JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 27 Oktober 2015

Waduk Sempor Bikin Kenangan Masa Muda Bangkit

Wahai Pemuda Indonesia relakah dirimu engkau benamkan dalam penjajahan hawa nafsu yang tak kunjung reda ini. Relakah dirimu kau gadaikan hanya untuk menikmati kesemuan palsu yang sejatinya tak akan abadi dan tak akan kau bawa mati. Wahai jiwa yang mengaku pemuda Indonesia meskipun bangsa semakin kering namun selalu tampakkanlah kewibawaan bangsa kita ini, seindah Waduk Sempor punya Gombong Kebumen keren, yang meski lagi kemarau namun daya tariknya selalu membuat kenangan yang manis, untuk Indonesia lepas dari penjajahan hawa nafsu.

waduk sempor
Pesona muda di waduk sempor

Kita telah lama dicerai berai sob, oleh nafsu-nafsu kita yang disesatkan oleh pergolakan jaman ini. sungguh para pendahulu bangsa kita dulu tak ingin kita hanya jadi pemuda pemudi jago selfi kan?? Tapi jago dalam mengembangkan kemajuan bangsa ini dari berbagai bidang. Dan di bidang wisata ini, jangan hanya jago selfi ya sob, tapi jagolah dirimu untuk rada menye-menye dikit boleh gak?? haseeeh sama aja kikkkkk....

Begitulah fenomena gadget dan arus teknologi ini, memang tak bisa lepas dari berbagai macam inovasi gaya. Bahkan saya pun salut dengan para model dan talent yang tanpa di suruh gaya pun sudah ahli gaya. Berarti emang dah bangsa kita ini sudah punya bakat eksis yang akut, lihat aja deh candi-candi yang ada kalo bukan karena pengen eksis kan gak mungkin bangun candi haseee, semisal Candi Plaosan di Klaten.

Tapi gak gitu juga kali tseeeh, Ya sudah deh sob, kali ini daripada saya makin geje gara-gara masa muda yang bakal pergi dan tak mungkin kembali ini. Saya mau ajak sobat semua seneng heppy di Waduk Sempor yang amazing. Aneh gitu rasanya saat kamu ke Waduk Sempor ini, senyuman dan keceriaan masa mudamu tu bakal bisa langsung ter booosting dan meluap bak Nosss di film nascar yang tiba-tiba bisa mak wuuuuuussshhh cepeeet ngebutt.

waduk sempor gombong
bendungan sempor

Meskipun saat saya ke sini lagi musim kemarau tapi indah dan pesona sempor tak hilang dan lekang kok sob, Apalagi uuhh saya selalu dapat pas dan rejeki dah, serejeki waktu nikmatin Telaga Menjer yang punya kupu-kupu raksasa. Tapi kalo pas di Menjer dapat pas pagi di sini saya dapat pas sore dan uwowwww Amazing dah ke Waduk Sempor pas sore hari. Pokoknya kamu bakal berkenang deh.

Nah buat sobat yang ngaku berjiwa muda boleh deh samperin ni waduk dan pasti dah bakal dapat kenangan yang melekat. Entah mengapa selalu berkenang. kalo ke Waduk ini, yang mungkin dibilang gak luas karena hanya memiliki luas sekitar 43 m persegi ini, eweee gak luas gimana kik??? Itu mah luas haseehhh bisa buat guling-guling badai deh...

perahu di waduk sempor
luas juga kan sob jadi keliatan pada kecil-kecil

Musim kemarau ini emang bawa dampak yang lumayan berpengaruh sob buat waduk-waduk terutama di Jawa Tengah, bahkan penyusutannya pun drastis punya hehe. Meski begitu di Waduk Sempor ini malah jadi unik karena tanahnya yang berwarna merah malah membuat waduk ini jadi punya ciri khas yang asik dan selalu bikin memori kita inget terus dah sama ni Waduk.

tentram
nikmat loh di sini adem ayem tentrem meski lagi kemarau

Allah kasih suguhan yang nikmatnya gak terkira dah waktu saya ke Sempor ini, Bahkan kenangan waktu SD dulu sempat tergeser dengan kenangan sunset di sini *terkahir ke sini waktu Sd alhamdulillah ke sini lagi deh.... Pokoknya buat sobat yang lagi di Gombong Kebumen Jawa Tengah perlu deh buat mampir ke Waduk Sempor yah. Udah jalannya enak saya masuk gratrisan lagi hehehe tau deh kalo kamu tar dapet gratis apa enggak hehe pizzz.

