JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 18 November 2015

Langit Bantul Bukit BNI Merah Membara

Fiuhhh Akhirnya balik Jogja lagi donk, setelah agak lelah berjalan kesana kemari tak kunjung kudapat yang pasti, tapi malah aku makin mikir kalo mati itu pasti. Jadi kali ini aku kasih oleh-oleh jalan-jalan specialku sob, sebelum aku mati dan gak bisa berceloteh lagi. Ini wujud syukurku loh, mana syukurmu ?? kan udah dikasih gratis napas dari Allah?? Dan kali ini bakal banyak oleh-oleh yang aku bawa yah buat sobat semuanya semoga masih bisa deh menikmatinya.

bantul
ketika langit masih mendung

Sore itu benar-benar jadi sore yang gak disangka, bakal jalan gratisan lagi deh, gak perlu bayar, dan gak terikat waktu lelah. Namun Allah emang kasih waktu yang tepat buat jalan-jalan happy, setelah mata senut-senut dan lelah di depan kerjaan yang tak kunjung berakhir, tiba-tiba saya dihubungi team management Inul haaaaa?? buuuuukan dink tapi tim Effulgence Travel Photography buat jalan-jalan, horeee akhirnya jalan happy deh bareng komunitas heppy.

Dimandori bapak yang sekarang sudah 2 anak, jalan hunting apa jalan bunting?? sore itu diputuskanlah untuk melihat sejenak bumi Bantul Jogja dari atas ketinggian iya loh tinggi, lebih tinggian bukitnya deh daripada kamu!!! abis kamu olahraga renang gak tinggi-tinggi, renang di bak mandi sih???

bukit BNI
meski mendung sore itu tapi tetep lanjutkan

Siapa yang mengira dibalik mendung sore ini, kemudian semua berubah menjadi sangat menawan, waktu yang pas untuk segera ke posisi, tapi berhubung di bukit BNI. hadeehh ini kena pajek sponshor loh yah hehe, semoga aja gak kecipratan riba deh dosaaa...

Nah Bukit ini terus kami cari dan daki, tapi ternyata nihil, gak ada satupun spot yang asik buat nyepot sambil ngopi. Akhirnya terpaksa dengan keberanian sepenuh hati, haseehh akhirnya perburuan di sore yang bisu itu kami lakukan rada sedikit nekat dan amit-amit dah kalo di ulang lagih, masih inget kan kisah mandiin kamera di Kedung Khayangan, Kulonprogo bareng temen-temen kece ini.

naik lagi yuk
uhhh masih kurang naik sob

Wah mungkin team ini perlu bawa helikopter kapan-kapan biar bisa bawa kami agak lebih tinggi hehehe, abis masih kurang tinggi meski kami sudah di ujung bukitnya, dan malah banyak ketutupan pohon haseeee, *edisi nanjak-nanajak inilah yang bikin sehaattt, ya sudah deh akhirnya plakat bukit BNI terpaksa kami panjat, maafkan yah pihak berwajib, karena berjuang dapat angle spot itu perlu perjuangan hadeeh, kalo ngejar sunset ke Candi Ratu Boko mah enak heppy, gratisan lagi.

bukit Bni bantul
nah mas naik berani tak??

Sebenernya ide gila siapa sih musti naik-naik begini?? tunjuk diriku... hadeeehh maafin yax mas ramli dan mas temennya hehe, nie anak emang rada keki kalo gak dapat bawa pulang yang indah-indah, jadi teringat tatapan yang indah aahhh hadeehh. Pertamanya sih, cuma saya aja sob yang naik, meski ya rada-rada geli juga kalo diingat,pokoknya jangan ditiru yah!!!

Ini aksi nekat yang gak boleh ditiru, karena mempertaruhkan harga dirimu, iya harga dirimu tar gak laku lagi kalo dijual di pasar loak?? haha hadeeee, enggak ini emang pengen naek aja entah kenapa tangan kok gatel kalo gak dapet spot yang keceh buat ambil vieww.

Emang dah kalo masalah cari spot itu emang semangat 45 secara nyepot di landasan Paralayang jugah.

fotografer jogja
woyo mas ramli pun kepengen

ramli
ayuk mas naik bernai tak??

Akhirnya dengan semangat jiwa muda yang masih membara mas bapak inipun semangat buat gak kalah heppy bareng saya buat nyepot di atas, hehe meski ya sebenere ini gak boleh dilakukan yah anak-anak tolong ini ulah bapak-bapak yang sudah nikah jadi jangan ditiru yang belum nikah!!!

yuk naik
nah hati-hati besi berkarat

Nah setelah sampai atas, kami pun udah deh, bahasa jawanya itu stunning, alias meneng wae.,... wedeh, soalnya takjub sob, yang tadinya mendung eh kemudian dikasih yang Amazing membara masyaallah, dan kaki pun akhirnya dituntun kekuatanNya Allah berani nanjak dan naik, dan inilah beberapa posisi yang gak boleh ditiru ketika kami sudah PW di atas.....

lucu
mantap kan bapak" inih hehehe

Nah masak kamu yang belum jadi bapak kalah si sob?? hehehe pizz.... ingat jangan ditiru!!! 

berani


jangan gila


gila


siapa mau di jepret

nanjak


Buat sobat semua yang mau nyepot di sini udah deh gak usah lagi ajah yah hehe, repot hehe, mesti harus rebahin pantat dan naik-naik pulaxxx, noh tak kasih oleh-olehnya aja ya sob, moga aja kamu suka menikmatinya.

