JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 20 Oktober 2015

Sunset Bantul Kincir Angin Pantai Baru Amazing

Menari bersama angin, berdansa bersama cahaya. Dan raga tetap saja diam. Biarlah sang awan menerbangkan angan. Membuang semua kegilaan jiwa yang ingin diungkapkan. Karena sejatinya semua akan diperhitungkan. Setiap kata yang keluar dari dalam hati. Bahkan satu maksud yang tak berbuah huruf pun akan ditanya karena sebelum hari yang berat itu hadir biarlah kita berhitung tentang nikmat kita yang kita syukuri bahkan kita dustakan. Tapi Angin yang membelah Kincir Angin Pantai Baru ini adalah nikmat yang gak berhenti sob.

kincir angin pantai baru
indahnya alam raya yang terus berputar

Tak bisa dihentikan. Meski kita lama bersembunyi dan berdiam diri sekalipun, kita tetap hidup dan akan terus dicukupkan seluruh nikmatnya. Lalu setelah itu, meski kita punya benteng yang kokoh sekalipun kematian akan datang dengan pasti. Layaknya jodoh dan rizki yang terus menghampirimu, meski kita tak sadar telah mengeluhkan nikmat itu. Lalu kalo jogja indah banget kenapa kamu masih aja susah sob?? Kamu gak lagi susah kan? terus asal nge klik terdampar di sini??

Terus kenapa kita masih saja sedih, bila melihat saja itu sudah nikmat. Maka jangan jadi hamba yang pandai berdusta ya sob, tapi pandailah bersyukur. Karena ketika kita pandai bersyukur maka Allah akan sangat sayang padamu dan perlahan namun pasti, dirimu akan diperjalankannya melihat nikmat-nikmat yang sebelumnya hanya bisa dilihat lalu dijadikan live, ada tepat 1 cm di depanmu. 

Tentu semua itu terjadi karena kekuatan Allah. Dan kamu butuh tiketnya berupa niat yang dalam, untuk terus bersyukur. Maka dengan takdir-takdir Allah yang entah kita akan tahu dan jumpai di mana, ragamu dan jiwamu akan disatukan lalu bisa jadi kamu bisa menikmati kincir Angin Pantai Baru ini live. Bahkan lihat sunset yang cantik di Pantai Baru boleh juga deh.

nikmat
ini sudah nikmat loh sob jangan di dustakan yah

Kalo butuh Spot yang asik sambiol kena angin semilir, dan bisa ngiyup yah ke sini aja sob, sambil nunggu sunset jogja yang top abis boleh deh ke Pantai Baru. Hunting yang lain juga bisa, semisal hunting model di Pantai Baru keceh dah.

Kalo masih kurang nikmat ya sudah selamat berburu spot, spot legendaris sunset di Jogja yang bahkan tiap inschinya indah asal gak mendung pasti dapat sunset cantik kok sob di Jogja. Tapi kalo yang mau main air dan pasir juga bisa dah ke sini. Meski begitu daya tarik kincir angin layaknya Belanda ini tentu bisa bikin hati kamu tertambat buat live icipin nuansanya di sini.

cir kincir angin
Kincir angin

Nah yang patut di acungi jempol buat Bantul, karena ujicoba ini boleh deh di tiru sama daerah lain yang punya angin kenceng. Jadi teknologi ini boleh deh buat memudahkan hidup manusia. Semisal nanti terjadi krisis energi, yang kayak gini boleh deh dicoba. Atau sobat semua ada yang kepikiran bikin power bank tenaga angin?? hehe biar Gadget mahal kamu bsia langsung up to date kasih tahu ada spot kece ini.