indonesia mantap punya
spot yang gak boleh dilewatin yah

Meskipun kelihatnnya sepele ya sob, cuma jalan abis itu poto-poto pake selfie lagi, eh jangan kira seoele, itu sudah ikut menjadi roda putar tingkat parameter kemakmuran negeri Indonesia. Karena apa? karena negeri kita gak dihina miskin lagi lah sob, masak mau kekayaan alam kita malah dimiliki sama orang luar negeri?? Kan gak mau kan??

Pribuminya pun kudu ambi alih posisi donk, inget kan kalo kita liat film-film Afrika, gimana para peneliti negeri di sana malah orang asing, dan yang pribumi hanya bengong sambil rada minder atawa bingung kan sama alat-alat canggih orang asing itu?

Nah kamu punya barang canggih bisa buat ngomong sama orang gaib (tuha hape keren, gak lihat orangnya langsung bisa komuniaksi sama yang gak nampak kan gaib  hehe pizz), terus bisa buat nyimpen masa lalu bisa buat promosi dan marketing sejagad dunia?? Kenapa cuma dianggurin sob?? Kenapa kamu gak bangkit dan move on??

Cuma gara-gara gak ada yang nge ping ucapin selamat pagi hari ini kamu terus galau, uuhhh kamu bangsa indonesia apa bangsa jin sih??? Bangkit yah generasi muda meskipun ada keterbatasan namun gak boleh yah kita berputus asa dan berhenti berkarya. 

Terus belajar, berjalan dan melihat ya sob, sebarkan deh bahwa Indonesia ini isinya gak hanya korupsi dan banciiii tapi tunjukin nih aku punya Waduk Sempor, kamu gak pernah liat sunset kan di waduk sempor?? Nah makanya cobain deh sunset heppy di sini.

ajib indonesia
Ini lebih ayem loh daripada di san fransisco

Bahagialah sob, diberikan musim kemarau yang panjang jangan ngeluh yah, karena musim kita yang malah dikasih ujian panjang ini, akhirnya kita bisa jadi ajang kita lihat siapa manusia-manusia Indonesia yang letoy putus asa dengan yang terus bangkit dan berjuang. Tak berhenti berkarya dan gak membabi buta dalam berbuat kedzaliman. Yuk kita segera taubat.

Kita jangan berhenti berdoa dan berjuang yah, diranahnya masing-masing semoga saja ujian untuk bangsa kita ini dapat kita lewati dengan heppy, dan generasi anak muda selanjutnya banyak yang terselamatkan semoga saja, mereka gak semua mengejar dunia palsu tapi ketika berjalan mereka tahu akan hakikat berjalan untuk apa dan siapa?? Kalo udah sholat janagn lupa bertebaran happy yah sob.. penuh syukur.

Jangan mau diadu domba dan dikerdilkan ya sob, kita satu bangsa kita satu bahasa, kita satu negara, jangan mau diadu domba dan dijajah jadi budak negara Indonesia, tapi kita kudu sadar bahwa kita bangsa Indonesia yang harus jadi tuan di negara kita ini yah. Merah Putih negeri sendiri, kita bosnya di negeri kita. Negara Indonesia kita wujudkan yang adil, jangan malah gontok"an sesama suporter bola huuu dasar kalian pemuja nafsu sih, sadar sob, dunia gak hanya bola dan moto GP ajah.

jangan buang sampah sembarangan
nah salah satunya yuk kita ikuti peraturan dengan lapang dada

Ingat terus yuk sob, sama nikmat Allah, jangan sampai jalan-jalan kita malah membuat murka Allah, nanti kita bisa dikasih musibah terus dan terus kan jadi gak heppy deh. Bersiap yah sama musim hujan semoga pas datang nanti kita gak ngeluh lagi. Banjir Lahar Dingin Kaliputih.

