JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 15 November 2015

Alam Seplawan Masih Perawan Meski Goanya Seplawan Serem

Menikmati alam tanpa bahan pengawet buatan itu emang gak ada bosannya ya sob. Kalo kamu nikmatin alam tapi kok bosan, berarti dalam jiwamu masih banyak bahan pengawet sob, dan kamu kudu sterilkan dari itu semua loh, hehe biar waktu tarik napas di sini semua noda hati rontok dan kamu bebas nyembah yang nyiptain nie alam indah di Seplawan Purworejo.

alam seplawan
aahhh masih perawan

Kok kamu tahu kie masih perawan?? Taulah sob, abis kalo nie tempat gak perawan, ntar pasti di tempat itu banyak bertengger banyak jajanan, dan kamu bisa jajan heppy tanpa susah daki hehe. Karena yang perawan-perawan itu susah buat digapai, kalo yang udah enggak sih, malah ditawarkan diedarkan haseehh.

Kenapa juga nyari tempat perawan kayak gini kik? Emang di Jogja gak ada po tempat Perawan?? OO ada sob, ada banyak dan tempatnya adem-adem dah, semisal tempat perawan di masjid Agung Bantul kenapa takut? Nah masjid itu selalu jadi tempat perawan, soalnya gak boleh ada orang dagang di dalamnya hehe.

seplawan
nah pohon di atas sana tuh bagus loh sob cakep

Lah jadi kalo tempat udah jadi resort udah gak perawan ya sob?? He hehe tergantung kalo itu pizzz, Asal kamu ajak aku gratisan ke resort-resor tar aku ceritain Perawan deh itu resort haha haseehh, begitulah nie anak sukanya gratisan, baiklah sob, sejatinya di Seplawan Purworejo ini yang tenar adalah goanya, yakni goa Seplawan.

Tapi karena kamu tahu aku kan, kalo ke goa-goa itu gak terlalu demen, apalagi goanya serem. Dan gak ada kawan pulax, mana bisa kita sembarangan masuk-masuk ke tempat seperti goa srem gini, kalo amal udah banyak sih gak papa, lah ini amal masih mawut-mawut, kan jadi horor.

goa seplawan
nah tuh kayake serem kan??

Kalo rame-rame sih pasti kamu berani sob, makanya kalo jalan tuh rame-rame jangan sendirian yah!!! Saya bukannya malas atau takut masuk sana sob, tapi daripada ada anak jin nempel terus bikin ibadah pada loyo kan berabeh, hadeehh, besok aja deh masuk sana kalo kamu ajak aku gratisan lagi haha haseehh.

Kayak saya dapat diskon waktu jalan lihat Goa Gong ke Pacitan, kalo di sana gak serem soalnya rame-rame hehe...

Meski begitu buat sobat yang benar-benar penasaran dan pengen lihat, cakep loh dalamnya, masuk deh, tar foto-foto kece kamu kasih lihat yah. biar pada demen masuk sana, kalo saya enggak aja deh, kalo gak sama kamu??? haseehhh

Keeksotisan Goa Seplawan pun gak berhenti di situ sob, kita masih bisa kok buat lihat pemandangan yang indah di gardu pandang Seplawan dan ini yang membuat saya selalu rindu sama Seplawan, karena viewnya adem keceh damai dah sob, bisa bersyukur sepuasnya nikmat tak terdusta.

nikmat
nah di bawah gunung yang sana goa Seplawan

view Seplawan
Uhh viewnya itu loh adem loh sob di sini

Dan tau gak sob, pasti kalo kamu ke Seplawan ini kamu bakal merasa bersalah deh, loh picnic kok merasa bersalah sih kik? Abis setelah kamu kedampar nih di pulau gejeh ini, kamu bakal ngerasa bersalah karena kamu masih saja mendustakan nikmat kan sob?

Sholat telat, jalan malah maksiat, gak ingat Allah lalai, nah itu tanda kita masih mendustakan nikmat Allah sob, makanya ketika kamu bisa sampai di Seplawan ini kamu bakal benar-benar bersalah, karena mengabaikan nikmat dan mendustaanya dengan khianat sama Allah, malah berbuat dzalim, udah dikasih langit biru nan menawan masih saja ngeluh dan ngeluh.

