JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 10 November 2015

Posong Temanggung Bikin Kamu Terpasung Terbuai Indah Dunia

Semua jiwa terpasung dengan masa depan akan menjadi apa, dan akan ditempatkan di mana?? sungguh semua misteri dari Ilahi. Namun janganlah kau terpasung terhina dengan menduakan dan menyekutukan Dzat yang tak pantas dihina dan dicela ya sob, Karena ketika engkau ikatkan saja dirimu hanya apa Allah SWT saja, maka masa depan tak akan buatmu cemas, yang buatmu cemas hanya apakah Allah ridho dengan nafas sedetik baru saja engkau hembuskan. Cemas akan itu sob, cemas apakah jalan-jalan saya ke Posong Temanggung ini bakal diterima amal yang baik??

posong
Pesona Posong yang bakal buat kamu frezeee...

Membeku terpasung, dan seketika dirimu akan takjub, dengan daya seni tiada tara dari Sang esa, Yang bahkan karya seninya tak kan pernah ada yang mampu membelinya, dan tak kan ada yang menandinginya. Dan ini hanya secarik saja nikmat yang tak terdusta dan memasung dirimu untuk beranjak dan tak melepaskan takbir lirih dalam hatimu.... Posong ini, amazing sob, ke sini deh kereeen. MasyaAllah...

Yah begitulah nikmat siapa sih yang bisa mendustakan nikmat?? sungguh bila ada yang mendusta nikmat tega sekali dia menjalani kehidupan, tak berfikirkan dia, bahwa tanah yang dia pijak adalah milik Penciptanya, udara yang dia hirup adalah milik Penciptanya, maka kenapa masih ada jiwa yang tak percaya dan terus mendusta akan nikmat kekuasaan Sang Ilahi.

pesona indonesia
indahnya Posong milik Pencipta Indonesia

Posong emang jadi daya tarik tersendiri buat sobat semua yang suka dengan suasana pegunungan. Dengan diapit oleh dua Gunung membuat Posong semakin sejuk sob, dan tempat ini cocok buat kamu yang pengen sejenak untuk ngadem, dan rehat sejenak, semisal kamu mau ke Dieng dan ke Telaga Menjer yang cantik banget, Posong jangan lupa buat disamperin yah, karena masih satu jurusan loh.

gunung sindoro
Sejuknya gak pake AC

Ada 6 gunung sob yang mengelilingi Posong, dengan latar belakang cantiknya Gunung Sindoro membuat Posong makin layak buat sobat kunjungi loh. Dan kalo pesen saya jangan ke sorean yah ke sini, kalo enggak tar kayak saya hehe, dapat nuansa yang mendung-mendung aduhai, meski begitu Mendung di Posong ini malah bikin suasananya makin mistis.

mendung di posong
Posong dikelilingi kebun sob

Dikelilingi kebun Tembakau menjadikan Posong semakin layak buat diteliti sob, obyek wisata yang berada di Tlathab ini kudu kamu datengi ya sob, soalnya hehe sapa tau kamu mau meneliti, kira-kira selain dijadikan rokok, nie Tembakau bisa gak dijadiin apa gitu.

Semisal dijadiin Jeli kek, jadiin apa kek yang kamu para ahli peneliti, sapa tau Tembakau nie di masa depan gak terkenal sebagai bahan baku rokok, tapi sebagai bahan bakar terbarukan gantiin bensin kan kereeenn hehe..

bahagia posong
uhh mendungnya mistis

Jadi anak-anak Indonesia gak banyak yang mati karena rokok, ya begitulah hanya selingan ide yang sobat banyak mikir dan pinter mau ikut menyelamatkan generasi tanpa rokok. Moga aja ya sob, zaman tanpa rokok itu bisa terwujud, yah meskipun kecil sih kemungkinannya, dengan laju industri tembakau yang udah mengakar.

Mengakar layaknya Jembatan Suramadu yang mantep hubungkan 2 pulau.

tembakau
nah tembakau ini bisa gak jadi bahan baku yang lain misal jeli atau apa gitu??? hehe

Nah kita bisa ngapain aja nih di Posong selain nikmati Pemandangannya yang cantik abis?? Yup kamu bisa minum kopi sob, bisa leyeh-leyeh, bisa belajar, bisa Dzikir yang paling penting, bisa yaaahh apee aje deh pokoknya semua fasilitas lengkap, saya pesen jangan jadikan tempat ini objek maksiat yah hehe, awas kalo dijewer Izroil pas lagi maksiat bisa co.id. deh.

Yup selamat merasa bersalah kalo ke posong, iya bersalah karena kenapa enggak dari dulu kita mengakui nikmat alam raya yang berupa langit biru ini, yuk sob terus bersyukur yah di manapun berada.


posong kantor
nah silahkan tanya ke sini deh kalo perlu layanan khusus


gazebo posong
nah leyeh-leyeh sini boleh deh

gardu pandang posong
bayangin deh sob kamu lagi mejeng santai di situ asooyy....