Ingat Allah, ingat Allah ingat Allah ditiap nafas ditiap langkah, jangan kita gak iman dan sembarangan jalan yah, jalan tuh harus penuh syukur kita sadar siapa yang membuat kita berdaya dan mampu melangkah. Jangan terus kita ditipu oleh setan yang dilaknat sob, membisiki kita jahat dan saling menipu, iri dengki lagi, tu namanya setan.

Nah gimana udah semangat kan yuk kita ngadem nikmatin Sempor dikelilingi boleh loh, ambil dah semua sudut-sudutnya jangan mau malah bangsa lain yang mengambil sudut terbaik negeri kita. Sudutmu harus lebih dulu jadi ikon, dan biarkan mereka meniru kita jangan kita terus menerus meniru mereka ya sob, semangat untuk Indonesia.

nikmat
suatu bendungan sempor

bendungan sempor
besok datang lagi yuk waktu banjir

musim kemarau
semoga segera penuh yah

Kadang sedih juga sih sob, kalo musim kemarau gini, jadi sistem irigasi gak lancar. Meski begitu kita jangan lupa untuk terus berterima kasih, dan jangan terus menerus sedih, karena setan pengen kita sedih terus. yuk bangkit jangan putusa asa, tapi pandai berterima kasih ya apapun keadaannya. 

waduk sempor indonesia
jangan buang sampah sembarangan yah

exploregombong
cobain naek perahunya juga seru loh sob

gombong
kota gombong nan permai

wisata gombong
gombong punya wisata

sunset waduk sempor
nah adem kan

pemandangan alam
gak ada habisnya nikmatin semua viewnya sob

wisata indonesia
gimana bisa mendusta kalo udah gini??

batu akik
seberkas cahaya senja

pahlawan
Nah pahlawan negeri, wisatawan juga pahlawan lohh hehe

cinta negeri sendiri
nah perlu deh buat cinta sama negeri sendiri ya

Semoga kita termasuk anak negeri yang cinta sama negeri sendiri ya sob, semoga kita terus diberikan kesempatan untuk terus berilmu dan bisa memperkenalkan negeri kita lebih jauh dan lebih indah bahwa indonesia pun surga yang patut dikunjungi.

Buat sobat yang mau foto heppy di spot yang lain maka sobat perlu deh samperin Bukit kedoya di sebelah selatannya ni waduk, bisa dijangkau juga pakai kendaraan kok sob. Dari sana kamu bisa nikmatin Sempor dari atas ketinggian.

bukit kedoya
nah dari pucuk sana bisa lihat sempor dari atas

Alhamdulillah ekspedisi ke Waduk sempor kenangan yang bikin awet muda ini pun berakhir sob, pokoknya kita sebagai pemuda kudu fight terus yah, jangan mau kalah sama yang sudah tua hehe, yang tua juga gak boleh kalah loh sama yang muda hehe, moga kita bisa terus bersahabat membangun indonesia, kolaborasi tua dan muda perlu ditingkatkan, jangan hanya maki-memakinya saja yang ditingkatkan.

Kalo sobat ke Jogja jangan lupa mampir ke Waduk Sermo juga yah, dikelilingi juga bikin heppy kok sob.

pemuda
oke pemuda indonesia selamat menjelajah yah

Oke hari sudah beranjak tua, dan senja sudah mulai hadir, kita udahan dulu yah jalan-jalan diedisi kali nie, gak bosen kan mampir ke sini, thanks ya sudah direla-relain baca hehe, Moga sobat semua juga bisa nikmatin Waduk Sempor yang aduhai ini.
Saya gak kapok kok ke Sempor kalo kamu??

pemuda indonesia
untuk pemuda

Terus melangkah wahai pemuda, semoga berkah yah jalan-jalannya jangan sama maksiat lho yah!!! Selamat Hari Pemuda, semoga diri mudamu jadi pahlawan yang dicintai penduduk langit dan dunia. redam nafsumu lakukan perbaikan bukan kerusakan salam muda.

Kalo sobat ke Jogja terus panas boleh deh ngadem di Muara Kali Progo yang adem.

JustFun,Play,andKidd.... Serius yuk menanti Mati dan waktu pas sholat....
jalan-jalan dan buat kisah bareng Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger 
#culikfotografer #Gombongindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter, and Bloglovin.
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan jangan ditunda ya sob

0 komentar:

Poskan Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...