Tapi pesen saya kalo buat sobat yang belum dikasih nikmat melimpah dan rejekinya, ya sudah nikmatin aja ya sob, hidup bebas tanpa fitnah ujian alat-alat Dajjal akhir zaman ini. Yang membuat banyak manusia terlena. Kalo tak banyak belajar ilmu agama, wah gadget" canggih itu bisa di Tuhankan kan gawat. Inget kan patung anak sapi Samiri kaum Nabi Musa AS, karena bodoh bisa aja di tipu Samiri, makanya waspada sama teknologi kemudahan hidup ini ya sob, jangan disalah gunakan untuk yang gak manfaat yah. bahaya!!! Fitnah akhir zaman merajalela.

teknologi
teknologi yang manfaat lanjutkan ajah

Nah kita manusia kan disuruh jadi khalifah sob, kita boleh loh mengurus bumi asal tak berbuat kerusakan. Membuat hidup manusia lebih mudah. Tapi di catat lebih mudah buat ibadah, bukan lebih mudah buat dosa yah. Wah kalo itu repot sih, bisa jadi pedang bermata dua. Tergantung siapa kamu yang ngegunaiinnya sob.

Kalo yang ngegunaiinnya orang baik, pasti alat itu bakal jadi baik. Tapi kalo digunaain buat orang jahat, wah kejahatan bakal lebih mendominasi. Meski tetaps aja kebaikan yang bakal menang dan kejahatan sory yaw, gak tahan lama dah kejahatan yang terjadi di dunia ini. Karena kalo kita jahat tar bisa kena sesek Dada di Puncak widosari Kulonprogo kan gawat tuh.

kincir
Kalo masih siang di sini ya panas sob

Mari terus berjalan kawan, dan ciptakan berbagai kegagalan dalam perjalanan. Karena dalam 1000 kegagalan akan ada 1 yang membuat kita berhasil. Dan pastikan keberhasilan itu adalah saat kita berjumpa dengan Allah. 

Dan Hanya Allah yang boleh katakan kita gagal, dan hanya Allah yang boleh katakan kita gagal atau berhasil. Maka sebelum hari itu tiba mari kita berjuang untuk kesuksesan luar biasa bagi yang beriman di hari perjumpaan dengan Allah kelak. Kita harus jadi makhluk yang paling bahagia, dan bahkan kebahagiaan yang lebih dari sekedar bisa menjamah Kincir Angin Pantai Baru. Hanya Allah yang boleh katakan kita gagal.

kincir angin belanda
angin itu seger dan nikmat asal bukan angin bahorok yah

Dari semua hal pernah kita temui di sini, banyak hikmah bisa kita jumpa lho sob, mulai dari angin, panas, rumput, bahkan sang kincir. Kita bisa ambil pemikiran yang bahkan kita gak pernah mikirin saat kita gak di sini. Jadi kalo ide lagi gak nemu dan kamu butuh piknik. 

Jalan dan lihat Kincir Angin Pantai Baru ini gak ada salahnya loh, dan tunjukin nikmat kamu, dan teruslah jadi hamba yang bersyukur ya sob, biar nikmat ditambah terus, dapat bonus senja di Pantai Mercusuar Pandansari juga boleh.

sunset kincir angin
nah nunggu aja sunset di sini bakal lebih cetar dah

Yang baru bisa kita lihat itu sudah nikmat lho sob, maka bersyukurlah agar itu dijadikan nyata dalam hidup kamu. Dalam niatmu dan jangan berputus asa selama masih hidup dan berjalan. Dosa setinggi Everest, bila kita tulus meminta ampun pada Allah, apa yang mustahil kan sob?? Jadi kenapa kamu berhenti berdoa, padahal semua doa itu bakal dikabulkan. Maka jangan berhenti untuk berdoa, terus berdoa, meskipun  itu sudah terwujud atau bahkan belum terwujud.

Bahkan sama nikmat yang sudah terjadi jangan sampai dilupakan ya sob, terus syukuri dan berbagilah. Karena harta yang sejati bukan yang kita tumpuk dan simpan namun yang kita bagi dan bagi. Komedi Putar di Sindu Park ini pun kudu terus disyukuri ya sob. Semoga Kita terus diridhoi untuk terus berilmu.

jalan
Di setiap jalan ada jalan keluar

JustFun,Play,andKidd.... Serius yuk menanti waktu Mati dan waktu pas sholat....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #jogjaindahkenapasusah 
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan jangan ditunda ya sob...

2 komentar:

  1. Balasan
    1. iya mas... apalagi besok kincir" raksasanya kalod ah jadi pasti kereeenn....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...