JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 19 November 2015

Masjid Agung al Aqsho Klaten Juga Punya

Bila dunia sudah ditakdirkan kiamat, lalu apakah manusia akan terus berjumawa menentangNya? Mencari belahan bumi lainnya, atau bahkan planet, yang dia mengira akan dapat menyelamatkan. sungguh alam semesta ini adalah dunia. Yang suatu hari pun semegah apapun kita merancangnya dan membangunnya, kita sadar bahwa akhir dari semua adalah kembali kepada kehidupan yang hakiki. Semoga Masjid Al Aqso Klaten ini awet dah menyertai manusia untuk menuju puncak kejayaan kembali, sebelum dunia ini berakhir.

masjid agung al aqsho klaten
Keindahan Masjid di dunia, bagaimana dengan di akhirat ya sob?

Apakah kejayaan itu akan kembali sob? Apakah dengan peradaban yang bercampur aduk dengan kebatilan ini semua akan dapat sempurna indah? Tapi yakinlah pada Allah bahwa Sunatullah itu akan hadir, meskipun dengan berbagai hal yang tak bisa kita capai dengan akal kita dan ilmu kita, mari kita nikmati dunia dengan penuh syukur atas nikmat detik demi detik yang kita masih bebas menghirup nafas dengan penuh kelegaan dan kesyukuran.

Masjid Agung Klaten ini semoga menjadi sarana kebaikan bagi banyak jalan, dan makin terbuka berbagai peluang kebaikan. Janganlah kita berburuk sangka dengan sesuatu hal, dan teruslah curahkan kekuatan kebaikan. Semoga saja Allah masih menyertai kita, membimbing kita, menuntun kita mencapai Sunatullah yang terbaik demi kejayaan dan era yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Kebaikan dan nikmat tak terdusta di waduk Wadaslintang pun penuh dengan syukur.

masjid klaten
indahnya semoga jadi kekuatan baru Klaten

Jangan berburuk sangka dengan berbagai pembangunan ya sob, meski terkadang hati kecil kita selalu nyinyir dan dipenuhi nafsu ketidaksukaan. Tapi bagi kita yang suka bersyukur pasti akan banyak harapan dan kekuatan yang bisa diciptakan dari sebuah permbangunan yang baik.

Semoga saja kita menjadi rakyat negara Indonesia yang penuh syukur deh, dan tetap bangga jadi bangsa Indonesia. Buat warga Klaten semoga bisa menjaga amanah masjid ini dan banyak kegiatan keagaman yang bermanfaat.

Karena ketika Allah telah curahkan rahmat dan nikmat rizkinya, maka wujud syukur kita yakni dengan menjaga mengamalkan dan menjadikannya kebaikan demi kebaikan yang manfaat. Semoga Masjid Klaten lekas jadi ya sob,d an kita gak cuma foto-foto ajeh di dalamnya tapi bisa Sholat dan meramaiakan memakmurkan masjid-masjid yang ada di daerah kita. 

Oke Jangan cuma mampir aja yah ke Masjid Menara Kudus, tapi cobain deh sholat didalamnya.

masjid agung klaten
semoga makin makmur ya masjid

Nah semoga makin terang benderang indah dan banyak dikunjungi untuk mendirikan sholat dan dipenuhi kebaikan manfaat yah masjid Agung Al Aqsho Klaten, kali aja dari masjid ini akan tumbuh pribadi-pribadi yang hanya menjadi budak Allah hamba Allah dan bahagia berjalan mensyukuri nikmat Allah dimanapun bumi dipijak.

Nah kalo Masjid Klaten ini sudah khatam, dapat ilmu dan kebaikan, cobain deh bawa diri kamu ke Masjid At ta'awun Puncak Bogor, adem lohh sob.

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #INDONESIAindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter, and Bloglovin.
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan jangan ditunda ya sob...

12 komentar:

  1. Subhanallah, Semoga kemegahannya juga dibarengi dengan banyaknya jamaah ketika shubuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masyaAllah emang mantap nih masjid mas....

      Hapus
  2. Masjidnya indah banget, semoga jamaahnya makin banyak :-)

    BalasHapus
  3. ini masih dalam perbaikan? depannya masih bnyk bata2.. masjidnya bagus, semoga jemaahnya juga penuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin... bener mbak belum diresmikan juga hehe... curi start....

      Hapus
  4. Subhanallah, mesjidnya bagus beud...

    BalasHapus
  5. indanya mas mesjidnya kokoh sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya nie mas masjdi klaten....

      Hapus
  6. Subhanallah cantiknya, tapi belum kelar y pembangunannya.
    Semoga masjid tersebut pun ramai oleh para jama'ah utk ibadah dan kebaikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin mbak iya nie mbak semoga jadi pilar kebangkitan deh aamin....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...