Dan melihat itu sudah full nikmatnya maka jangan kufur, jaman Nabi dulu belum bisa lihat aja Imannya udah mantap, lah kita jaman sekarang sudah lihat semua pertandanya teteeepp aja dzalim hadeeeh, oke selamat menikmati yah.

bumi jogja

indahnya bantul

sunset bantul

josh dah

sunset

sunset jogja

mantep kan

baper

jangan baper yah

nikmat jogja

sunset gila

fotografer


Alhamdulillah edisi rada membara, dan semua hasil sudah diperiksa, lumayan dah bawa pulang banyak oleh-oleh buat anak cucu di rumah, bisa buat kasih makan ayam, bebek, angsa dan semua peliharaan di rumah tseeehh.

Baiklah sob, itu serunya kalo di Jogja, spotnya banyak yang keceh dan seru-seru buat di explore, nahkan sampai kamu bisa gaya macam-macam kan?? Hehe jadi kalo #JogjaIndahKenapasusah santai sob, 1 cm di depan matamu itu nikmatmu! hanya untukmu, tinggal engkau mau pilih bersyukur atau kufur, oke deh itu kisah heppy saya jalan gratisan lagi di spot membara ini.

Nah buat sobat yang mau kenalan sama mas Ramli dan kawan-kawannya bisa dah lihat cerita serunya Hunting model di Pantai Baru juga yah, sapa tau kamu diajak hunting juga sama mas Ramli. Oke deh, itu kisahku di sini sob, tar kita jalan gratisan lagi yah mantap.

langit senja
pulang sob bini nunggu di rumah hehehe

Usai sudah deh, jalan-jalan berburu sunset sore ini, perburuan sunset emang gak ada habisnya kalo dituruti sob, apalagi di bumi Jogja, wah makin bisa cepet dah kamu bikin pameran tunggal dah kalo di sini hehe, Nah Jogja tuh tiap sudutnya asik kan buat dibikin karya, jadi kalo di sini sloww kenapa kita terburu-buru??

Terburu-buru tuh temennya setan mah, tapi ingat kita buru-buru juga tinggal dikit lagi kan ninggalin dunia yang indah benget ini. Dunia aja udah indah apalagi kehidupan abis ini yax sob?? Semoga aja kesenangan sementara di dunia ini dikekalkan Allah ya sob aaamiin, kita tar bisa cari spot idaman deh di tepi Telaga Al Kautsar, hunting foto bareng Nabi. insya Allah aamiin..

Bahkan ngopi dan sarapan pagi di tepi telaga menjer tuh udah nikmat bangeeeet.

Oke karena sudah adzan mari kita sholat dan cari masjid terdekat sob, kalo sholat itu kerjaan utama dan yang lain selingan, apa sih yang kita cemaskan dengan dunia?? Kita cemasin aja, gak bisa sholat tepat waktu dan jamaah, nah cemasin dosa itu tuh tuh... yuk mari sholat.

gokil


meme gokil


Kalo sobat lagi di Kediri jangan lupa mampir Simpang Lima gumul yah, santai aman kok Allah bersama orang yang beriman....

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter, and Bloglovin.
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

18 komentar:

  1. Benar benar merah membara mas Angki.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah bener nie mas wah pas momentnya mas...

      Hapus
  2. Wealah nekad iki mas hahahhaha. Keren hasilnya :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mas lumayan dah bawa pulang banyak oleh" hehe....

      Hapus
  3. Balasan
    1. alhamdulillah bener banget pak...

      Hapus
  4. Masha Alloh indahnya pemandangan di sore hari ya itu mas ruarrrrrbiasa pemandangan dari Alloh :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mbak nikmat gak terdusta....

      Hapus
  5. Walah - walah direwangi manjat - manjat gitu mas??? lebih baik manjat pohon kelapa mas, jelas dapat kelapa kopyor,.... asyik buat es kopyor, Pizzzz

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw begitulah mas kalo sudah pengen melihat karuniaNya itu mau pohon kelapa kek panjaatt deh hehehe

      Hapus
    2. Hahahaha,,,, betul betul betul

      Hapus
  6. awal desember rencananya mau ke Jogja sama temen2 cuma kita bingung mau kemana, aku tunjukin blognya angki aja buat referensi

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat jalan" ke jogja mbak evri... wah jogja banyak mbak... klik google bakal muncul banyak mbak hehe.... semoga dpt liburan penuh hikmah di jogja mbak cipz....

      Hapus
  7. Balasan
    1. alhamdulillah rejekinya Allah nie... pas momentnya....

      Hapus
  8. Foto-foto nya keren, Mas. Udah lama nih nggak jalan-jalan ke alam terbuka. Jadi kepengin jalan-jalan juga *__*

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya nie mbak di kasih nikmat lebih" hehe... wahs emoga bisa jalan ke alam juga mbak aamiin....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...