Angki berapa sih bayarnya bisa menikmati nie Posong?? Oooo Kalo saya gratis kok sob, cuma modal waktu aja dan niat buat ke sini hehe, pizzz Nah kalo yang kamu pengen wisata sama Keluarga siapin aja budget 10ribu perorang biar bisa menikmati Posong heppy ini yah, kalo belum turun dan naik yah segitu deh, kalo aja udah turun alhamdulillah.

Tapi belum budget jalan ke sini yax hehe pizzz, itu coba dipikirin bersama ya sob.. bersama kawan-kawan bakal lebih seruu loh.... selamat wisata moga biaya-biaya gak pada naik. Kalo naik karena kita terlalu banyak dosa sih makanya dinaikin deh sama Allah....

Kalo malah naik yah bersyukurlah kamu nambah Indonesia makin kaya, nah kalo malah gratis, wah waspada deh jangan-jangan kamu anaknya yang punya nie tempat yee??? HEHE... ya pokoknya jangan lupa sama temen yang seneng jalan heppy ini ajeee ya sob pizzz.

indahnya indonesia
Nah alhamdulillah kelar deh jalan-jalan kita mari pulang sob

Oke terima kasih buat sobat semua yang udah terdampar di sini yah, semoga kepengen deh ke Posong, adem loh sob, dan kalo udah sampe di daerah Tlathap Temanggung hati-hati tengok kiri kanan yah, jalannya masuk agak asing kalo yang belum pernah ke sini, tapi santai ada gapura yang pas kok buat masuk mobil. 

Oke deh Selamat jalan-jalan heppy ajak Keluarga dan anak-anak anda ya sob, kalo saya dibutuhkan cieelaaahh, bisa deh doa aja minta hujan, maka hujan-hijan rindu ala angki bakal hadir dengan damai aaseeekk tseehh pret haha hadeehh pizzz..

Oke selamat bersyukur dengan nikmat yang sudah terkumpul, ingat semua nikmat akan di tanya buat apa dan kenapa?? Jadi siapkan jawaban terbaikmu ya sob....



JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #INDONESIAindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter, and Bloglovin.
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan jangan ditunda ya sob...

20 komentar:

  1. Murah ya cuman 10 per orang.
    Foto-fotonya bikin saya kepengin main juga ke sana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak hehe wajib di kunjungi loh kalo ke Temanggung hehe murah meriah euyy....

      Hapus
  2. Cakep banget foto nya, damai gitu jadi mau santai2 sambil ngopi disana

    BalasHapus
    Balasan
    1. waa boleh bang cumiyy buruan gih asikkk loh hehe....

      Hapus
  3. Balasan
    1. alhamdulillah bener mbak nih emang keceh tempatnya

      Hapus
  4. saya sudah 2 kali ke posong,,,udara sejuk pegunungan sangat terasa di sana, karena memang posong terletak di dataran tinggi, di kaki gunung sindoro...Dari Posong kita bisa melihat kota parakan dan temanggung dari atas..indah bgt..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bener banget mas doni posong emang keceh abis dah....mantap siap ke sana lagi deh hehe....

      Hapus
  5. Wah ono mobil parkir, berarti dalane apik no mas. Asyik yo pemandangane. Kalo pagi bagus banget nih ambil gambar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayan mas belum beraspal tpi sudah brbatu hehe....

      Hapus
  6. Subhahanallah
    Keren sanggat tempat ini, alamnya masih natural bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah wah iya nieh emang keceh banget nie tempat hehehe

      Hapus
  7. Owalah ini tow yang dimaksud temen Ane pada waktu itu menikmati indahnya sindoro dari sebuah tempat yang indah banget, tapi temen saya lupa apa nama tempat tersebut. Ew mungkin Posong inilah yang dia maksud,,,, pemandangannya memang aduhai

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah wah iya bener banget mbak posong emamg keceha bisss dah....

      Hapus
    2. wuahahahaha,,,,,, Ane bukan perempuan mas,,, tapi laki - laki,,, ckckckck

      Hapus
    3. wkjwkwkwk makanya waktu BW kok semua fotonya cowok hahaha,,,,, wolah ms namanya Anis.. temen say mah anis cewek kil di jogja hehe pizzz...mantap dah mas anis inih....

      Hapus
  8. Waah indah pemandangannya seger liatnya. Jadi pengen ke sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh iya loh seger banget di Posong selamat jalan-jalan ke sini yah...hati" di jalan....

      Hapus
  9. benar mas Angki, aku terbuai dan terpesona, hmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mah... jng lupa bersyukur amamh tira

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...