JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 22 November 2015

Ditemani Humaira Menikmati Sunrise

Siapa sih yang bisa mengetahui masa yang akan datang akan terjadi seperti apa? Begitulah pagi hari yang selalu misteri, saya sangat suka dengan pagi. Pagi yang masih buta belum nampak cahaya, di mana masih banyak manusia yang terlelap dengan kematian dalam kegelapan. Pagi itu menarik ketika cahaya mulai membasahi banyak kegelapan.

sunrise jogja
Pagi yang dinantikan, dan humaira datang dengan malu-malu

Mendebarkan terkadang ketika jiwa menanti sentuhan Sang Kuasa yang akan menghimpun dunia kembali di pagi hari. Menanti karya besar Tuhan yang menguasai seluruh alam itu merupakan detik-detik yang amat membuat saya bersyukur akan hidup yang singkat ini. Dan yang special lagi pagi ini saya gak sendiri, karena ketika semua sudah ready, kemudian si Humaira manis datang diam-diam tak diduga menemani saya menikmati pagi.

Dia hadir di depanku, iyah, gak pernah bakal saya duga, kalo pagi ini saya ditemani si manis Humaira, haha,.. kenapa sih harus dipanggil Humaira, bukankah dia cuma kucing biasa saja? Hehe entahlah beberapa bacaan mengganggu saya untuk menyebutnya humaira, ya si manis yang kemerah-merahan pipinya.

Meski pagi itu gak seheboh ketika sarapan pagi dan ngopi di pinggir Telaga Menjer namun pagi ini lebih khas dan istimewa bagi saya.

wisata pagi jogja
hehe wahhh doi udah kemerah-merahan belum sob?

Pertamanya sih agak terganggu, hehe tapi kemudian doi malah jadi obyek asik yang malah lebih asik dari si Mentari Pagi, padahal objek pertamanya sih si Sunrise, eehh si manis ini malah datang dan membuatku jadi hangat di pagi selepas mendung itu.

humaira
hehe adegan selanjutnya gak dipoto yah privasi hehe

Hehehe kadang risih juga sih sob, tapi untung saya sayang dah kalo sama kucing yang gak serem, kalo sama yang serem saya rada jaga jarak hehe, kan ada tuh kucing yang serem, tau kan sobat sama kucing garong??? hehe, kalo kucing yang ini mah humaira manisss....

kucing
ini tingkah lucu" lho sob

kucing pagi
doi ama sunrisenya sob

Oia sob, selepas hujan itu jangan dilewatkan yah, karena momentnya langka dan kudu segera ambil peralatan tempurnya yah, hehe, soalnya pasti dapat yang keren dan cakep deh, semisal Langit Membara di Bukit Hijau BNI.

cat
nah doi dah mulai berburu

Mungkin karena hanya saya elus aja dan gak dikasih jatah, doi pergi meninggalkan saya T.T , makanya sob sebelum didatangi si humaira kamu kudu siapin semua perabot dan hadiahnya yah, hehe minimal kasih makan deh, kalo enggak wah tar doi pergi deh, tapi kalo doi gak pergi-pergi berarti emang doi setia sob sama kamu cieeeeeeh....

Jadi sekian dulu deh kisah pagi yang di temani humaira sambil panenn cahaya pagi. Tau gak ini di waduk mana hayo?? Bukan di waduk Tempurannya Blora lho sob. Ini masih di Jogja yang gak pernah habis dan istimewa, oke deh kelar sudah hunting pagi bareng humaira.

angkislandphotography
nah mari pulang sudah banyak yang dipanen nih

Jadi sobat semua suka gak bangun pagi sholat shubuh jamaah abis itu berdzikir merenungi pagi dan segala Cahaya yang dicurahkan Sang Penguasa Alam??? Kalo suka pasti rindu kan?? eemm suka sendirian ajah atau rame-rame kalo menikmati pagi? kalo aku sih tergantung yang ngorderr haha hadeeehh....

Oia jangan lupa yah buat semangat dan berjuang sholat jamaah di shubuh yang penuh perjuangan. 2 rakaat sebelum sholat shubuh itu lebih baik dan mulia loh dibanding dunia dan seisinya, tau tak?? Hayo kok tahu dari mana ya??

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#wanderphotographer #INDONESIAindahkenapasusah 
Follow me at
Photo Galery 500px,
Instagram
Twitterand Bloglovin.

thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan jangan ditunda ya sob...

26 komentar:

  1. Heeee, top banget itu kucing bisa jadi model :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie mas tiba" nongol shubuh"....

      Hapus
  2. Artis barunya Kucing Mas, meganya keren banget...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie si manis yg keceh hehe... alamnya Allah emang yahud mas

      Hapus
  3. Balasan
    1. alhamdulillah... nikmatnya Allah nih dikasih moment tepat....

      Hapus
  4. Foto-fotonya bagus banget. Tapi yang foto terakhir (menurutku) agak over edited, jadinya nggak natural.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah nikmatnya Allah... wah iya yg terakhir dramtisirnya terlalu lebay ya hehe pizzz

      Hapus
  5. Waahh..amazing, Cantik gambarnya. saya juga suka sunrise, ibaratnya seperti sebuah harapan baru akan dimulai

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah nikmatnya Allah nie mbak... wah bener banget mbak sunrise emng keceh.... hanya orang" yg bangun shubuh yg bakal dapat menikmatinya....

      Hapus
  6. Wah keren foto-fotonya, kucingnya dipelihara aja harusnya gan, buat teman petualang dan objek foto, biar punya ciri khusus kalo agan angki si petualang dengan kucingnya hehhe... bercanda gan, terus berpetualang aja gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks gan hehehe... wah explore kebumen emng idenya mantap" hehe terus mengisnpirasi Explore kebumen... smeoga makin mendunia yax kebumen keren emang..... kucing" kebumen juga perlu di Hitskan loh hehe

      Hapus
  7. yang terakhir kayak lukisan, mas :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya mbak terlalu didrama tisir agaknya hehe pizzz

      Hapus
  8. Fotoo-fotonya bagus bagus banget >_<
    Nggak kepingin buat pottfolio? Dijual online gitu..
    Lumayan deh.. :D heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah terima kasih mbak... wahh...
      hehehe masih diperjuangkan nie mbak biar ludes terjual hehe pizzz
      jng" mbak juga makelar foto yax?? boleh deh saya dibantu ngjualin hehe pizzz

      Hapus
  9. What a lovely pictures <3 <3
    Lots of Love
    Richa
    www.yulookgorgeous.com

    BalasHapus
  10. Balasan
    1. hehe iya nih mbak doi tiba" dayang gak di duga hehe....

      Hapus
  11. Balasan
    1. alhamdulillah terima kasih mbak evy....

      Hapus
  12. Kucing memang paling aman dihadapan manusia ya mas angki,,, yang punya tidur, biasanya dia nyusul tidur di bawah yang punya.... yang punya duduk manis, kucingnya pun ikut,,, Yang punya makan, kucingnya ikut. Bahkan yang punya menikmati pagi kucingnya pun ikut,,, jadi deh bukan yang punya yang narsis ketika pagi itu tapi malah kucingnya,,,, hahahaha,,, hidup kucing

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe kucing emang spesial mas hehe... semoga aja kucing jng ada dijadikan martabak special aja hehe.... hidup nasi kuciiinggg eeloohh *makan dulu deh nasi kucing edisi diingetin makan mas anis..... jadi inget belum makan... hadeehh

      Hapus
  13. Balasan
    1. alhamdulillah ms... nikmatnya allah nih

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...