JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 13 November 2015

Gagal Asik di Laguna Pantai Bopong Tapi Tetep He em

Buat apa susah buat apa susah, kenapa susah?? gak bisa jalan gak punya uang ya sob? Kasihan, makanya biar gak susah bebaskan hatimu dari nafsu, dan berjalanlah ikhlas ke manapun Rizkimu di dekatkan maka bersyukur aja deh, layaknya saya yang meski gagal asik di Laguna Pantai Bopong tetep Keep smileee kok aseeek, soalnya ini gratisan hehe pizzz.

laguna pantai bopong
yah sisa-sisa air di musim kemarau

Ya ya ya kamu kiek, tetep asik karena sukanya cari gratisan, lah kita-kita yang gak bisa ke mana-mana ini gimana?? aku kan anak rumahan di pingit menanti calon melamarku dan membawaku terbang ke berbagai belahan dunia, aseeekk hehe, ya sabar ya sob, angkisland bakal terus berjuang bantu kamu buat lihat nikmat lebih jauh yah, ngelihat itu udah rejeki dan nikmat loh sob, jadi jangan kufur yah, baiklah ini kisah gagal Asik di Laguna Pantai bopong tapi aku tetep he em, he em aseeekkk bawain kamu oleh-oleh nih.

Yah beginilah nikmatnya bujangan sob, kamu bisa jalan bebas kapan aja ke mana aja dan suka-suka kita, bahkan sampai kamu gak punya uang pun, tetep bisa jalan heppy, Tapi tetep keutamaan buat kamu-kamu yang udah beranak pinak sob, selamat yihaaa... moga keluarga kamu heppy dan bisa jalan gratisan ke mana ajah, kalo butuh aku aku adah loh buat kalian jiaaahh haha tseehh.

Baiklah ini masih satu rangkain explore Kebumen yang dari utara ke selatan, barat ke timur dan salah satu spot yang tetep keceh juga selain nie Pantai Bopong juga ada Pantai Pecaron Kebumen yang sepi-sepi gimana gitu deh.

Nah khusus buat Pantai Bopong ini, spot yang hits banget di instagram, maka akhirnya diputuskanlah jalan gratisan ini ke sini, dengan ekspetasi tinggi bahwa bakal dapat view yang sama kayak di instagram tapi ternyata meleset hehe, ternyata Laguna Pantai Bopong lebih asyik di nikmati pas musim hujan sob, gak kering. Karena waktu saya ke sini, pas dapat kering.

laguna bopong
Nah akhirnya dapat yang beda kan dari punya kamu!!! gimana  lebih kereeen loh langka kan hehe pizzz

Meski gagal asik di Laguna Pantai Bopong, tapi Pantai Bopong tetep asik kok sob buat di nikmati, alhamdulilalh deh, saya pas diculik ke sini dari awal udah ikhlas bangeeeett hehe, jadi yah gak ada kecewa, dari awal sampe akhirr alhamdulillah.

Sama kayak bonus Gunung watu Putih Jepara

Nah makanya kalo jalan kamu kudu ikhlas sob dari awal, jangan sampai bayar kamu ke agen Trip itu bikin dada kamu sesek dari awal, ntar bahagianya gak full loh hehe, Tapi semoga aja jalan-jalan kamu ke mana aja meski gagal, meski gak sesuai harapan, kamu bisa bawa pulang banyak cerita dan hikmah ya sob. 

Karena yang terpenting dari setiap perjalanan yakni cerita jalan kamu tentang hidupmu sob, itu mahal dan beda-beda tiap orang, jadi kenapa kamu gak berbagi?? Kalo berbagi itu bakal bikin kamu kaya sob?? Makanya sebelum jalan jangan sampai dada sesek mirip saya sesek dada di Puncak Widosari Kulonprogo yah.

pantai bopong
tetep asik kok sob dinikmati

Angkiii kenapa sih kalo kamu jalan gak pernah kasih tahu rute?? Gak kayak blog-blog yang laen? Abissss aku gak pernah tahu rute-rute itu sob, yang penting tahu daerahnya, abis itu bismillah jalan deh, berbekal Maps and Penduduk sekitar, dan tarra, sampai kok sob. 

Maklumlah pengembara kan gak butuh rencana macam-macam yang penting tujuan yang pasti dan mengembaralah sob aseeeek, tapi kalo kamu Travel Blogger yang kece imut-imut tar cerita jalan kamu, mau kamu kirim ke media-media berduit raksasa ya wajib lah kamu tau rute dan berbagai perencanaan, makanya semangat ya Travel blogger biar cepet kayah. aamiin, tar aku kan keciprataan kamu hehe pizzzz... *kode kedip mata basah... kali aja ada yg mau potoin kamu kan keceh....

Abis cerita Pantai Bopong ini paling saya bakal di uber-uber Pulisi nih, karena saya lupa gak pake helm pas ke sini haha hadeee, buat kamu yang mau ke Pantai Bopong tolong yah, lengkapi semua peralatan jalan dan mengembara kamu. Hati-hati di jalan jangan ngebut-ngebut anginnya semilir bangeett. Dan senyumin warga itu wajib buat pengembara,...senyum deh biar kalo rodanya ngadat ada yang bantu dorong.....semriwing....nyesss

Layaknya Jembatan Suromadu anginnya mak wesssss.... tetep he em kok haseeh

Jadi sob, kamu masih anak kekinian yang gampang terhipnotis sama instagram gak sih gara-gara spot yang lagi Hits???

*nikmati bopong di kala musim hujan lebih asik....

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter, and Bloglovin.
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

10 komentar:

  1. Kalo gak diculik berarti gak kece dong?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe kalo nyulik mas budi keceh kok hehehe

      Hapus
  2. Terimakasih sudah blogwalking!
    Postnya bagus-bagus tentang alam ^^ Good luck

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah terima kasih yah salam kenal... cipz... moga gak kapok...

      Hapus
  3. betul ya mas Angki kadang jalan-jalan dapat menemukan spot cantik untuk dikunjungi dan bereksperimen dg tustel , siplah mas Angki mah

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya alhamdulillah nikmatnya Allah nie mamah tira hehe....

      Hapus
  4. yowes bersenang-senang wae toh broo hehehe

    BalasHapus
  5. buset. instagram dah sampe kebumen juga ya sob

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...