akhirnya sudah deh, jalan-jalan kita sampai di sini ya sob, meski gak dapet pas lagi meluap, tapi Waduk Seloromo Pati pas lagi menyusut gini juga indah kok sob. Suka sama padang-padang yang mirip Padang golfnya, jadi gimana gitu. Makanya deh lihat langsung kan kalo gak lihat langsung gak seru hehe. Deket lagi masih di tanah Jawa Indonesia kok sob, jadi kalo ada yang deket kenapa mesti yang jauh Asekkk *edisi provokasi haseehh.

Nah selain itu sob, kalo kamu lagi keliling Jawa Tengah jangan lupa mampir ke Waduk Sempor Gombong yah wah sunsetnya indah menawan hati loh bikin kenangan dah pokoknya hehe. Ingat Waduyk sEmpor di gombong kalo Waduk Seloromo di Gembong Pati. Pati tepung kanji tseehhh...Malah...

Oke jadi jalan-jalan selanjutnya masih gak ajak aku ya udah kita putuss haha haseeehh pizz. Oke selamat menyelamatkan jiwa, jalan ke mana aja bakal terus berarti kok sob, kalo kita ingat mati, dan siapa yang mampu dan kuat membuat kita terus berjalan, jangan berhenti bersyukur yah, Meski jalan ini jauh dan sepi, tapi kamu gak sendiri kok..... aseeekkk #visitjateng2015

JustFun,Play,andKidd.... Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Patiindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter, and Bloglovin.
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan jangan ditunda ya sob...

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...