Apalagi ngeluhnya dibagi-bagi lagi ke sesama manusia, wadduuuhh kamu makin jadi ujian berat sob buat sesama, mulai detik ini saat kamu lihat langit biru berhenti ngeluh ya sob!! mari terus berusaha dan berdoa.

Dan bahagialah kamu masih bisa gratissss nyeseep udara dalem-dalem dan lantunkan dzikir penuh syukur sama Allah yang sudah kasih kita nikmat tak terdusta ini sob. Alhamdulillah, emang dah Masjid Menara Kudus ini nikmatnya gak terdusta dah, lah kok sampai kudus?? hehe masih seplawan nih kik hehe,....

seplawan
masnya tuh gak sendiri. ada aku dan kawannya dibelakangnya sabar ya mas 

Santai sob, buat kamu yang masih sendiri, lebih baik kamu tetap sendiri tapi dalam ketaatan yah, daripada kamu berdua tapi dalam kemaksiatan. wah aseekk, serasa ustadz hehe pizzz, (bukan ustadz hanya penikmat perjalanan yang coba berfikir tentang penciptaan alam sob, kadang juga masih bocorr hadeeh)

Dan tau gak sob, setiap jalan kamu ke mana aja tuh gak ada yang sia-sia dan pasti semua punya cerita dah, jadi kalo sampai kamu pulang jalan abis itu bilang sia-sia sudah, aaahhh kamu sob, masih aja gak ngerasa bersalah. Jalan kamu tuh nikmat tak terdusta sob, jadi meski kamu belum bisa jalan heppy semisal ke Waduk Wadaslintang gak masalah sob, kamu masih sehat kok jalan heppy ke masjid, itu tuh nikmat paling nikmat.

sunset seplawan
ahhh sunset misteri, dan entah besok akan ke mana lagi, pulang sob hari sudah malam

Dihindarkan dari maksiat dan didekatkan dengan kebaikan itu, nikmat yang harus kita syukuri sob, jangan kita durhakai yah, lihatlah alam menawan nan perawan di Seplawan ini, pasti bakal banyak akan kau lihat bahwa kau tak sendiri, kau harus terus berlomba dengan makhluk yang lainnya untuk jadi hamba paling terbaik, bukan di hadapan makhluk tapi harus terbaik yah di hadapan Sang Pemilik dan Penciptamu, Jadi siapa sob yang ciptain kita semua yang gak ada sia-sianya ini??

Selamat jalan heppy dah ke Purworejo, jangan lupa mampir ke gunung Lanang yang masih satu rute yah kalo kamu lewatnya Kulonprogo!

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn, 
abis itu jalan kita tunjukin nikmat kita yang terbaik....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter, and Bloglovin.
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

14 komentar:

  1. Balasan
    1. alhamdulillah nikmat gratisan mas hehe...

      Hapus
  2. Aku suka banget kalo masih perawan2 gitu kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe bang cumiyy carilah perawan bang segera deh hehe.....

      Hapus
  3. Takut juga kalo masuk ke dalam sini sendirian :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe bener mas tapi cobain boleh loh uji nyali hehe...

      Hapus
    2. Mending kabur aku mas hahahhahah

      Hapus
    3. haha gak boleh kabur mas sblm mendpatkan mbak kunti hehehe....

      Hapus
  4. cakep banget, aku agi bingung nih nanti cuti mau dolan kemana, kayanya ngeiat foto2 mu bikin aku pengen ke sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak segera diserbu mbak mumpung masih perawan hehehe pizzz.....

      Hapus
  5. Balasan
    1. iya nih hehe, kapan" momo sampe sini yah. biar keceh....

      Hapus
  6. Asyik bener jadi mas nya ini, bisa melalang buana ke sudut-sudut indah negeri.
    Ihhh..pingiiiiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah tiap sudut desa dan rumah kita saja sudah nikmat mbak buat di nikmati. yg penting terus bersyukur mbak... kadang nikmat yg sering kita jumpai malah jarang kita syukuri.... klo rasa syukur kita sudah baik pasti Allah perjalankan lebih jauh mbak....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...